Chapter 380 - Untuk Memanfaatkan Banyak

36 4 0
                                    

Qin Yining dan Qin Huaiyuan tidak menyatakan pendapat apapun dalam perjalanan pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qin Yining dan Qin Huaiyuan tidak menyatakan pendapat apapun dalam perjalanan pulang. Tapi setelah mereka disuguhi teh dan tidak ada orang lain yang hadir di ruang belajar luar, mereka saling menyeringai sambil memegang cangkir teh.

"Nyonya Lu itu terlalu impulsif," komentar nona keempat sambil menggelengkan kepala. "Aku tidak tahu apakah dia sesederhana itu. Jika ya, aku akan merasa sedikit bersalah menggunakannya seperti ini."

Qin Huaiyuan menyesap tehnya. "Putriku, bukankah seharusnya kau merasa bersalah, karena kau sudah mendapatkan kue dan memakannya juga?"

Qin Yining tertawa kecil. Lelucon ayahnya adalah pemandangan yang langka. "Semuanya berjalan lancar hari ini. Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan keluarga Lu selanjutnya."

Ayahnya mengangkat matanya untuk menatapnya dan meletakkan cangkir teh untuk mengetukkan jari telunjuknya ke meja. Dia menjawab setelah beberapa saat, "Kau harus tetap waspada. Keluarga Lu tidak akan membiarkan semuanya berjalan begitu saja. Mereka akan mencari alasan lain untuk membuat perpecahan antara ayah dan Yang Mulia. Kau adalah putri ayah, jadi kau mungkin menjadi target mereka berikutnya. Apalagi..."

Dia ragu-ragu, tetapi pada akhirnya mengutarakan pikirannya. "Tuan Kedua Lu itu adalah orang yang cerdas. Dia pasti akan menebak bahwa kau ada hubungannya dengan hari ini. Meskipun dia tidak mengungkapkan apa pun dan mengusir Nyonya Lu dari ibu kota, dia mungkin sudah mengingat hal ini."

Qin Yining mengangkat alisnya. "Jadi bagaimana jika dia melakukannya? Lebih baik lawan kita berada di tempat terang daripada di kegelapan. Kami hanya akan menghadapi apa pun yang dia lemparkan kepada kami."

Patriark Qin sedikit mengangkat alisnya sebagai tanggapan. Itu bukanlah tipe 'berkomitmen pada ingatan' yang dia maksud.

Dia adalah seorang pria dengan seorang putri yang luar biasa cantik. Sebagai seorang ayah yang baik hati, tentu saja ia khawatir putrinya akan diculik oleh orang lain. Oleh karena itu, dia memperhatikan setiap kali seorang laki-laki memandang gadisnya dua kali.

Sebagai individu yang sangat berprestasi, mata Tuan Kedua Lu sangat cerah ketika dia melihat ke arah Qin Yining. Meskipun pemuda itu sendiri mungkin tidak menyadarinya atau berpikir bahwa dia telah menyembunyikan emosinya dengan baik, tidak ada satupun yang luput dari pengawasan seorang ayah yang penuh perhatian.

Tetapi karena pemikiran itu tidak terlintas di benak putrinya, Qin Huaiyuan tidak merasa perlu menjelaskan secara detail. Mengingat kecerdasannya, dia akan mengenali niat tersembunyi dan waspada ketika diperlukan.

"Ayah, jika Kaisar mengetahui hal ini hari ini, dia akan memiliki kesan yang lebih baik terhadapmu, bukan?"

"Mm." Qin Huaiyuan mengangguk sambil tersenyum tipis. "Kaisar sendiri adalah individu yang tajam. Tentu saja, dia tidak ingin orang-orang kepercayaannya menjadi tidak kompeten. Jika ayah akhirnya ditindas oleh para pejabat Lu atau Ji Utara, itu berarti ayah adalah pejabat yang mudah dikontrol dan tidak ada gunanya. Bertarung bolak-balik seperti ini sebenarnya sempurna."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang