Chapter 94 Part 1

27 4 0
                                    

Chapter 94 Part 1 — Ambiguity
————————————————————

Selama Festival Kelinci Giok di ibu kota Ding, akan selalu ada banyak wanita yang akan diculik setiap tahun. Jika yang diculik adalah anak laki-laki, mereka akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik, karena mereka akan dijual ke keluarga jauh yang tidak mampu melahirkan anak untuk menjadi anak laki-laki mereka. Jika mereka adalah anak perempuan atau perempuan muda, mereka akan sengsara, karena mereka yang tidak cantik akan diperjualkan kepada para calo dan dijual ke keluarga besar untuk menjadi pelayan kelas bawah. Mereka yang terlihat cantik bahkan akan menderita nasib lebih buruk dari pada gadis dengan wajah biasa. Mereka mungkin dijual ke rumah bordil, atau mungkin dilelang setelah mendapat pelatihan selama beberapa tahun untuk menjadi mainan bagi beberapa pria kaya.

Dan juga diantara para wanita ini, ada beberapa yang berasal dari keluarga besar namun bagi para penculik, mereka tidak peduli dengan latar belakang. Siapa yang peduli jika mereka adalah seorang wanita muda dari keluarga besar atau keluarga biasa, begitu seseorang jatuh ke tangan para penculik, semua akan memiliki status yang sama.

"Nona Muda Shen diculik oleh para penculik?" Di dalam ruangan, Ji Yu Shu tiba-tiba berdiri dan berjalan mondar-mandir untuk dua langkah, dia tampak khawatir, "Nona Muda Shen terlihat tidak buruk dan sikapnya juga luar biasa. Aku takut begitu sampai ke tangan para penculik, dia pasti akan dijual. Meskipun aku juga menyukai Nona Muda Shao Yao, tapi aku tidak ingin Nona Muda Shen menjadi Nona Muda seperti itu. Kakak Xie Ketiga, haruskah kita pergi dan menyelamatkannya? L"

Gao Yang mendengus menghina kata-kata Ji Yu Shu, "Apakah kamu baik-baik saja? Dengan cara dan metode Shen Miao yang kejam, bagaimana mungkin dia bisa diculik. Apalagi biasanya para penculik hanya akan memilih wanita muda lajang atau anak hilang untuk diculik, tapi Shen Qiu dan Shen Xin tidak berada jauh dari Shen Miao. Para penculik itu bukan orang bodoh, kenapa mereka secara khusus memetik duri sebesar itu? Terlebih lagi penampilan Shen Miao tidak berasa sampai tingkat keanggunan nasional (kecantikannya gak mengguncang dunia), itu tidak akan sepadan."

Kata-kata ini sebenarnya tidak salah karena ketika penculik menculik orang, mereka akan memanfaatkan kelalaian orang lain. Bahkan jika seseorang akan menculik dan menjual wanita muda keluarga resmi, mereka juga akan memilih waktu di mana tidak ada seorang pun di sekitar wanita muda itu, tapi mendengar dari orang yang memberitahu mereka informasi, pada saat itu Shen Miao berada di tepi Danau Wan Li dan saat terjadi keributan di kerumunan, para penculik mengambil tindakan. Meskipun kedengarannya mudah, tapi jika salah satu penculiknya ditemukan, mereka tidak akan dapat melarikan diri karena ada begitu banyak orang di sekitarnya. Melakukan hal berbahaya seperti itu, jika penculik itu melakukannya untuk gadis dengan tingkat keanggunan nasional, itu akan layak dilakukan, tapi Shen Miao bagaimanapun juga adalah seorang wanita muda kecil dan meskipun dia terlihat tidak buruk, tapi wajahnya belum berada di level dimana seseorang akan kehilangan akal sehatnya.

Yang paling penting adalah bahwa pada saat itu Shen Qiu dan Shen Xin tidak berada jauh darinya dan sejak zaman dahulu kala, para pelaku kejahatan pasti akan bertindak menggertak yang kemah dan takut pada yang kuat, jadi sangat jelas, setelah mengetahui bahwa Shen Miao hilang, seluruh keluarga Shen Xin akan mencarinya, itu bukanlah langkah yang baik untuk membuat mereka marah, jadi kenapa para penculik itu harus mencari masalah untuk diri mereka sendiri. Seseorang yang melakukan transaksi berbahaya seperti ini sangat tidak menguntungkan dan tidak layak untuk dilakukan, itu mungkin akan terjadi jika penculiknya adalah orang yang tidak memiliki otak.

Ji Yu Shu berkata dengan pemahaman yang tiba-tiba, "Jadi apakah ini bisa dikatakan bahwa kasus ini bukan pekerjaan para penculik? Lalu siapa yang melakukan itu? Ini jelas ditargetkan untuk Nona Muda Shen. Mungkinkah itu terkait dengan kediaman Pangeran Yu?" Saat dia berbicara, dia menggelengkan kepalanya, "Orang-orang Pangeran Yu juga tidak tahu bahwa pemusnahan seluruh kediaman berhubungan dengan Shen Miao, mungkinkah penculikan ini dilakukan orang-orang keluarga Shen?Aku mendengar dari rumor bahwa keluarga Shen sedang berselisih, mungkinkah itu dilakukan oleh rumah tangga lain?"

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang