Chapter 396 - Penganugerahan Pernikahan

23 4 0
                                    

Sejak tiba di Zhou Agung, Qin Huaiyuan tetap bersikap rendah hati dan menerapkan gaya yang bijaksana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak tiba di Zhou Agung, Qin Huaiyuan tetap bersikap rendah hati dan menerapkan gaya yang bijaksana.

Meskipun dia menikmati bantuan besar dari kaisar, dia bukanlah tipe orang yang terlalu puas diri. Berdiri untuk bersujud segera setelah sidang pagi dimulai dan membuat keributan agar kaisar memberikan keadilan adalah hal pertama bagi patriark Qin.

Tidak hanya Li Qitian, tetapi seluruh pejabat sipil dan militer memandang Qin Huaiyuan dengan rasa ingin tahu.

Pang Xiao dan Ji Zeyu saling berpandangan, sedikit mengernyit dan menatap kembali ke arah menteri tanpa komitmen.

Beberapa spekulasi muncul di hati Li Qitian, tapi dia hanya bisa menanggapinya dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan apa yang akan terjadi.

"Subjek tercinta Qin, silakan bangkit. Beritahukan kepada Kami penderitaan apa pun yang membuatmu sakit."

Mata menteri langsung memerah dan kumisnya bergetar. Menutup matanya erat-erat untuk menyembunyikan air mata di dalamnya, dia berseru, "Yang Mulia, orang tua ini tidak memiliki putra dan hanya satu putri. Karena keadaan yang tidak menguntungkan, dia mengembara ke dunia luar dalam kemiskinan ketika masih muda.

"Setelah akhirnya menemukannya, subjek tua ini menghargainya sebagai barang berharga milikku, lebih dari hidupku sendiri! Dia benar-benar biji mataku.

"Banyaknya kepasrahan diri mewarnai kejadian di masa lalu, dan dalam perjuangan antara menjadi subjek yang setia dan menjadi ayah yang baik, aku gagal dalam merawat putriku. Satu-satunya pemikiranku adalah bahwa semuanya akan menjadi awal yang baru setelah datang ke Zhou Agung. Kalau begitu, aku akan bisa menebusnya."

"Tetapi siapa yang menyangka bahwa terlepas dari perkembangan tak terduga di sepanjang perjalanan, putriku akan dibawa secara paksa oleh Pangeran Setia dari Tingkat Pertama begitu dia tiba di ibu kota!? Meskipun dia ada di rumah sekarang, reputasinya hancur dan tak terhitung banyaknya orang yang mengoceh tentang dia!"

Dahi Qin Huaiyuan tertanam kuat di tanah saat air mata mengalir deras. Dia terisak, ingus dan air mata beterbangan kemana-mana.

"Subjek ini memohon Yang Mulia untuk menegakkan keadilan bagi putri tercintaku! Putriku terpelajar dan sopan, cerdas dan dapat diandalkan—sama sekali tidak ada sembrono dan suka bertingkah! Namun dunia luar membicarakannya dengan cara seperti itu!

"Kesalahan apa yang telah dilakukan putriku hingga dia menderita seperti ini?? Semua tindakan tidak terhormat berasal dari sang pangeran! Subjek ini memohon pada Yang Mulia menghukum pelakunya dengan berat dan menjatuhkan hukuman demi putriku!"

Menteri melolong setiap kata-katanya, penderitaan dan kemarahan mengalir melalui setiap kata-katanya. Dia menekan keningnya dalam-dalam ke tanah ketika dia selesai, diliputi oleh emosi. Dia bahkan melepas topi sebagai bagian dari seragamnya dan melakukan sujud beberapa kali, sambil berseru dengan tragis, "Tolong selesaikan masalah ini ke tanganmu yang terkemuka, Yang Mulia! Hukum Pang Zhixi dengan keras!"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang