Setelah menikah sendiri, Qin Yining mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kegilaan dan sakit hati Cao Yuqing. Pemimpin Topeng Perak bukanlah wanita biasa seperti mereka yang menjadi mangsa kepicikan karena cinta. Semangat bebas dan pikirannya yang terbuka adalah kualitas yang sangat dikagumi Qin Yining.
"Ini pasti sulit bagimu," keluh Qin Yining, tidak tahu harus berkata apa.
Sebenarnya, Cao Yuqing adalah saingan cinta née Sun. Meskipun Qin Huaiyuan selalu memperlakukan Cao Yuqing dengan sopan, dia tidak pernah melampaui batas kesopanan. Jika Pang Xiao juga memiliki wanita yang begitu setia di sisinya yang mengawasinya, apakah Qin Yining—sebagai istrinya—tidak akan merasa kesal, bahkan jika suaminya tidak menyukai wanita itu sebagai balasannya?
Namun, meski dia merasa kehadiran Cao Yuqing menjengkelkan, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk membenci orang yang berakal sehat yang mengetahui tempat mereka.
Kapten penjaga sepertinya membaca pikiran Qin Yining. "Jangan terlalu banyak berpikir," dia meyakinkan sambil tersenyum. "Ini adalah tugasku. Aku sudah berjanji pada ayahmu bahwa aku akan menjadi pengawalnya. Karena perintahnya adalah untuk meminjamkanmu kekuatanku, tentu saja aku akan melakukan apa pun sesuai kemampuanku."
Meski begitu, mustahil bagi orang untuk benar-benar tanpa emosi. Qin Yining tahu Cao Yuqing hanya mengatakan ini untuk memberinya sedikit ketenangan pikiran, jadi dia tidak membantah kata-kata penjaga itu.
Cao Yuqing melanjutkan, "Mari kita bahas masalah serius selagi kita punya kemewahan untuk menyendiri."
"Baiklah," Qin Yining menyetujui. "Tahukah kau bahwa sesuatu telah terjadi pada harta karun itu?"
"Kukira ada sesuatu yang tidak beres," jawab Cao Yuqing, "karena tidak satu pun dari enam orang yang menanggapi suratku. Aku membicarakan hal ini dengan ayahmu, dan menurutnya aman untuk berasumsi bahwa harta karun itu hilang. Adapun afiliasi pengkhianat, kemungkinan antara anggota Azure Justice sama besarnya dengan Topeng Perak."
"Menurutmu seberapa besar kemungkinan pengkhianat itu adalah Topeng Perak?"
Cao Yuqing tidak bisa menahan tawa yang keluar dari dirinya. "Kau tentu saja tanpa basa-basi. Sebagai pemimpin Topeng Perak, wajar bagiku untuk memercayai bawahanku. Mungkin kau tidak terbiasa dengan cara kami bekerja, tetapi aku dapat mengatakan dengan yakin bahwa setelah dipilih, kami berlatih mulai dari masa kanak-kanak. Meskipun tampaknya kami bekerja demi uang, yang terpenting, kami diajari untuk setia dan dengan teguh mengabdikan diri pada misi.
"Sederhananya, meskipun perak adalah cara kami mendapatkan kompensasi, kami tidak melihat uang sebagai hal terpenting dalam hidup kami. Jangan berharap orang yang telah dilatih menjadi alat akan tertarik pada hal lain."
Kekhawatiran mulai menggerogoti Qin Yining ketika dia mengerti apa maksud Cao Yuning. "Jadi maksudmu sangat mustahil bagi salah satu dari enam orang itu untuk mengkhianati kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...