Chapter 412 - Berkilau

27 3 0
                                    

"Kau disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau disini." Pang Xiao berjalan ke arah Prince Consort sambil tersenyum. "Jarang melihatmu memakai warna ini. Aku terbiasa melihatmu berbaju merah atau putih."

Ji Zeyu menjawab tanpa ekspresi, "Aku takut memamerkannya padamu."

Pang Xiao terbatuk, lalu menjawab dengan ceria, "Bukankah itu benar! Ah Lan terlahir dengan kecantikan yang luar biasa. Di manakah martabatku jika aku terlihat seperti katak atau babi berlumpur di sebelahmu?"

"Itulah alasannya." Prince Consort merentangkan tangannya tanpa basa-basi.

Mempelai pria kembali tertawa.

Para prajurit di Manor Prince Consort adalah Macan Pemberani yang berani menghadapi neraka dan air pasang bersama Pang Xiao. Meskipun komandan mereka sekarang adalah Prince Consort, pemujaan dan pemujaan mereka terhadap Pang Xiao tetap sama.

Melihat mantan komandan mereka memandang mereka, mereka berdiri lebih tinggi.

Pang Xiao tersenyum. "Aku harus menyusahkan semua saudaraku hari ini untuk melakukan perjalanan bersamaku."

"Ya Sir!" Delapan puluh delapan prajurit Manor membalas dengan keganasan yang mengesankan, mengguncang langit-langit dengan raungan mereka. Entah bagaimana, tanggapan mereka terlukis di halaman depan kompleks Manor Pang yang mewah dengan sedikit sentuhan haus darah.

Itu juga membuat delapan belas Macan Elite mendapat perhatian lebih tajam.

Setelah gangguan tersebut, Yao Chenggu, née Ma, dan née Yao dikejutkan oleh sikap mengesankan seakan orang-orang itu akan menyerbu ke medan perang.

Setelah beberapa lama, née Ma berbisik sambil mengerutkan kening, "Menurutnya, apa yang dia lakukan?? Ini tidak akan berhasil, aku perlu menguliahi Dafu. Dia akan menakuti mertuanya seperti ini."

"Oh kau, berhentilah khawatir." Yao Chenggu menarik kembali istrinya sambil tersenyum. "Anak laki-laki itu bukan bayi lagi, dia punya rencananya sendiri. Jangan mengacaukan segalanya."

"Bolehkah aku tidak khawatir?? Siapa yang memberikan hadiah pertunangan seperti ini? Dengan sekelompok hooligan itu, apakah dia akan menjemput pengantin wanita atau menghancurkan rumahnya?"

"Ibu! Simpan beberapa kata-kata itu untuk dirimu sendiri!" Née Yao menjabat lengan ibunya, mengerutkan kening karena kata-kata sial itu.

Menyadari ketidaksesuaian kata-katanya, ibu pemimpin Pang dengan cepat meludah tiga kali.

Saat ini, Pang Xiao dan Ji Zeyu sudah menuju ke luar manor dengan menunggang kuda. 210 tandu hadiah pertunangan mengikuti mereka, dengan 106 tentara muda berpakaian rapi berada di belakang. Prosesi berangkat menuju Manor Qin dengan cara yang luas dan megah.

Née Ma dan née Yao melihat mereka keluar dari pintu, menghela nafas bersama dengan waktu yang tepat dan tidak terduga ketika ekor konvoi panjang itu berbelok di tikungan.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang