Chapter 378 - Untuk Menarik Sampai ke Akarnya (III)

30 5 0
                                    

Bibir Qin Yining sedikit melengkung menjadi senyuman penuh arti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bibir Qin Yining sedikit melengkung menjadi senyuman penuh arti. Dia berbalik untuk melihat Jingzhe.

Penjaga itu segera memahami maksud majikannya dan membawa tiga penjaga tersembunyi lainnya ke puncak tangga lantai dua.

Nona keempat Qin terus menyaksikan masalah yang terjadi di lantai bawah. Nyonya Lu yang berpakaian mewah dengan jubah ungu turun dari kereta dengan bantuan pelayannya. Sambil menatap tajam, dia berjalan ke depan di depan kelompoknya.

Manajer yang bertugas dan pelayan ketakutan. Ketika mereka bergegas keluar untuk menanyakan situasinya, penjaga nyonya Lu dengan kasar mendorong mereka ke samping.

"Minggir! Bisakah kau mengikuti apa yang ingin dilakukan keluarga Lu!?" Suara Nyonya Lu mengisyaratkan badai yang akan datang. Alisnya yang ramping terkatup rapat dalam kerutan, sorot matanya begitu tajam hingga sepertinya dia akan langsung merenggut nyawa siapa pun yang berani menghalangi jalannya.

Setelah mendengar bahwa itu adalah keluarga Lu, manajer tidak berani menghalangi mereka sama sekali.

Melihat para staf takut padanya, nyonya itu bertanya, "Apakah seseorang dari keluarga Qin datang hari ini? Apakah mereka ada di atas?"

Dalam kemarahannya, dia tidak mau menunggu jawaban. Dia melambaikan tangan anak buahnya ke depan. "Naik ke atas. Saat kau melihat keluarga Qin bertukar kertas dengan penjual, pukuli mereka sampai mati! Kau akan mendapatkan imbalan yang berlimpah jika melakukannya. Jangan khawatir, keluarga Lu mendukungmu jika terjadi sesuatu!"

"Dipahami!" raung anak buahnya. Mereka semua mengayunkan tongkat atau tongkat pemukulnya dan menyerang dengan mengancam menaiki tangga, kayu berderit dan mengerang sebagai protes.

Pelanggan di lantai pertama semuanya mundur ke sisi aula. Kesibukan percakapan dimulai saat mereka menonton pertunjukan. Ada juga yang merasa tidak mampu melawan keluarga Lu dan segera melunasi tagihannya untuk keluar dari tempat tanpa hukum ini.

Nyonya Lu mengatupkan bibirnya dan mendengus dingin. Apa, apakah mereka semua menganggapnya kucing yang sakit karena dia tidak memperlihatkan taringnya?

Bahwa Lu Dehan sedang mendekati kematian, tetapi apakah keluarga Qin juga sedang mencari kematian?

TIDAK! Gadis sialan itu sedang mendekati kematian!

Aku akan memberinya pelajaran menyeluruh hari ini yang kata-katanya diperhitungkan di ibu kota!

"Siapa kau!?" Jingzhe, Xiaoman, Xiaoxue, dan Dahan menghalangi sekelompok pelayan untuk menaiki tangga.

Orang-orang bayaran Lu dipenuhi dengan sikap mengancam. Mereka sama sekali tidak peduli dengan empat pesuruh yang tampak biasa-biasa saja. Sambil mendorong mereka ke samping dengan kasar, mereka menyatakan, "Menyingkirlah!"

Salah satu dari mereka berbalik dan bertanya, "Nyonya, kita menuju ke lantai berapa?"

Nyonya Lu mengalihkan pandangan dingin ke manajer. "Keluarga Qin sedang bertemu dengan seseorang. Lantai berapa?"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang