Chapter 392 - Undangan (I)

29 3 0
                                    

Berdiri di bawah lorong tertutup dengan tangan di belakang punggung, Qin Huaiyuan tersenyum tipis melihat penjaga tersembunyi sangat mengagumi Qin Yining

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdiri di bawah lorong tertutup dengan tangan di belakang punggung, Qin Huaiyuan tersenyum tipis melihat penjaga tersembunyi sangat mengagumi Qin Yining.

Dia tidak menyalahkan putrinya karena mengambil tindakan tanpa membicarakan semuanya terlebih dahulu dengannya. Sebaliknya, dia merasa bahwa siasat dan akal gadis itu semakin dewasa. Cara mencapai dua tujuan dengan satu gerakan bukanlah sesuatu yang akan terjadi pada sembarang orang.

Cao Yuqing berdiri di samping kepala keluarga Qin dan juga tersenyum ketika dia melihat profil pria itu yang tersenyum. "Murid telah mengalahkan gurunya. Kau memiliki ahli warismu, tuanku."

"Memang." Qin Huaiyuan memiringkan kepalanya. Meski sangat disesalkan karena dia tidak memiliki seorang putra, apa lagi yang bisa dia harapkan untuk hari-hari ini?

Dalam hal penampilan, bakat, keberanian, kecerdasan, kesetiaan, empati, kepekaan terhadap politik, dan dengan cemerlang menunjukkan inti permasalahan—putrinya memiliki semuanya!

Putri yang luar biasa dan berbakti itu meninggalkan keturunan bangsawan yang tak berguna itu jauh di belakangnya sehingga mereka memakan debu di belakangnya! Apa yang bisa dibanggakan dari melahirkan anak laki-laki seperti itu? Tunjukkan keahlian nyata dan besarkan putri yang cerdas dan cantik!

Qin Huaiyuan tanpa sadar tertawa terbahak-bahak dan berjalan menuju Old Dowager dan orang lain yang keluar untuk menyambutnya.

"Old Dowager, dengar, sudah kubilang padamu bahwa Tuan akan baik-baik saja. Yang Mulia sangat menghargai Tuan." Nyonya kedua menggoda ibu mertuanya sambil menopang lengan ibu pemimpin Qin.

Senyuman berseri-seri terlihat di wajah Old Dowager; dia menarik lengan Qin Huaiyuan.

"Lain kali Kaisar mengirimmu untuk suatu tugas, pastikan kau mengirimkan kabar tentang tugas itu ke rumah. Jangan biarkan ibumu yang tua khawatir tanpa alasan."

"Dimengerti, ibu." Qin Huaiyuan tersenyum dengan nyaman. "Kita akhirnya mendapatkan pijakan yang layak sekarang dan tidak perlu terlalu khawatir selama kita tetap di tempat kita dan menjalani hari-hari kita dengan damai."

"Benarkah?" Old Dowager mencengkeram lengan Qin Huaiyuan dengan perasaan terkejut.

Rasa bersalah dan kesedihan melanda Qin Huaiyuan saat melihat ibunya yang sudah lanjut usia seperti ini. "Tentu saja, selama kita menjaga diri dan tidak membuat masalah."

"Itu bagus, itu bagus." Old Dowager mengangguk riang dan menyuruh Qin-mama menyuruh para pelayan menyiapkan makanan.

Setelah makan reuni bersama keluarga, Qin Yining tertidur lelap setelah mandi.

Sebuah suara di jendela belakang mengagetkan Jiyun yang terbangun di tengah tugas jaga malamnya. Dia menoleh dan melihat Pang Xiao keluar dari kamar mandi di belakang tempat tidur.

Penjaga itu mencibir pada dirinya sendiri. Setelah beberapa hari ini, sudah waktunya Yang Mulia datang! Dia membungkuk sambil tersenyum dan meninggalkan ruangan dengan pintu terbuka pelan.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang