"sayang kangennn" ucap freen, mengirimkan voice note pada becky, dan menunggu balasan.
"kok ga di bales si?" gumamnya, melihat voice note-nya sudah di dengar, tapi pacarnya tidak memberikan balasan.
"kamu dengerin vn aku tapi ga di bales, parah banget kamu sayang" ucapnya, kembali mengirimkan voice note.
"tidur kali" ucap fero, mendengar keluh anaknya.
"orang dia online kok" ucap freen
"di read?" ucap fero, di angguki anaknya.
"itu artinya dia ga kangen kamu" ucapnya lagi
"sotau" ucap freen
"iya meren" ucap fero
"ga ya, mana ada begitu" ucap freen
"mungkin aja becky lagi sibuk" ucapnya lagi
"sibuk itu mitos, semua tergantung prioritas" ucap fero dengan senyumnya, senang menggoda sang anak.
"sotau" ucap freen, kembali melihat ponselnya.
"bener-bener ya dia ini" gumamnya, lagi-lagi becky hanya mendengarkan voice note-nya saja.
"parah men" gumamnya lagi, bisa-bisanya online tapi ga bales chat. terus dia online buat siapa?.
karena tidak kunjung mendapatkan balasan freen menelponnya, dan langsung di jawab oleh pacarnya. Videocall.
Telpon pov.
"parah banget" ucap freen, melihat pacarnya tengah tertawa kecil.
"parah apa" ucap becky
"kamu parah gabales chat aku, malah di dengerin doang vn-nya" ucap freen
"parah si" ucapnya
"ngapain coba begitu" ucapnya lagi
"sengaja ga aku bales biar kamu tantrum" ucap becky, terkekeh sendiri, memang sengaja dia tidak membalasnya, iseng dikit gapapa kan ya.
"ngeselin" ucap freen
"kangen ihh" ucapnya
"kamu ga kangen aku? dari kemarin kita belum ketemu loh" ucapnya lagi
"kangen juga, kamunya si pergi pagi pulang malem mulu" ucap becky
"salahin kakek sayang" ucap freen
"semalem pas aku pulang kerja aku kerumah kamu tau, tapi kamunya udah tidur" ucapnya
"tadi pagi juga sebelum berangkat aku kerumah kamu, eh kamunya belum bangun" ucapnya lagi.
Iya, freen sudah mulai berkerja di perusahaan kakeknya, saat ini dia menuruti sang kakek yang menyuruhnya ikut kesana kemari menemui koleganya dan mengenalkannya.
kalau kata Fero dan Dewa katanya kalau mau nikah minimal harus udah punya kerjaan, dan ya mau tidak mau freen menuruti perintah ayah dan kakeknya. kerja.
"iya kah?" ucap becky
"kenapa ga di bangunin aja?" ucapnya lagi
"engga ah, soalnya kamu keliatan nyenyak banget tidurnya" ucap freen
"iya deh" ucap becky
KAMU SEDANG MEMBACA
Second choice.
Teen FictionPerjalanan panjang bersama teman kecil. Bagaimana jika tuhan menganugerahkan rasa cinta yang begitu hebat padamu, namun cintamu itu tertuju pada sahabat kecil mu sendiri. akan kah cinta itu berakhir bahagia? atau sebaliknya?. Baca aja, seru katanya...