Chapter 3 — Provocation
————————————————————"Nona Muda, Nona Muda Kedua ada di sini untuk melihatmu."
Wajah Jing Zhe menunjukkan kekhawatirannya, "Datang pada keadaan seperti ini. Kesehatan Nona Muda sedang tidak baik, kami takut dia akan masuk angin."
Gu Yu menarik lengan Jing Zhe, yang juga terlihat khawatir.
Shen Miao melihat kekhawatiran di mata mereka dan mendesah di dalam hatinya.
Keempat pelayan di sampingnya semuanya dipilih dan dilatih secara pribadi oleh Shen Xin dan Shen Furen dan karena itu, mereka sangat pintar dan setia. Mereka bisa melihat situasi yang terjadi pada keluarga Shen saat ini dan juga bisa melihat niat yang disembunyikan oleh Keluarga Kedua dan Ketiga pada dirinya, tapi sirinya saat itu masih terlalu muda dan tidak bisa melihat hal tersebut.
Sebelum merwka bisa mengatakan apa pun, seorang wanita muda masuk ke kamarnya. Wanita ini tampak berusia lima belas atau enam belas tahun dan dibalut gaun merah muda pucat bermotif bunga aster dengan rok lipit dan rambutnya disisir membentuk sanggul. Kulitnya putih dan alis serta matanya sangat anggun. Dia memiliki aura yang kental dengan penampilan terpelajar dan bermartabat serta berperilaku sopan. Setelah melihat Shen Miao, dia mempercepat langkahnya ke tempat tidur dan berbicara dengan cemas, "Adik Kelima, apakah kamu baik-baik saja? Setelah mengetahui kalau kamu jatuh ke dalam air, aku merasa sangat khawatir, tapi orang-orang di halaman Yu Jiao mengatakan kalau kamu perlu istirahat dan aku tidak berani mengganggumu. Setelah mendengar bahwa kamu sudah bangun hari ini, aku memberanikan diri untuk datang."
Shen Miao memandangi wanita muda di depannya. Itu adalah Shen Yue dari Rumah Tangga Ketiga keluarga Shen.
Ada tiga putri Di dari keluarga Shen. Shen Qing adalah orang yang murah hati, Shen Yue terkenal dengan bakatnya, sementara hanya Shen Miao yang memiliki watak seperti balok kayu dan tidak memiliki bakat. Orang luar biasanya memujinya dengan ungkapan 'bermartabat dan pendiam' tapi pada kenyataannya mereka juga tahu kalau dirinya adalah seorang putri yang tidak dapat ditampilkan di depan umum. (Memalukan dan tidak berbakat jadi tidak bisa dipamerkan).
Dikehidupan sebelumnya, sebelum Shen Miao menikah, dia memiliki hubungan baik dengan Shen Yue. Shen Yue memiliki temperamen yang lembut dan bisa memberikan berbagai ide untuk Shen Miao berkali-kali. Hanya saja, pada awalnya, Shen Miao tidak bisa melihat niat aslinya, apakah baik atau buruk dan dia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada TangJie nya ini (sepupu dari ayah; mengacu ke Shen Yue) atas bantuan dan dedikasinya.
Shen Yue datang kesini pasti memiliki tujuan, kemungkinan besar untuk memohon kepada Shen Miao untuk memaafkan Shen Qing.
Seperti yang diharapkan, Shen Yue membuka mulutnya dan berkata, "Adik Kelima, Kakak Tertua telah membuat kesalahan dan saat itu dia terpeleset. Karena masalah sudah sampai pada titik ini, aku harap Adik Muda Kelima bisa memaafkannya kali ini. Mendengar adik Kelima mengalami demam, Kakak Tertua sangat menyesal. Karena keadaan Adik Kelima sudah membaik, kenapa kamu tidak mengampuni Kakak Tertua kali ini? Dia secara tidak sengaja membuatmu terlihat membodohi diri sendiri di depan Yang Mulia Pangeran Ding."
Itu akan menjadi baik-baik saja jika kalimat itu tidak diucapkan, tapi dia malah menyebutkan tentang Pangeran Ding di depan Shen Miao. Semua orang tahu kalau Pangeran Ding adalah kekasih Shen Miao. Shen Miao akan menerima segala keluhan dan omelan yang ditujukan padanya kecuali jika menyangkut Pangeran Ding, dia tidak akan mundur selangkah pun. Jika Pangeran Ding tidak disebutkan, kemungkinan besar Shen Miao akan membiarkan masalah selesai sampai disini, tapi kali ini Shen Yue dengan sengaja menyebutkan hal itu. Jika dia bukan karena tujuan untuk memprovokasi perselisihan antara dirinya dan Shen Qing, lalu apa tujuannya mengatakan hal itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Historická literaturaNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...