Chapter 466 - Penggalian

12 2 0
                                    

Li Qitian tidak pernah menyangka bahwa Pang Xiao berani membantahnya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Li Qitian tidak pernah menyangka bahwa Pang Xiao berani membantahnya seperti ini. 'Aku adalah kaisar, makhluk hidup yang paling mulia! Seluruh surga adalah milikku! Pang Xiao hanyalah sebuah subjek, beraninya dia mengadopsi nada ini di depanku! Apakah dia ingin memberontak!'

Merasa bahwa martabat kekaisaran telah dihina, Li Qitian mengarahkan jarinya dengan marah ke arah sang pangeran. "Apakah ka tahu dengan siapa kamu berbicara! Tahukah kau siapa yang kau tuduh! Akankah Kami mengirim orang untuk menculik istrimu!?"

Pang Xiao sempat mengalami pergumulan besar dengan emosinya dan akhirnya berhasil tidak membelah pria di depannya menjadi dua.

"Yang Mulia." Dia mengangkat tangan memberi hormat, gerakan halus dari otot yang basah kuyup dan berlumuran lumpur. Bekas luka, besar dan kecil, kulit berwarna madu yang saling bersilangan—suvenir dari pertempuran di masa lalu dan catatan yang membangkitkan rasa hormat dari orang lain.

Nada bicara Pang Xiao tidak sekeras nada suara Kaisar. Sebaliknya, dia melanjutkan dengan tenang dan terukur, "Istriku menemaniku melewati kesulitan dan kesakitan di zona bencana. Dia kelaparan setiap hari dan dalam kondisi yang sangat buruk, menghabiskan energinya untuk mengkhawatirkan orang-orang. Meskipun dia hanyalah seorang wanita, dia memiliki hati yang baik dan sangat peduli terhadap orang lain. Satu-satunya pemikirannya adalah melakukan sesuatu untuk mereka, jadi dia tidak pernah mengeluh di depanku."

"Ketika dia melihat orang-orang tersebut tidak mempunyai makanan atau obat-obatan, dia menjual mas kawinnya untuk membeli perbekalan. Dia bahkan mengalihkan seluruh produksi dari peternakannya ke dapur umum dan menolak menerima pembayaran atas barang-barang tersebut."

"Bantuannya meringankan bebanku dan menyelamatkan banyak warga dari kemungkinan kematian. Aku mengatakan ini bukan untuk memamerkan prestasinya karena Prefek Gong, Hakim Li, dan orang-orang di ibu kota lama dan Kabupaten Yang semua mengetahui hal ini.

"Dia menolak untuk mengesampingkan pekerjaannya di zona bencana bahkan ketika dia jatuh sakit. Akulah yang memaksanya kembali ke ibu kota untuk pemulihan. Dia lemah dan rapuh, benar-benar berbeda dari pria yang kasar dan terbiasa jatuh-bangun sepertiku. Aku tangguh dan mampu menahan jatuh dan pukulan, tapi bagaimana seorang wanita rapuh seperti dia bisa bertahan dalam kedinginan, kelaparan, dan lingkungan miskin di zona bencana?"

"Tapi aku salah, benar-benar salah. Jika aku tahu bahwa membiarkan dia mengambil rute ini akan membuatnya bertemu dengan penculikan dari Penunggang Naga dan kemudian dikubur di bawah tanah, aku lebih suka dia tetap sakit-sakitan dan lemah di sisiku. Setidaknya dia masih hidup saat ini. Orang-orang menyebutku pria baik karena membantu Yang Mulia menaklukkan dunia dan menjadi pedang tajam di tanganmu, tapi meski begitu, aku bahkan tidak bisa melindungi istriku."

Kepala Pang Xiao tertunduk dan cairan menetes dari rambutnya yang acak-acakan—tidak ada yang tahu apakah itu hujan atau air mata. Itu juga meluncur ke bawah sudut keras wajah tampannya, menggiring bola dari dagunya, dan mendarat di dadanya yang tegas.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang