Chapter 377 - Untuk Menarik Sampai ke Akarnya (II)

31 5 0
                                    

Keingintahuan Lu Dehan terguncang ketika dia melihat betapa percaya diri Qin Yining

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keingintahuan Lu Dehan terguncang ketika dia melihat betapa percaya diri Qin Yining. "Nona, apakah kau punya rencana untuk menangani Nyonya Lu?"

Nona keempat Qin mengangguk sambil tersenyum. "Mm. Aku harus kembali dan membicarakan hal ini dengan ayahku, tapi jangan khawatir. Jalani saja hari-harimu seperti biasa. Nyonya Lu ingin menjatuhkanku, jadi rencananya hanya akan menargetkanku. Dia hanya mencoba menakutimu. Jika kau menjual Manor kepadanya, itu akan menjadi pukulan bagi martabat keluarga Qin."

"Ai!" Lu Dehan menghela nafas setelah mendengar semua ini. "Nona, kalian para bangsawan pasti menjalani kehidupan yang melelahkan."

Pria yang lebih tua adalah orang yang lugas dan mengatakan apa pun yang ada dalam pikirannya. Keterusterangannya membuat Qin Yining tersenyum.

Setelah mengantarnya pergi, dia menginstruksikan Qiulu, "Pergi ke halaman depan untuk menunggu ayahku. Beri tahu aku segera ketika dia kembali dan beri tahu dia bahwa aku memiliki urusan mendesak untuk didiskusikan dengannya."

Pelayan itu mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berlari keluar.

Ketika Qin Huaiyuan kembali pada hari itu, dia buru-buru ditemui oleh putrinya. Dia merangkum kejadian hari itu dan menyimpulkan dengan khawatir, "Ayah, tuan kedua dari klan Lu bukanlah orang yang ramah. Sepertinya dia ingin berteman denganmu, tapi sebenarnya dia sedang mengaduk-aduk panci. Bagaimana kita harus menanggapi hal ini?"

Li Qitian telah mengizinkan para pejabat Yan Agung yang menyerah masuk ke ibu kota hanya karena dia ingin menyeimbangkan tripod aristokrasi pribumi, pejabat lama Ji Utara, dan pejabat dalam negeri yang memegang kekuatan militer. Kaisar akan sangat tidak senang tidak peduli di pihak mana para pejabat Yan Agung ikut campur.

Tapi karena undangan Lu Heng telah disampaikan, kaisar mungkin akan memberikan kesan yang salah bahwa Qin Huaiyuan dekat dengan keluarga Lu, tidak peduli apakah undangan itu diterima atau tidak.

Jika Lu Heng mau repot-repot memikirkan nama keluarga Qin sedetik pun, dia tidak akan pernah secara terang-terangan mengirimkan undangan tersebut.

Patriark Qin perlahan mengangkat cangkir tehnya untuk menyesapnya, bertanya dengan langkah terukur, "Menurutmu bagaimana kita harus menangani ini?"

Qin Yining tersenyum. "Aku bertanya padamu, ayah. Kenapa kau malah bertanya padaku?"

Qin Huaiyuan menatap putrinya dengan pura-pura marah. "Apakah kau sedang berakting di depan orang tuamu? Kau sudah punya ide! Keluarkanlah dan lihat apakah kami berdua pahlawan berpikiran sama."

Gadis itu tersenyum mendengar ayahnya berbicara seperti ini. "Sebenarnya sangat sederhana. Dia melakukan ini tanpa diragukan lagi untuk memperburuk hubungan ayah dengan Yang Mulia. Jika ayah tidak menjawab undangan tersebut, ayah dianggap meremehkan keluarga Lu. Namun jika ayah menjawabnya, kaisar pasti akan tidak senang. Oleh karena itu, ideku adalah bermain bersama mereka."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang