Chapter 384 - Untuk Diarahkan Pada

31 3 0
                                    

Menjadi orang yang dewasa dan dapat diandalkan, Qin Huaiyuan selalu tetap tenang tidak peduli apa yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi orang yang dewasa dan dapat diandalkan, Qin Huaiyuan selalu tetap tenang tidak peduli apa yang terjadi. Dia adalah kompas yang membuat seluruh keluarga tetap hidup.

Old Dowager sangat santai mendengar putranya mengatakan ini. Dia menepuk tangan Qin Huaiyuan. "Meng'er, kau harus lebih berhati-hati di masa depan. Tak satu pun dari anak-anak bangsawan ini memiliki latar belakang sederhana. Mereka berani melepas kudanya di jalanan karena tidak takut menyakiti siapa pun. Kalaupun ada yang terluka atau terinjak sampai mati, itu hanya berarti korbannya kurang beruntung.

"Keturunan ini punya banyak cara untuk menjaga diri mereka tetap bersih. Itu berarti penderitaan kami tidak akan sia-sia."

"Ibu berbicara dengan jujur." Qin Huaiyuan tersenyum hangat.

"Oleh karena itu, pergilah ke arah lain ketika kau menghadapi hal ini lain kali. Syukurlah, kau tidak terluka kali ini."

Setelah melihat bahwa Old Dowager itu sepertinya ingin memberi ceramah lebih lanjut kepada Qin Huaiyuan, Qin Yining menyela dengan lembut, "Old Dowager juga lelah karena semua kekhawatirannya. Mengapa kita tidak kembali dan beristirahat."

Apa pun yang ingin dia katakan lebih jauh tersangkut di tenggorokan ibu pemimpin Qin. Dia memelototi cucunya ketika dia ingin berbicara, tetapi tidak ada satu pun omelan yang keluar ketika dia bertemu dengan mata tenang putranya.

Semua orang bubar, dan née Sun pergi untuk melakukan percakapan pribadi dengan Qin Huaiyuan.

Qin Yining tidak ingin mengganggu orang tuanya, jadi kembali ke area tinggalnya untuk beristirahat daripada di pergi ke area tempat tinggal née Sun. Dengan berkembangnya isu ini hari ini, kemungkinan besar semua orang di kota mengetahuinya. Aku bertanya-tanya bagaimana Kantor Pengawas dan yamen akan menangani hal ini.

Anak laki-laki tadi jelas merupakan kambing hitam. Siapa pun orang di balik layar masih menjadi misteri. Tidak ada gunanya menjatuhkan hukuman pada anak itu. Simpul frustrasi dan melankolis terbentuk di hati Qin Yining.

Kali ini, bahkan Qin Yu dan Qin Han mengalami kesulitan sehari-hari Qin Huaiyuan. Karena paman senior mereka biasanya menangani segala sesuatu dengan begitu mudah, mereka hampir lupa bahwa paman mereka hanyalah manusia biasa yang berdarah dan daging.

Perkembangan yang mengejutkan sampai ke telinga Qin Yining pada sore hari berikutnya.

Rupanya Han Le'an, putra Wakil Menteri Han dari Kementerian Personalia, telah menabrakkan kudanya ke seorang pejabat di jalanan. Dia tetap menantang dan tidak menyesali pelanggarannya. Setelah dikonfirmasi, Kantor Pengawas Lima Lingkungan merujuk kasus tersebut ke yamen. Setelah memastikan kebenarannya, yamen menghukum bocah itu untuk dibuang tiga ribu mil dari ibu kota.

Dengan mulut ternganga keheranan, Qin Yining bertanya pada Jiyun, "Diusir sejauh tiga ribu mil? Apakah kau yakin kau mendengarnya dengan benar?"

"Aku yakin, tiga ribu mil." Jiyun tahu bahwa majikannya tidak terlalu mempercayainya. "Tuan muda Han dengan sengaj amenabrak tuan kita, tapi untungnya tuanku baik-baik saja. Jika sesuatu benar-benar terjadi, bahkan eksekusi saja tidak akan cukup untuk menebusnya, apalagi pengusiran. Kau terlalu baik hati, Nona. Kau tidak perlu bersedih untuk orang seperti ini."

Nona keempat Qin kembali sadar dan menggelengkan kepalanya sambil sedikit tersenyum. "Ah tidak, kau salah paham. Aku tidak memikirkan hal ini. Han Le'an hanyalah kambing hitam. Menjadi wakil menteri Kementerian Personalia dan Ritus bukanlah posisi kecil. Rela menyerahkan putranya sendiri untuk disalahkan orang lain berarti pelaku sebenarnya menduduki posisi tinggi."

Jiyun mengangguk. "Sangat. Di kaki Putra Langit, tidak ada kekurangan pejabat terkemuka di kota ini. Papan nama yang jatuh dapat menghancurkan ketiganya. Ada kekacauan peringkat yang semuanya sangat rumit."

"Itu benar." Qin Yining menghela nafas dalam-dalam. "Meskipun masalah ini telah diselidiki oleh Kantor Pengawas Lima Lingkungan dan dijatuhi hukuman oleh yamen, itu semua karena ayah. Aku khawatir tentang putra bangsawan yang ingin membalas dendam."

Setelah berpikir beberapa lama, dia memanggil Jingzhe. "Beri tahu saudara-saudara di sisi ayahku untuk mengawasi hari-hari ini. Jangan biarkan hal-hal buruk mendapat celah."

"Dipahami. Jangan khawatir, Nona." Jingzhe membungkuk dan pergi untuk melaksanakan perintahnya.

Namun, kekhawatiran nona keempat sepertinya tidak beralasan. Kehidupan berjalan seperti biasa bagi Qin Huaiyuan selama beberapa hari berikutnya. Tidak ada hal luar biasa yang terjadi.

Dia mulai berpikir bahwa dia juga terlalu banyak berpikir. Mungkin kelompok itu juga ingin semuanya berakhir begitu saja. Mungkin mereka juga tidak ingin menimbulkan masalah lebih lanjut.

Setelah beberapa hari yang tenang dan damai, musim semi tiba dengan kehangatan penuh bunga yang bermekaran.

Qin Yining mengenakan pakaian musim semi dan memberi perintah agar kereta disiapkan. "Ayo kita pergi jalan-jalan. Aku juga sudah lama tidak mengunjungi Pengurus Zhong."

"Dipahami." Bingtang sangat senang mendengar mereka akan keluar. "Nona, kita sudah lama tidak keluar. Xiaozhou sangat bosan di rumah, mengapa kita tidak membawanya bersama kita?"

Rumah itu tidak seluas sebelumnya. Meskipun layak untuk ditinggali, tetap saja tidak nyaman untuk bergerak. Meskipun Lian Xiaozhou masuk akal, dia masih berjiwa anak-anak. Bingtang sangat menyayangi gadis itu dan selalu mengajaknya keluar jika ada kesempatan.

Nona keempat Qin terkekeh dan meraih tangan Xiaozhou. "Kakak Bingtang sangat baik padamu. Dia memikirkanmu dalam segala hal. Jangan lupakan dia saat kau besar nanti."

Lian Xiaozhou mengangguk riang. Dia masih belum pandai berkata-kata, tapi sudah mahir menggunakan anggukan, gelengan, atau kedipan mata sebagai penggantinya.

Gadis kecil itu menyodok bahu Qin Yining. "Kakak juga baik. Jangan lupa."

Qin Yining berkedip, kehangatan membanjiri hatinya. Dia dengan ringan mencubit pipi Lian Xiaozhou, membuat gadis itu terkikik.

Ketika kereta di luar sudah siap, Qin Yining membawa Bingtang, Jiyun, dan Lian Xiaozhou bersamanya ke dalam kereta. Jingzhe dan tiga penjaga tersembunyi lainnya mengikuti mereka keluar, sementara Xianyun dan Qiulu tinggal di rumah untuk mengawasi keadaan.

Sebuah kereta besar dengan empat pengikut di luar dibuat untuk rombongan sederhana. Mereka diam-diam meninggalkan keluarga Qin dan membuat lingkaran di belakang sebelum memilih untuk melewati pasar yang ramai. Meskipun itu membuat rute menuju Pengurus Zhong menjadi lebih panjang, kelompok itu tidak keberatan karena mereka akan berjalan-jalan hari ini.

Memegang tangan Lian Xiaozhou, Qin Yining menunjuk berbagai hal di luar jendela dan membahas beberapa pengetahuan akal sehat. Gadis kecil itu mendengarkan dengan serius.

Bingtang dan Jiyun mengadakan percakapan pelan yang diisi dengan obrolan ringan.

Suara tawa sesekali dari dalam membuat keempat penjaga di luar merasa nyaman juga.

Saat kereta berhenti di pasar, suara hentakan berbagai kuku terdengar di depan mereka.

Jingzhe mengangkat kepalanya dan melihat delapan pria berpakaian mewah menunggangi kuda yang tinggi dan besar. Mereka menyerbu ke arah kereta tanpa melambat sama sekali.

Melihat bencana yang akan terjadi, kusir menarik kendali kudanya karena ketakutan oleh kelompok yang mendekat dengan cepat di depannya. Ia berdiri dan meringkik dengan keras. Di dalam kereta, keempat gadis itu terlempar ke segala arah. Xiaoman dengan cepat melompat ke kereta dan melemparkan bebannya ke belakang kendali, menstabilkan kendaraan dan menempatkan dirinya di depan pintu.

Jingzhe, Xiaoxue, dan Dahan membentuk formasi segitiga di depan kereta.

Kelompokyang menyerbu sudah mendekati mereka. Kemarahan membara Jingzhe saat melihatkuda-kuda hampir sampai di kaki mereka. Seseorang yang sebelumnya bertugas dibawah seorang kaisar tentu saja melakukan hal yang berbeda. Karena diamemimpin, dia mengangkat tangannya dan menghantamkannya ke kepala kuda yangmenyerang.


Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang