Chapter 42

27 2 0
                                    

Chapter 42 — Challenge Her!
————————————————————

Satu lagu ya g dimainkan oleh Shen Yue telah membuat semua orang yang mendengarkan seolah-olah mereka sedang mabuk dan tertegun. Wanita yang memiliki keterampilan Qin akan dicintai oleh siapa saja dan di mana saja, terutama kalau wanita itu cantik. Setidaknya di sisi laki-laki, para pemuda Kelas Dua dan Tiga menaruh banyak perhatian ke padanya. Meskipun di Guang Wen Tang, kecantikan Qin Qing menduduki peringkat pertama tapi temperamennya sangat sombong, tidak selembut dan semenyenangkan Shen Yue.

"Kakak perempuanmu ini bermain sangat bagus." Feng An Ning dengan enggan berkata, "Aku tidak tahu darimana dia mendapatkan guru untuk mengajarnya. Besok aku juga akan meminta Ibuku mencarikan guru Qin yang terkenal untuk mengajariku."

Saat di usia muda, keinginan mereka untuk bersaing sangat tinggi. Sama seperti ketika Shen Miao baru saja menjadi Permaisuri, dia bisa menguasai semuanya dengan penuh perjuangan kecuali hati Fu Xiu Yi. Setiap kali Fu Xiu Yi bersikap dengan baik kepada wanita lain, dia akan mulai khawatir. Apalagi dengan semua kehidupan di Istana Dalam, mereka tidak akan segan-segan menusuk orang lain demi keinginan mereka. Dia sangatlah pendendam dan selalu melakukan balas dendam kepada mereka, karena itu dia sudah menyinggung cukup banyak orang. Saat ini, meskipun temperamennya tidak berubah tapi dia tidak akan menggunakan metode yang akan melukai dirinya sendiri.

"Ngomong-ngomong, Nona Muda Kedua keluarga Shen merupakan kecantikan yang langka dengan bakat yang dimilikinya." Semua orang menyukai kecantikan dan Pangeran Zhou merasa kagum dengan Shen Yue tapi dia hanya berkata, "Sayang sekali."

Meskipun orang lain mungkin tidak mengerti apa yang dikasihani, tapi para pangeran yang hadir pasti mengerti. Shen Yue terlahir dengan penampilan menawan dan sangat berbakat, jika mereka bisa memiliki gadis yang cantik dan berbakat sebagai pasangan, itu mungkin adalah sebuah anugerah terbesar dalam hidup mereka. Sayangnya dia tidak merangkak keluar dari rahim Shen Furen (tidak lahir dari) dan bukan merupakan putri dari Keluarga Pertama tapi dari Keluarga Ketiga.

Sayangnya Shen Xin yang memiliki kekuatan militer di tangannya, memiliki seorang anak perempuan yang idiot seperti Shen Miao. Meskipun dia terlihat sedikit berbeda hari ini, mengubah kesan dimata orang lain bukanlah sesuatu yang bisa diubah dalam semalam. Mereka percaya bahwa Shen Miao telah dibimbing oleh seseorang di belakang layar dan tetaplah menjadi seorang idiot yang tidak tahu apa-apa.

Setelah Gao Yan turun dari panggung, Pei Lang perlahan menjadi tenang. Ini adalah pertama kalinya dia mwnghadapi situasi seperti ini. Meskipun dia tidak memahaminya, dia melakukan yang terbaik untuk menghilangkan kecemasannya. Pada saat dia mendengar kata-kata Pangeran Zhuo, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat wanita muda berpakaian ungu di sisi perempuan.

Dia memegang bidak catur sambil tenggelam dalam pikirannya. Meskipun mereka terpisah jauh dan dia tidak bisa melihat matanya, dia bisa merasakan bahwa mata itu dipenuhi dengan pemikiran yang cermat dan niat yang dalam, seolah-olah itu seperti saat Shen Miao sedang menatapnya. Bagaimana orang seperti itu bisa dikatakan sebagai orang idiot?

Tapi dia tahu kalau siapapun tidak akan bisa berubah dalam semalam, kecuali Shen Miao yang bertindak konyol dan bodoh. Kenapa dia melakukan ini?

Bahkan seseorang yang secerdas dia tidak dapat memikirkan apa yang sedang terjadi.

Kelompok perempuan untuk babak 'memilih' berakhir dengan selesainya 'Singing to the Moon' dari Shen Yue. Shen Yue secara alami mendapatkan peringkat pertama, tapi hari ini dia tidak merasa senang karena ini tetapi malah merasa malu.

Dia melirik Shen Miao dan melihat bahwa Shen Miao asyik dengan permainan caturnya dan bahkan tidak melihatnya. Shen Yue tahu bahwa Shen Miao tidak memiliki keahlian dalam empat bidang seni dan dia juga tidak akan tahu apa-apa tentang catur. Dia terlihat begitu serius hari ini, mungkin sengaja terlihat seperti itu. Chen Rou Qiu memperhatikan ekspresinya dan memperingatkannya dengan berbisik, "Yue-er, sikapmu hari ini telah melupakan jati dirimu sendiri."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang