Chapter 70

43 4 0
                                    

Chapter 70 — Birthday Celebration
————————————————————

Hari ketiga dari bulan ke sebelas adalah hari di mana matahari menggantung di langit dengan cerah, dan sangat jarang terjadi cuaca yang baik di musim dingin, yang juga bertepatan dengan pesta ulang tahun ketujuh puluh Nyonya Besar Shen.

Bagian dalam dan luar kediaman Jenderal dibersihkan dan uang diambil dari dana umum untuk membeli barang baru. Tentu perjamuan ulang tahun diadakan di halaman timur, karena memiliki pemandangan yang indah dan elegan serta tanamannya yang dipangkas dengan rapi. Para pelayan mengenakan pakaian seragam yang bersih dan rapi dan perilaku mereka tidak sesuai dengan perilaku pelayan, dan masing-masing dari mereka berperilaku baik. Ketika seseorang masuk, mereka akan merasa bahwa inj adalah pesta yang layak untuk dianggap sebagai keluarga besar.

Nyonya Besar Shen duduk di posisi tertinggi di Rong Jing Tang dan sudah ada sejumlah Nyonya dan wanita muda yang pergi untuk menyapa. Keluarga Shen dianggap sebagai keluarga garis keturunan bangsawan kelas satu di Ming Qi, sehingga pejabat dan bangsawan sering mempertimbangkan hubungan sosial dan datang je acara keluarga Shen. Ren Wan Yun juga sibuk menyapa para tamu.

Meskipun saat ini Chen Rou Qiu yang memegang kekuasaan untuk mengatur keluarga, tapi di tahun-tahun sebelumnya, pesta ulang tahun Nyonya Besar Shen diselenggarakan oleh Ren Wan Yun. Dengan demikian Ren Wan Yun bisa melakukan lebih baik daripada Chen Rou Qiu dalam menangani para Nyonya yang mulia ini. Chen Rou Qiu masih memiliki aura seorang sarjana tapi Ren Wan Yun berbeda. Dia mampu mengatasi segalanya dengan tepat, dan dalam waktu singkat Rong Jing Tang dipenuhi dengan tawa.

Shen Yuan Bo berpegang pada Nyonya Besar Shen sambil makan permen susu madu. Dari waktu ke waktu, para Nyonya yang hadir memujinya karena begitu pintar di usia yang begitu muda dan akan menjadi seseorang yang layak di masa depan. Nyonya Besar Shen mendengar semua ini dan wajahnya berseri-seri dipenuhi kegembiraan dan pujian itu juga meratakan kabut di hati Ren Wan Yun, karena kecelakaan Shen Qing.

Sebaliknya, Chen Rou Qiu yang merasa tidak nyaman ketika dia melihat semua orang memuji Shen Yuan Bo dan Shen Yuan, yang berada di daerah lain. Hal yang paling ditakuti oleh rumah tangga Ketiga adalah tentang anak laki-laki. Semua orang tahu bahwa Chen Rou Qiu telah menikah dengan Shen Wan selama bertahun-tahun dan selain memiliki Shen Yue, dia tidak memiliki anak laki-laki. Meskipun tidak memenuhi harapan, Shen Wan tidak tertarik pada wanita lain, meskipun Nyonya Besar Shen ingin memberikan beberapa selir kepada Shen Wan untuk menyebarkan cabang keluarga, tapi Shen Wan menolaknya. Dengan demikian Nyonya Tua Shen sangat marah pada Chen Rou Qiu sehingga Ren Wan Yun tampaknya lebih disukai Nyonya Tua Shen daripada Chen Rou Qiu.

"Tapi, mengapa Nona Muda Tertua dan Nona Muda Kelima tidak terlihat hari ini?" Kata Nyonya Yi sambil tersenyum.

Ren Wan Yun bertanggung jawab atas penerimaan para Nyonya ini, jadi secara alami Shen Yue yang menjamu para Nona muda yang mulia itu. Dia membawa mereka ke taman untuk minum teh dan makan makanan ringan. Tapi tidak ada sosok Shen Miao dan Shen Qing yang hadir.

Ketika Ren Wan Yun dan Nyonya Besar Shen mendengar hal ini, wajah mereka berdua tenggelam pada saat yang sama dan bibir Chen Rou Qiu bergerak-gerak.

Kesehatan Shen Qing telah pulih sepenuhnya dan sekarang dia sudah bisa bertemu orang lain, tapi dia terus berbicara tentang keinginan untuk menghancurkan Shen Miao menjadi ribuan keping. Kata-kata ini tidak boleh didengar oleh orang luar, oleh karena itu Ren Wan Yun terus menghibur Shen Qing akhir-akhir ini sehingga dia tidak memiliki pikiran untuk bunuh diri. Mengenai bagaimana cara dia menghiburnya, apa yang bisa dipikirkan oleh Ren Wan Yun selain memberinya janji-janji tentang nasib menyedihkan Shen Miao.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang