Gila ya

573 109 14
                                    

Freen beranjak masuk rumahnya, mulutnya tidak henti bersenandung dari saat keluar dari mobil. 

"Tumben" gumamnya, tidak melihat Siapapun di ruang tamu, biasanya jika dia pulang pasti selalu ada salah satu anaknya duduk di Sana.

"Kak bunda udah pulang?" ucapnya, melihat kedatangan anak keduanya.

"Ayah udah pulang" ucap zian

"bunda udah pulang dari siang" ucapnya lagi

Freen mengerutkan kening, seingatnya akhir-akhir ini becky tengah sibuk-sibuknya di studionya. Kadang pulangnya pun lebih telat darinya, tapi tumben hari ini pulang siang-siang.

"sekarang mana?" ucapnya

"di kamar" ucap zian

"kakak mau kemana?" ucap freen, melihat laki-laki itu beranjak.

"dapur" ucap zian

Freen tidak menjawab, kemudian dia ingin beranjak menuju kamarnya, Namun Langkahnya terhenti saat melihat kedatangan istrinya.

"loh?" gumamnya, mengerutkan kening melihat becky melewatinya begitu saja, perempuan itu berjalan ke arah dapur seolah tidak Melihatnya.

"Sayang" ucapnya, beranjak menyusul istrinya.

Becky menghela nafas saat ada yang menghentikan langkahnya. freen, Laki-laki itu memeluknya dari belakang.

"parah banget aku dilewatin gitu aja" ucap freen

"Miss u" ucapnya lagi, mencium istrinya.

"Ck" decak becky, menghempaskan tangan suaminya, dan kembali melanjutkan langkahnya.

Freen? dia melongo, bingung dengan perlakuan istrinya, tidak biasanya Becky seperti itu.

"sayang kamu kenapa?" ucapnya

Becky? dia menghela nafas melihat Freen menghalangi langkahnya lagi, laki-laki itu berdiri di hadapannya.

"kamu kenapa?" ucap freen, semakin bingung dengan istrinya, perempuan itu terus Menampilkan wajah datar.

Becky tidak menjawab, dia lebih memilih menatap suaminya.

"tadi beneran makan siang sama abi?" ucapnya

"iya" ucap freen mengangguk

"kenapa? kamu marah karena aku nolak makan siang Bareng?" ucapnya lagi

"engga" ucap becky

"terus kenapa?" ucap freen

"ga biasanya kamu gini" ucapnya lagi

"Sekali lagi aku tanya, beneran makan siang sama Abi?" ucap becky

"iya" ucap freen

"cuma tadi semp--" ucapnya terhenti saat istrinya tiba-tiba menunjukkan ponselnya.

"ini Abi?" ucap becky, melihat foto suaminya dan perempuan tadi. Sebelum pergi dari restoran dia mengambil foto terlebih dahulu.

"sekarang abi udah jadi cewek?" ucapnya lagi

"Kamu dapet darimana?" ucap freen

"Penting gitu dapet darimana?" ucap becky

"kamu selingkuh freen?" ucapnya lagi

"Enggak, mana mungkin aku selingkuh" ucap freen, cepat dan tegas.

"Kalau gitu ngapain kamu berduaan Sama cewek? pake segala kasih-kasih bunga" ucap becky, sedikit meninggikan suaranya. Kesal.

"kamu nolak makan siang sama aku cuma buat ketemu cewek tadi? Gila ya" ucapnya lagi

Second choice.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang