Chapter 443 - Kedatangan

23 3 0
                                    

"Aku memahami keberatanmu, tetapi kau sakit dan tidak dapat beristirahat dengan baik karenaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku memahami keberatanmu, tetapi kau sakit dan tidak dapat beristirahat dengan baik karenaku. Kau jatuh sakit karena harus menderita terpaan angin dan hujan bersamaku. Ini benar-benar tidak cocok bagiku."

Pang Xiao memegang tangan Qin Yining, rona pipinya yang tidak wajar menjadi satu-satunya pemandangan di matanya. Keringat dingin mengucur di keningnya dan bibirnya memutih.

Dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis dan mengayunkan tangan kasarnya. "Mengapa memikirkan hal-hal seperti ini? kau dan aku adalah suami dan istri. Kami adalah satu kesatuan. Apa pun yang terjadi, aku akan tetap berada di sisimu."

"Sayangku..."

"Apakah kau tidak suka aku menemanimu?"

"Ya, tentu saja aku senang ditemani olehmu." Suara rendah Pang Xiao terdengar lembut saat dia berbicara tentang cintanya yang mendalam padanya.

"Kalau begitu, itu dia." Qin Yining berseri-seri. "Aku juga suka menemanimu, bukankah itu cukup? Selain itu, siapa yang tidak sakit sepanjang hidup? Kami tidak abadi. Jika aku tidak ikut denganmu dalam perjalanan ini, kau tidak akan mengetahuinya jika aku sakit di rumah dan tidak memberi tahumu. Tidak tahu bukan berarti tidak pernah sakit."

Memang itu logikanya, tapi Pang Xiao masih merasa bersalah karena tidak cukup melindungi orang-orang yang dicintainya. Meskipun hal itu mengganggunya, dia tersenyum meyakinkan, "Apa pun yang kau katakan adalah benar."

Istrinya memberinya hadiah putaran mata.

"Bagaimana apanya? Tentu saja semua yang kukatakan benar. Kau terdengar seperti aku menindasmu."

Pang Xiao mengagumi sisi nakal dirinya. Dalam ketidaknyamanannya, beberapa nada kenakalan terdengar di tengah kelemahannya. Suaranya sangat lembut, ditandai dengan sedikit nada serak, seolah dia sedang bersikap manis untuknya.

Jatuh cinta, Pang Xiao membungkuk untuk memeluknya erat dan mengusap wajahnya ke wajahnya. Dia tidak pernah ingin melepaskan sensasi hangat dan halus ini.

"Sayangku, aku sangat menyukaimu. Kau sangat lembut dan wangi sekali. Aku ingin menghabiskan hari-hari bersamamu seperti ini dan tidak melakukan apa pun."

Tawa kecil terdengar di udara. "Sekarang apakah kau mengerti mengapa beberapa kaisar zaman dahulu tidak pernah mengadakan sidang pagi?"

Pang Xiao membenamkan wajahnya di lehernya dan mengangguk dengan cepat, mengembuskan udara panas ke seluruh tubuhnya.

Qin Yining tersenyum sendiri dan memberikan ciuman kelembutan yang berharga di dahinya.

Betapapun sensitifnya dia, dia segera menemukan ciumannya dan menjatuhkannya kembali ke lehernya.

Dia ingin memberinya lebih banyak waktu untuk beristirahat, tetapi Qin Yining bersikeras bahwa mereka tidak dapat menunda upaya bantuan. Sang pangeran juga memahami gawatnya masalah ini. Masih banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Jika dia tidak segera melaksanakan perintah kekaisaran, Li Qitian kemungkinan akan memungut kejahatan karena menunda misi kepada mereka berdua. Maka penundaan apa pun yang terjadi sejauh ini akan menjadi kesalahan Pang Xiao juga.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang