Chapter 354 - Untuk Mengancam

33 5 0
                                    

Darah menetes dari pedang; sorot mata phoenix Pang Xiao begitu tajam hingga bisa memotong kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darah menetes dari pedang; sorot mata phoenix Pang Xiao begitu tajam hingga bisa memotong kaca. Alisnya yang bersudut sedikit terangkat, tampak sangat menikmati pertumpahan darah. Dia membungkuk. "Bagaimana itu? Nyaman?"

Pria yang tergeletak di tanah mengejang kesakitan. Dia benar-benar ingin pingsan dan melupakan segalanya, tapi penderitaan akut menyentakkan kesadarannya, membuatnya lebih waspada daripada sebelumnya.

"Yang Mulia, saya tahu, saya tahu kesalahan saya. Mohon ampun, Yang Mulia!"

Suaranya sangat lemah sehingga hampir tidak ada, tetapi di aula yang begitu sunyi hingga setetes jarum pun dapat terdengar, setiap kata merupakan pukulan yang menghancurkan hati setiap orang.

Takut setengah mati, butuh waktu lama bagi Nyonya Lu untuk memulihkan akalnya. Kerutan muncul di dahinya. "Bagaimana Pangeran Setia Tingkat Pertama bisa begitu kejam?"

"Kejam? Apakah itu berlaku untuk hal seperti ini? Pangeran ini merasa benda itu mengotori pedang Ah Lan!" Pang Xiao menyeka pedang hingga bersih pada pria yang berbaring dan melemparkannya kembali ke Ji Zeyu.

[T/N]Lan adalah nama pribadi Ji Zeyu.

Orang lain pasti akan terkejut melihat tindakan sang pangeran, tapi si marquis tetap di tempatnya berdiri tanpa sedikitpun perubahan pada ekspresinya.

Pedang itu dengan tepat kembali terselubung di sarungnya di pinggang Ji Zeyu dengan suara dentang.

Lemparan gagah Pang Xiao, kepercayaan mutlak Ji Zeyu, dan aura pembunuhan serius yang terpancar dari keduanya membuat jantung berdebar kencang karena ketakutan.

Telinga Li Helan menghangat saat dia melihat kedua pria yang sangat cantik itu.

Nyonya mengompres bibir merahnya dan tersenyum tipis, sangat terangsang. "Lupakan. Jika ini cara pangeran meredam amarahnya, maka tidak masalah jika kau mengambil semua orang ini."

Semua escort menoleh karena tidak percaya pada Nyonya. Mereka tidak pernah mengira pemiliknya akan menghadiahkan mereka seperti ini!

Gemetar seperti dedaunan, mereka menatap lelaki lumpuh di tanah yang perlahan tak sadarkan diri. Mereka berlutut untuk bersujud dengan kesepakatan yang tak terucapkan.

"Bukankah ini pendamping Nyonya Lu yang berharga?" ejek Pang Xiao. "Apakah kau tidak khawatir akan menyakiti perasaan mereka dengan pembicaraan seperti ini?"

Nyonya itu ingin menjawab dengan, "Apa gunanya hidup mereka jika mereka bisa ditukar dengan senyuman darimu?"

Namun ketika dia mengangkat kepalanya untuk menatap mata Pang Xiao, cahaya dingin dan keras yang menyinari mata sang pangeran membuat kata-katanya terhenti. Dia berkobar dengan kebiadaban yang brutal bahkan ketika tersenyum, seolah-olah binatang buas yang akan menerkam dan memangsa korbannya kapan saja. Nyonya itu tidak berani menyuarakan apa yang dipikirkannya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang