Chaoter 84 Part 1

29 3 0
                                    

Chapter 84 Part 1 — Distrust
————————————————————

Satu hari berlalu dengan sangat cepat. Pada hari ketiga, ketika Shen Miao datang ke Pegadaian Feng Xian, Chen bersaudara telah menunggunya sejak lama.

Dibandingkan sebelumnya, keduanya sepertinya sudah banyak berubah. Terutama Chen Yue Shan, aura arogan dan berani m itu menghilang dan digantikan oleh awan tebal. Shen Miao melirik Chen Yue Shan dan Chen Yue Hai dan dia bisa menebak apa yang terjadi pada dua orang itu. Kemungkinan besar keduanya sudah bertanya tentang informasi adik perempuan Chen yang lebih muda, mungkin juga mereka melihatnya secara pribadi. Menyaksikan sendiri situasi menyedihkan yang dialami saudara perempuan mereka, adalah provokasi terbesar bagi seseorang yang sangat menentukan dalam pembunuhan di dunia para petarung. Kalau tidak di kehidupan sebelumnya, keluarga Chen tidak akan sembarangan maju untuk membunuh Pangeran Yu.

"Nona Muda Shen." Chen Yue Hai pertama kali berbicara, "Sebelumnya Nona Muda Shen mengatakan bahwa ada cara agar keluarga Kekaisaran tidak dapat melacak pembunuhan ke keluarga Chen. Apakah memungkinkan Nona Muda Shen untuk memberi tahu kami?"

Ji Yu Shu melihat ke arah cangkirnya, seolah-olah dia bisa melihat bunga di dalamnya, dia dengan sengaja tidak melihat Shen Miao.

Shen Miao menghela nafas, "Aku secara alami ingin membantu tapi seperti yang dikatakan sebelumnya, risiko yang diambil akan sangat besar. Dalam beberapa hal, keluarga Shen terikat pada perahu yang sama dengan keluarga Chen kalian, jadi jika terjadi kesalahan, keluarga Shen juga akan menderita."

Chen Yue Shan berhenti sebelum berkata, "Aku tahu bahwa tindakan kami memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya, jadi jika Nona Muda bersedia membantu, setengah dari bisnis keluarga Chen kami akan diberikan kepada keluarga Shen."

Setelah kata-katanya diucapkan, bahkan Ji Yu Shu hanya bisa mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Chen Yue Shan.

Keluarga Chen adalah keluarga terkaya di JiangNan yang memang merupakan tanah subur sejak zaman kuno. Uang keluarga Chen diperkirakan jauh lebih banyak daripada yang dimiliki keluarga Kekaisaran, dan sekarang mereka mengajukan untuk memberikan setengah dari bisnis ini untuk keluarga Shen, dia pasti meminta kulit harimau.

Shen Miao mendengar apa yang dikatakan dan ketika dia melihat ekspresi memohon Chen Yue Shan, dia menjadi linglung. Saudara perempuan keluarga Chen pernah mengalami penyiksaan dan karena ingin balas dendam keluarga Chen rela membayar harga sebesar itu. Mereka jelas tahu bahwa meskipun dia membantu, mereka tidak dapat benar-benar tidur dengan nyaman tanpa merasa khawatir. Meski begitu, mereka rela berjudi. Dapat dikatakan bahwa saudara perempuan Chen memiliki posisi seperti itu di hati keluarga Chen. Di kehidupan sebelumnya ketika dia dipenjara dan ketika dia diisolasi di Istana Dalam, jika pada saat itu keluarga Shen masih ada, akankah orang tua dan Kakaknya juga akan mengeluarkan banyak biaya untuk menyelamatkannya?

"Nona Muda Shen." Melihat Shen Miao melamun, Chen Yue Shan berbicara untuk menarik perhatiannya.

Shen Miao tersadar dan tersenyum lembut, "Tidak repot-repot untuk membayar setengah dari bisnis keluarga, aku akan membantu masalah ini bukan karena menginginkan bisnis keluarga kalian tapi untuk membangun hubungan baik. Di masa depan jika aku membutuhkan bantuan keluarga Chen kalian, aku berharap permintaanku tidak akan ditolak. Yang kedua, aku juga memiliki hutang darah dengan kediaman Pangeran Yu dan jika Pangeran Yu dari kediaman Peringkat Pertama tidak dimusnahkan, akan ada hari dimana masalah akan datang." Dia memandang Chen Yue Shan, "Hari ini, kita semua berada di perahu yang sama."

Chen Yue Shan memandang Shen Miao, matanya jernih dan nadanya tulus, seolah-olah semua kata yang dia ucapkan sangat bisa dipercaya dan semua yang dia katakan tidak akan mustahio untuk dilakukan. Dari pertemuan pertama hingga saat ini, dia tidak memiliki penampilan seperti seorang wanita muda yang sedang tumbuh. Chen Yue Shan tidak bisa berpikir bahwa jika saudara perempuan Chen memiliki temperamen dan sikap seperti Nona muda di depannya ini, mungkin mereka tidak akan begitu sengsara sekarang.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang