Chapter 404 - Serangan Balik (II)

23 4 0
                                    

Tampaknya tidak masuk akal jika Qin Yining berbaik hati membantu Gu Shixiong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampaknya tidak masuk akal jika Qin Yining berbaik hati membantu Gu Shixiong. Mengapa dia bersedia menanggung risiko memperkenalkannya pada Tuan kedua Lu?

Apakah itu benar-benar karena keduanya berasal dari Yan Agung?

Tapi jika gadis itu memiliki patriotisme seperti ini sejak awal, dia pasti sudah setuju untuk membantunya sejak lama. Dia tidak akan menunggu sampai sekarang.

Inkonsistensi banyak terjadi pada penampilan nona keempat Qin.

Darah Gu Shixiong membeku di nadinya ketika pikirannya melayang ke sini dan dia segera memanggil kusirnya, "Hentikan keretanya!"

Kusir terkejut ketika suara tua pejabat tua itu terdengar nyaring. Dia buru-buru melompat dari kereta.

Gu Shixiong turun dari kereta dan mengeluarkan belati. Memanfaatkan cahaya redup dari matahari terbenam dan cahaya redup dari lampu angin, dia membongkar kotak kayu yang dipaku erat itu.

Setelah berusaha keras, dia akhirnya membuka tutupnya dan menemukan selembar kertas tergeletak di dalamnya.

Nada-nada keanehan terdengar seiring dengan meningkatnya volume. Dia mengambil kertas itu dan mendekatkannya ke cahaya untuk melihatnya dari dekat. Hatinya tenggelam.

Itu adalah peta yang digambar tangan. Sungai, gunung, dan anak sungai melintasinya, dan diberi label yang jelas adalah hutan dan pepohonan. Lingkaran berwarna merah terang menandai sebuah titik di sudut kanan atas.

Peta apa ini?

Gu Shixiong mengamati dengan cermat tanda-tanda di samping gunung dan sungai, mencoba menguraikan nama-nama yang dikenalnya.

Namun saat ini, suara ketukan tapak kuda yang kacau terdengar dari arah Divisi Tiga Ribu.

Pejabat tua itu terkejut dan memandang dengan serius ke arah mereka.

Seorang pria paruh baya mengenakan seragam jenderal dan mengenakan ekspresi gelap yang memimpin empat puluh kavaleri. Dia melambaikan tangan dan mengepung Gu Shixiong dan kereta pejabat itu sebelum pejabat itu sempat bereaksi.

Detak jantungnya berdebar kencang, namun pejabat tua itu tetap tenang dan mantap seperti sebelumnya.

"Siapa kau dan apa yang kau inginkan?!"

Orang yang memimpin tidak menjawab. "Beri aku apa yang kau pegang di tanganmu."

Gu Shixiong mengerutkan kening. "Kenapa aku harus melakukan itu!"

Jenderal itu mencabut pedang di pinggangnya. "Serahkan!"

"Serahkan!" Semua anggota kavaleri menghunus pedang mereka.

Dalam cahaya redup, pedang mereka berkilauan seperti salju. Betis Gu Shixiong gemetar karena ketakutan.

Pejabat tua itu mengerutkan kening. "Siapa kau sebenarnya? Jika bukan kau yang aku cari, aku tidak akan menyerahkan semuanya dengan mudah. Aku dapat melihat bahwa kau adalah tentara, dan kami dekat dengan Divisi Tiga Ribu. Apakah kau dari sana? Atau apakah kau orang-orang Menteri Cheng?"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang