Qin Yining telah menyaksikan sendiri dampak kelaparan sebelumnya, jadi dia tahu lebih baik dari siapa pun tentang hal-hal gila apa yang akan dilakukan oleh mereka yang kelaparan.
Dia berdiri di samping Pang Xiao, memandangi orang-orang yang hanya tinggal kulit dan tulang, kemarahan dan keputusasaan mengubah wajah mereka yang pucat dan tirus. Lengan yang lebih tepat digambarkan sebagai ranting kering yang mengacungkan mangkuk dan bongkahan tembikar. Rasanya seperti seseorang telah menggali hatinya, dan dia sangat tertekan hingga hampir tidak bisa bernapas.
Hidup seharusnya tidak seperti ini bagi mereka!
Kaisar sampah Yan Agung tidak memperlakukan mereka dengan baik dan kaisar Zhou Agung juga tidak menghargai nyawa mereka. Kemarahan dan keputusasaan muncul di hati mereka, tetapi mereka terus menekan emosi tersebut karena status mereka yang rendah.
Mereka akan menjadi orang suci jika mereka bisa tetap tenang setelah menanggung segala macam bencana dan tuan mereka memperlakukan mereka sebagai manusia yang tidak manusiawi!
Bagaimanapun, Qin Yining sendiri tidak berpikir dia tidak akan menyimpan sedikit pun kebencian pada saat ini, terutama ketika dia menghadapi ketakutan akan kelaparan.
"Apa yang harus kita lakukan, apa yang harus kita lakukan?" Dia tanpa sadar mengambil tangan Pang Xiao.
Sang pangeran bisa merasakan kesejukan jari-jarinya, dan dia menggenggam tangannya dengan lembut, mentransfer kehangatan dengan telapak tangannya. Terlalu sulit baginya untuk mengamati pemandangan seperti itu.
Dia membelai punggung tangannya dengan nyaman menggunakan ibu jarinya dan berseru, "Teman-teman dan saudara sebangsaku, harap tenang dan dengarkan pangeran ini!"
"Tidak, kami tidak akan mendengarkan!"
"Kalian semua bajingan korup! Kau mencuri perbekalan yang dikirimkan istana kekaisaran kepada kami! Kau mempermainkan kami dengan memberi kami bubur encer itu setiap hari!"
"Apakah kami bukan orang di matamu hanya karena kami adalah pejabat Yan Agung yang menyerah??"
"Kami ingin makan! Kami ingin makanan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...