Qin Yining adalah lambang keheranan.
Dia sendiri menyimpan beberapa kecurigaan terhadap Ji Zeyu. Dia tidak tahu apa hubungan sebenarnya antara Pang Xiao dan Ji Zeyu. Namun, tidak mungkin tangan seseorang tetap seputih bunga bakung di istana. Selain itu, dia tidak yakin seberapa besar persaudaraan sejati yang diliputi oleh penggunaan dan penyelidikan bersama oleh kedua saudara laki-laki tersebut.
Awalnya sangat dingin, Ji Zeyu bukanlah tipe orang yang mudah mengungkapkan pikirannya. Semua harus berspekulasi. Serangan sebelumnya terhadap konvoi Yan Agung juga membuat Qin Yining berprasangka buruk terhadap Prince Consort, seperti menganggapnya sebagai karakter yang keji dan kejam.
Oleh karena itu, fakta bahwa dia ada di sini secara langsung, di depan pintu rumahnya, untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini sebelum pernikahan sangat mengejutkannya.
Apakah yang dia maksud adalah ini, atau ini ujian lain?
Mata indah Qin Yining bertemu dengan mata Ji Zeyu yang sama menakjubkannya dan menggoda secara alami.
Dia hanya membaca hal-hal yang dapat dipercaya di dalamnya, tidak sedikit pun tipu muslihat.
Pada saat itu, dia hampir yakin bahwa tidak ada rencana besar atau tipu muslihat yang dilakukan Prince Consort. Yang ada hanyalah perhatian dan kepedulian yang mendalam.
Mungkin inilah yang dimaksud dengan persahabatan antar laki-laki.
Jika Bingtang atau orang-orang di sisinya menikah, dia juga akan memilih pasangan mereka dengan cermat. Dia sangat takut jika mereka bertemu dengan seseorang yang kejam dan tidak bermoral, atau mereka akan menjalani kehidupan yang tidak bahagia.
Ji Zeyu mungkin khawatir Pang Xiao tidak akan menemukan kebahagiaan setelah pernikahan?
Jadi sepertinya meskipun Prince Consort pernah menggunakan Pang Xiao sebelumnya, ikatan persaudaraan mereka nyata.
Bagi mereka yang memupuk niat baik terhadap Pang Xiao, dia juga memupuk niat baik terhadap mereka.
Sambil tersenyum, dia menarik niat buruk dan kehati-hatiannya. "Pria dan wanita berbeda. Laki-laki boleh mempunyai banyak istri dan selir, tetapi perempuan setia kepada suaminya sampai mati. Tidak peduli berapa banyak perselisihan pribadi yang ada di antara kami, hidupku terikat pada Yang Mulia pada hari kaisar menganugerahkan pernikahan ini.
"Aku hidup jika dia hidup. Aku tidak akan bergantung pada dunia ini jika terjadi sesuatu padanya. Hal ini tidak hanya ada hubungannya dengan ikatan yang sebelumnya menghubungkan kedua keluarga kami, tetapi karena kami sekarang adalah satu keluarga, dan hanya bisa menjadi satu keluarga.
"Aku baik padanya dan dengan tulus mendukung satu sama lain sepanjang hari-hari kami karena aku menatap masa depan kami. Bukan hanya untuk dia, dan bukan hanya untukku. Masa depanku terikat padanya. Hanya ketika dia stabil barulah aku juga stabil. Masa depannya adalah masa depanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...