Chapter 72 Part 1

29 3 0
                                    

Chapter 72 Part 1 — Getting Even
————————————————————

"Tidak bisakah kamu melihatnya? Aku menggunakan hidupku sendiri bertaruh untuk masa depan."

Dalam kobaran api, mata Shen Miao tampak lebih bersinar daripada nyala api, tapu ketegasannya seperti batu yang tak tergoyahkan.

"Apa gunanya masa depan bagi orang mati?" Xie Jing Xing membentak, "Ini terlalu berisiko."

Tapi Shen Miao tertawa dan dengan sinis berkata, "Aku berbeda dari Marquis Muda. Marquis Muda memiliki mata dan tangan yang luas dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan tanpa banyak usaha. Sangat berbeda, jika aku tidak mempertaruhkan hidupku, nasibku akan lebih buruk dari kematian. Aku bahkan tidak takut mati, bagaimana aku l takut dengan api?" Dia berhenti, "Kamu harus pergi."

Xie Jing Xing menatapnya dengan heran dan ekspresi termenung muncul di sepasang mata bunga persik yang indah itu. Dia bukan orang yang baik dan tidak ingin terlibat untuk menyelamatkan orang lain. Ini untuk rasa nyaman yang tidak disengaja dan sekarang setelah dia pulih, dia mengejek dirinya sendiri karena kehilangan ketenangannya. Memikirkan hal ini, Xie Jing Xing bersandar pada balok yang tidak terbakar dengan tangan disilangkan, dia memandang dengan penuh minat, "Aku lupa bahwa kamu adalah orang pintar di keluarga Shen dan pasti akan memiliki kemampuan untuk mundur tanpa cedera, tapi Marquis ini ingin melihat seperti apa kemampuanmu?"

Pakaian ungunya memiliki beberapa garis emas yang mengalir tapi itu tidak mempesona dibandingkan dengan senyuman di wajahnya. Ekspresi pemuda itu sangat menakjubkan, alisnya indah tapi pada saat yang sama, terlihat seolah-olah dia seperti seorang pria yang emosional, ada ekspresi dingin dan kekejaman di sepasang mata itu. Ditambah dengan penampilannya yang sinis, itu membuatnya semakin terlihat lebih dingin.

Di perjamuan di halaman Timur, ketika Ren Wan Yun mendengar bahwa pasangan Shen Xin telah kembali, dia panik. Dia masih memiliki sedikit harapan di hatinya, berharap ini adalah lelucon yang dimainkan para pelayan. Tapi sebelum dia bisa memikirkan ide itu, para pelayan di luar membawa sekelompok orang masuk. Orang yang memimpin berkata sambil tertawa, "Ibu, anak ini kembali ke ibu kota untuk ulang tahunmu! Ibu memaafkan sedikit keterlambatan kami!"

Mata semua orang tertuju pada sekelompok orang yang masuk, yang di depannya adalah pria kuat berjanggut dan wanita yang berani dan kuat, yaitu Shen Xin dan Luo Xue Yan. Dan pemuda yang tersenyum di belakang mereka adalah Shen Qiu.

Jika itu masa lalu, ini akan menjadi momen kegembiraan dan tawa karena Ren Wan Yun halus dan ramah dan selalu mampu membujuk pasangan Shen Xin agar merasa senang. Tapi hal ini terjadi begitu tiba-tiba dan api secara kebetulan menyala dan belum dipadamkan dan kejadian ini terjadi tepat ketika Shen Miao terjebak di aula leluhur. Ren Wan Yun tidak tahu harus berbuat apa pada saat itu dan berdiri terpaku di tempat, tampak konyol.

Nyonya Besar Shen juga sama. Dia adalah orang yang tidak memiliki pendirian atau gagasan, dia hanya menghirup udara di halaman dalam, bahkan untuk menjebak Shen Miao, dia hanya akan menggunakan sarana yang tidak dapat dilihat di siang hari bolong. Jadi di depan kerumunan besar, dia bahkan tidak bisa memasang ekspresi panik.

Chen Rou Qui merasa agak cemas di dalam hatinya. Meskipun dia juga ingin keluarga Pertama dan Kedua bertarung sampai keduanya menderita luka, tapi sekarang dia juga ada di perjamuan. Jika Shen Xin tidak kembali hari ini dan jika Shen Miao mati dalam api itu, ini akan baik-baik saja karena orang mati tidak dapat bersaksi, dan mereka tidak dapat mengatakan apapun. Tapi sekarang dengan kembalinya Shen Xin, dia memiliki mata untuk melihat dan bahkan orang-orang yang cerdas dapat melihat masalahnya, apa yang dapat dia lakukan?

Shen Qing dan Shen Yue agak takut pada Paman Tertua ini, karena Shen Xin bagaimanapun juga adalah seorang Jenderal dan selalu membawa aura pembunuh yang tegas dan keras. Mereka adalah wanita muda yang rapuh dan sering merasa takut, jadi ketika Shen Yue melihat penampilan menakutkan ibunya, dia berada di samping dirinya dengan panik.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang