Chapter 414 - Pernikahan Akbar (II)

25 3 0
                                    

Melihat Qin Yining tetap diam dan sedikit rasa malu muncul di tepi alisnya yang indah, wanita yang lebih tua di samping tertawa kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat Qin Yining tetap diam dan sedikit rasa malu muncul di tepi alisnya yang indah, wanita yang lebih tua di samping tertawa kecil.

Nyonya kedua tersenyum. "Itu hanya mahkota phoenix! Kami yang pergi ke manor pangeran untuk menyiapkan ruang pernikahan kemarin—ya ampun! Aku sudah mendapat bagianku dari harta dan kekayaan serta melihat sebagian dunia, tetapi selain istana, aku belum pernah melihat kompleks yang lebih megah daripada milik pangeran!

"Pangeran benar-benar tekun terhadap nona kita. Kita bisa melihatnya dari dekorasi rumah tersebut. Setiap bunga dan helai rumput, setiap keping perak dan emas, dan pengaturan yang tepat dari setiap dekorasi semuanya penuh dengan keanggunan yang sangat indah. Jelas terlihat betapa pangeran dan nyonya rumah tangga mereka sangat menyukai nona kita."

Menurut adat, keluarga mempelai wanita akan mendekorasi kamar pengantin baru pada hari penyerahan hadiah pertunangan.

Itu adalah nyonya kedua yang menemani née Sun kemarin. Meskipun née Sun masih belum begitu puas dengan perjodohan itu, hatinya sedikit banyak bisa kembali ke tempatnya semula setelah bertemu dengan mertuanya. Mendengar adik iparnya mengatakan hal ini kini semakin meredakan kegelisahan dan kekhawatirannya.

Memikirkan betapa lembutnya nenek mertua dan ibu mertua dalam keluarga yang akan dinikahi putrinya, Qin Yining tidak akan terlalu menderita bahkan jika temperamen pangeran sedikit buruk, bukan?

Nona keempat Qin memperhatikan ekspresi ibunya di cermin dan menatap mata bibinya yang kedua, tersenyum penuh terima kasih.

Bibinya membalas dengan setengah senyuman yang tulus.

Bagaimanapun, mereka adalah keluarga, dan telah melewati banyak kesulitan dan cobaan. Dari gadis-gadis Qin sekarang, hanya tersisa kedelapan Nona Qin Baoning dari cabang ketiga. Qin Huining adalah makhluk kecil yang tidak akan pernah bisa menerima mereka. Untuk gadis yang satu itu, nyonya kedua menjauhinya.

Dia tidak memiliki cukup keberuntungan untuk menjadi ibu mertua, jadi dia hanya bisa berharap agar kedua putri Qin menikah dengan baik.

Kemuliaan dan otoritas suami Qin Yining hanya akan membantu keluarga, dan memungkinkan Qin Baoning memilih suami yang baik di masa depan.

"Kakak keempat." Tirai mutiara dibuka untuk menerima nona kedelapan dan istri kedua.

Tatanan rambut Qin Yining telah selesai saat ini dan mahkota phoenix ditempatkan di meja rias. Kepalanya dimiringkan ke belakang agar nyonya dari all-embracing fortune itu bisa merias bibirnya. Jubah dalam berwarna putih bersih menutupi tubuhnya sementara jubah pernikahan berwarna merah tua, yang dijalin dengan emas dan perak, diletakkan tersebar di rak di dekatnya. Itu ditempatkan tepat di belakangnya, sangat mencolok dalam kejelasannya.

Nona kedelapan mengeluarkan seruan terkejut dan berjalan dengan gembira. "Kau cantik sekali hari ini, kakak keempat!"

Qin Huining juga berjalan dan menekuk lututnya dengan kepala menunduk. Dia bergumam, "Selamat."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang