Azure Justice berada dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Karena belum pernah mendapat pelatihan khusus, mereka tidak punya pengalaman mengembangkan kemauan dengan gigih. Mereka berkumpul untuk mengejar keuntungan secara kolektif, sehingga ketika dikepung oleh tentara yang sangat terlatih, keinginan untuk mundur berkembang dalam diri banyak dari mereka.
Begitu gagasan untuk mundur muncul pada saat yang penting, semangat juang mereka pun ikut sirna. Ditambah lagi dengan cedera yang diderita akibat pertarungan sebelumnya, hanya menyisakan dua pengikut setia di sisi Nyonya Liao yang hampir tidak bisa bertahan. Sisanya terluka atau tewas.
Dalam kegelapan gua, punggung Qin Yining yang berlumuran darah terlihat jelas. Pemimpin Penunggang Naga meraung, "Perhatian, semuanya! Perintah Kaisar adalah untuk membawa princess consort hidup-hidup! Kita tidak akan bisa menyelesaikan misi kita jika dia mati!"
"Dipahami!" Orang-orang itu balas berteriak.
Jingzhe dan yang lainnya terjebak dalam hiruk pikuk pertempuran. Serangan mereka semakin gegabah dan putus asa ketika mereka melihat majikannya terluka. Mereka akan melakukan apa saja untuk memberikan jalan baginya.
Orang-orang seperti mereka awalnya hidup di ujung pisau. Jika bukan karena Qin Yining menyelamatkan mereka ketika mereka secara tidak sengaja melukai putra seorang pejabat, dan kemudian menggunakan obsesi Li Qitian terhadap harta karun itu untuk menjaga semua Topeng Perak tetap aman, Jingzhe sendiri akan diinterogasi secara brutal berkali-kali, untuk tidak mengatakan apa pun tentang yang lain.
Meskipun hubungan mereka adalah sebagai nona dan pelayan, Qin Yining selalu melindungi dan mengayomi mereka, dan khususnya menyelamatkan nyawa Jingzhe. Sekarang karena musuh mereka banyak dan kuat, dan jumlah mereka yang sedikit serta lemah, mereka tidak akan membiarkan majikannya kehilangan nyawanya di depan mereka. Kecerobohan sesaat telah menyebabkan cedera punggungnya. Ini adalah garis di pasir, musuh akan melintasinya melewati mayat mereka!
Sepikiran dengan Jingzhe, Cao Yuqing, Xiaoxue, Xiaoman, dan Dahan berkobar dengan semangat bertarung yang kuat dan dengan geram melemparkan diri mereka ke medan pertempuran.
Cao Yuqing secara khusus merasakan ini lebih dari yang lain. Dia mencintai Qin Huaiyuan lebih dari kehidupan itu sendiri, dan dia tidak berpikir bahwa dia adalah sebongkah kayu sehingga dia tidak akan merasakan perasaannya sama sekali. Dia pasti mengirimnya untuk melindungi Qin Yining karena dia yakin dia akan melakukan segala daya untuk melindungi putri satu-satunya.
Jika sesuatu terjadi pada Qin Yining saat dalam perawatannya, Cao Yuqing lebih baik mati daripada menghadapi Qin Huaiyuan lagi! Dia bisa mati atau tidak pernah melihatnya lagi, tapi dia tidak tahan melihatnya sedih.
Qin Huaiyuan hanya memiliki satu anak ini, dan ini merupakan jalan yang panjang dan sulit bagi Qin Yining untuk kembali ke sisinya. Cao Yuqing tahu betul betapa pentingnya putri ini baginya, dan betapa dia mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...