"freen" teriak becky dan yang lainnya, langsung berlari mendekati freen saat melihat laki-laki itu terjatuh ke lantai.
"panggil dokter cepet" teriak dewa
"freen gapapa tenang aja" ucap freen, melihat yuki dan yang lainnya menatapnya khawatir.
"dia tusuk kamu pake pisau gimana bisa gapapa" ucap fero
"ga kena" ucap freen, sontak membuat yang lainnya mengerutkan kening.
"ga kena gimana, itu udah jelas-jelas pisau di perut kamu" ucap dewa
"ck" decak freen tersenyum, langsung mencabut pisau dari perutnya.
"aman, freen pake ini" ucapnya, melepaskan bajunya dan melihatkan bellypad boxing yang terpasang di perutnya.
cr : pinterest
"beneran ga kena? gada yang sakit" ucap yuki, menatap khawatir anaknya.
"iya" ucap freen
"nih liat" ucapnya lagi, melepaskan bellypad-nya dan tidak ada luka tusuk di perutnya.
Untungnya tadi dia menahan tangan Juan agar tidak memperdalam tusukannya, jadi pisaunya tidak menembus bellypad yang dia pake.
Yuki dan yang lainnya menghela nafas lega melihatnya, freen tidak terluka.
"lu udah siapin itu kah?" ucap bisma
"di suruh orang gua pake ini" ucap freen
"kalau ga di kasih tau tuh orang beneran tumbang dah gua di tusuk juan" ucapnya lagi
"thank dre" batinnya menghela nafas lega, jika bukan karena laki-laki itu dia pasti terluka.
Flashback on.
Freen yang tengah berlari tergesa-gesa menuju rooftop menghentikan langkahnya saat mendengar suara seseorang memanggil namanya, mengerutkan kening saat melihat siapa orangnya, tidak kenal.
"bener freen?" ucap andre
"iya" ucap freen
"kenapa?" ucapnya lagi
"lu pasti mau ketemu Juan kan" ucap andre
"kok tau?" ucap freen
"lu siapa ya?" ucapnya lagi, bingung laki-laki itu bisa tau dia akan bertemu Juan.
"gua Andre temen Juan" ucap andre
"lu pacarnya asya?" ucapnya lagi
"iya" ucap freen, tau asya yang di bicarakan andre itu becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second choice.
Teen FictionPerjalanan panjang bersama teman kecil. Bagaimana jika tuhan menganugerahkan rasa cinta yang begitu hebat padamu, namun cintamu itu tertuju pada sahabat kecil mu sendiri. akan kah cinta itu berakhir bahagia? atau sebaliknya?. Baca aja, seru katanya...