Chapter 122 Part 1

21 1 0
                                    

Chapter 122 Part 1 — Two Years Later
————————————————————

Di akhir musim semi, rumput mulai tumbuh tinggi dan burung terbang saat gerimis hujan turun, bahkan bunganya menjadi kumpulan bola berwarna merah. Seluruh Kota Xiao Chun dipenuhi dengan aroma unik musim semi, dan bahkan pasir yang berangin menjadi lebih kecil.

Tetesan hujan jatuh ke atap dan menciptakan genangan kecil di lantai batu hijau. Ketika tetesan kecil yang jernih memercik, suasana tampak sangat mengharukan. Di sangkar burung yang digantung di tiang berkicau dan ketika suara yang tajam bercampur dengan suara hujan, itu terdengar lebih indah daripada musik terbaik yang dimainkan oleh seorang musisi.

Di ujung koridor, seorang wanita muda berlari dengan kecepatan penuh. Wanita muda itu mengenakan jubah panjang bersulam warna pink persik. Warnanya cerah dan menggemaskan tapi kedua tangannya mengangkat roknya saat dia bergegas, membuatnya terlihat agak lucu. Kulitnya berwarna gandum dan terlihat nakal, dia berteriak, "Biao Mei, Biao Mei."

"Kakak, pelan-pelan." Pemuda di belakangnya berteriak, "Tanah licin, berhati-hatilah agar tidak jatuh."

Saat suara itu mendarat, wanita muda yang bersemangat yang berlari di depan terpeleset dan hampir terjatuh, tapi untungnya dia menguasai dasar seni bela diri, dia bisa menstabilkan tubuhnya dengan cepat. Dia kemudian mengeluh dengan keras kepada pemuda itu, "Luo Qian, tutup mulutmu yang tidak menguntungkan."

Luo Qian menjulurkan lidahnya, dan dua sosok kurus muncul di belakang Luo Qian sebelum satu suara tidak puas terdengar, "Luo Tan, jika kamu tidak berhati-hati kamu tidak akan pernah bisa menikah dengan sikap seperti ini."

"Kakak Sa." Luo Tan dengan cemas menginjak kakinya, "Jika aku tidak bisa menikah maka aku akan menikahi Kakak Qiu."

Luo Qian terkekeh, "Kakak Qiu tidak akan menyukai harimau betina sepertimu."

"Luo Qian." Luo Tan bersiap untuk memukulinya.

"Baiklah, berhenti bertengkar." Pemuda lembut yang berjalan di belakang tersenyum dan berkata, "Apakah kamu mencari Biao Mei untuk mengobrol? Masuklah."

Setelah dengan ribut memasuki halaman paling dalam, mereka bisa melihat Bai Lu dan Shuang Jiang mengatur beberapa tanaman di luar dan ketika mereka melihatnya, mereka dengan cepat berkata, "Nona Muda ada di kamar menunggumu."

Luo Tan membuka tirai dan berteriak, "Biao Mei."

Tidak ada dupa yang dinyalakan di ruangan itu, tetapi mereka tidak tahu di mana para pelayan menemukan bunga melati, karena seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma bunga yang ringan dan manis. Di depan jendela ada seorang wanita muda duduk, dia mengenakan pakaian sutra hitam pekat dengan rok ungu. Seluruh tubuhnya mengenakan warna gelap, namun hal ini tidak terlihat kuno sama sekali tapi malah membuat kulitnya cerah dan tembus cahaya seperti giok. Hujan ringan turun di depan jendela dan ketika dia mendengar suara itu, dia sedikit mengangkat kepalanya, menampakkan wajah yang cantik dan lembut.

Pupil hitam, alis anggun, gigi seputih mutiara dan bibir semerah delima dengan pesona yang memabukkan. Aneh rasanya mengatakan bahwa penampilan wanita muda ini sangat halus, seolah-olah cahaya salju pagi hari yang membuat orang merasa bahwa gadis itu terlihat seperti menyedihkan, tapi rambutnya yang halus memberi perasaan yang sangat indah. Dia terlihat seperti orang yang bisa menahan kemurahan hati yang besar. Dengan sikap yang begitu tenang, membuatnya terlihat lemah tapi juga merupakan gadis yang kuat.

Dia memiringkan kepalanya dan sedikit tersenyum, matanya bergerak, tindakannya membuat hati orang lain yang melihatnya bergetar, seolah-olah senyumnya ini membuat tempat sederhana ini menjadi Istana giok, dan dia terlihat seperti seorang bangsawan yang duduk di posisi tertinggi, menunduk samar di keramaian.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang