Chapter 121 Part 2

70 7 2
                                    

Chapter 121 Part 2 — He Died!
————————————————————

Tembok pembatas kota Kota Xiao Chun sudah sangat usang, dan banyak tanah serta debu yang terkumpul selama bertahun-tahun. Beberapa generasi telah berlalu, dan perwira militer lainnya memimpin untuk menjaga perdamaian Kota Xiao Chun.

Tapi sama seperti ketika retakan ditemukan di tembok kota, pintu yang dulunya tidak bisa dihancurkan juga secara bertahap menjadi rapuh. Pada saat ini di tembok kota, tidak ada banyak penjaga, karena mereka mengawasi dengan waspada dari jauh. Saat seseorang secara bertahap mendengar suara tapak kuda yang jernih dan melihat obor, tetesan besar keringat dingin mengalir di pipi mereka.

Tu Jue sangat ganas dan mustahil bagi penjaga yang tersisa untuk menghadapi mereka. Dari suara yang terdengar, sepertinya ada banyak Tu Jue yang datang. Ketakutan adalah emosi yang normal sehingga dalam waktu singkat, langkah para penjaga menjadi lebih berat.

Tak jauh dari situ ketika orang-orang mulai gelisah, tiba-tiba seseorang di penjaga kota berteriak, "Apa itu?"

Bahkan hujan lebat di malam hari tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dalam kata-kata itu. Semua orang melihat ke belakang dan nereka dapat melihat bahwa di dalam Kota Xiao Chun, tidak tahu dari kapan ada obor kecil dan besar yang menyala. Obor ini sangat banyak dan disertai dengan guncangan seperti gempa. Ketika mereka mendengarkan dengan cermat, terdengar juga suara kuda.

Ketika dua pasukan saling berhadapan, tentu saja akan ada pengintai yang berada di tempat tinggi untuk menanyakan informasi. Jika penjaga yang berdiri di pintu kota dapat melihat ini, pengintai Tu Jue di luar secara alami juga dapat melihatnya. Orang-orang yang muncul secara misterius itu sangat tidak jelas di malam hujan, tapi suara teriakan yang keras dan langkah-langkah kuda di tengah hujan dan angin, memiliki kekuatan yang tak terbendung dan luar biasa.

"Itu adalah tentara keluarga Luo. Itu adalah tentara keluarga Luo." Seseorang di penjaga kota berteriak dan hampir berlutut kegirangan, "Tentara keluarga Luo telah memulihkan kejayaan lagi."

Para prajurit dari pasukan keluarga Luo telah lama bubar bertahun-tahun yang lalu, dan mereka yang tertinggal semuanya adalah pedagang yang tersebar. Teriakan tiba-tiba membuat semua orang berpikir tentang kekuatan pasukan yang tak terkalahkan yang dipimpin oleh Luo Sui, mereka memiliki harapan baru, dan pada saat semangat melonjak, Orang-orang yang berjaga juga mengangkat senjata mereka dan sepertinya darah di tulang mereka telah memanas. Mereka berteriak bersama dengan orang-orang tak dikenal dan kuda, suara itu memekakkan telinga.

Semangat yang meroket dan kemunculan pasukan tambahan yang tiba-tiba, yang menyandang nama pasukan keluarga Luo, tampaknya membuat pihak Tu Jue tercengang. Mereka hanya bisa mendengar Tu Jue di bawah berdiskusi dengan putus asa, dan pasukan itu ragu-ragu dan tidak berani mendekat. Setelah sempat menemui jalan buntu selama satu jam, kedua belah pihak tak bergerak dan saat pihak Tu Jue merasa ada yang tidak beres, terdengar teriakan 'bunuh' dari luar kota. Kali ini pasukan asli Shen Xin dan yang lainnya telah kembali.

Meskipun pasukan Tu Jue gesit dan kuat, mereka tidak sebaik Luo Sui dan Shen Xin, yang telah bertempur untuk wilayah ini selama bertahun-tahun, sehingga pasukan yang telah dikerahkan dengan cepat dikalahkan.

Di dalam Kota Xiao Chun, di depan pintu kediaman Luo, Luo Ling mendengar prajurit itu kembali untuk melapor, dan akhirnya mengeluarkan ekspresi lega sebelum dengan hormat membungkuk kepada Shen Miao, "Kali ini semua berkat Biao Mei."

"Biao Mei sangat cerdas." Luo Qian berseru, "Bahkan kamu bisa memikirkan metode seperti itu."

Shen Miao meminta Luo Ling memanggil semua orang yang ada di kediaman, dan kemudian mengumpulkan rakyat jelata di jalanan dan pada saat yang sama dia meminta menyalakan semua obor. Satu orang memegang dua obor, lalu menyuruh para pandai besi menggunakan sepatu kuda untuk meniru suara tapak kuda. Orang biasa di Kota Xiao Chun tahu bahwa ini adalah saat yang paling berbahaya dan menentukan untuk kelangsungan hidup mereka, oleh karena itu mereka meniru teriakan tentara dengan sangat baik. Adapun dengan bantuan cuaca dengan angin dan hujan sepanjang malam, ini lebih dari cukup untuk menipu Tu Jue yang berada di luar.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang