Chapter 98

26 4 0
                                    

Chapter 98 Part 1 — Demonstration
————————————————————

Sejak hari pertama kedatangan Jing Chu Chu dan Jing Guan Sheng, ada perubahan halus dalam suasana di kediaman Shen. Semua orang tahu bahwa Nyonya Besar Shen itu egois dan pelit, dia juga tidak hangat atau murah hati, tapi dalam menghadapi cucu dari keluarga gadisnya yang belum pernah dia temui selama bertahun-tahun, dia tidak menunjukkan ekspresi dingin, tapi dia memperlakukan mereka dengan sangat baik dan hangat sehingga dia sering memberi mereka hadiah dan uang.

Namun kedua orang ini sepertinya berniat untuk tinggal di kediaman untuk waktu yang lama karena mereka tida ada niat untuk pergi. Karena Nyonya Besar Shen memperlakukan mereka dengan sopan, para pelayan juga memperlakukan mereka dengan sopan.

Di halaman timur kediaman Shen, di salah satu ruang samping Cai Yun Yuan, Wan Yi Niang sedang mengikat tas tali warna-warni dan tas itu memiliki bentuk yang rumit, dia berbicara kepada Shen Dong Ling yang sedang berlatih kaligrafi, yang duduk di belakang pembatas layar, "Apakah temperamen Nyonya Besar berubah? Dia memperlakukan Nona Muda Biao dan Tuan Muda Biao lebih baik dari pada Ling-er."

"Tidak ada kesalahan dalam perhitungan Nyonya Besar." Shen Dong Ling duduk di belakang layar lipat dan warna wajahnya jauh lebih baik dari sebelumnya, setidaknya tidak sepucat sebelumnya. Sekarang Shen Gui sering datang ke tempat Wan Yi Niang, dia juga mulai memberinya lebih banyak perhatian dan mengirimkan banyak ramuan bergizi. Sikap Shen Gui memberi petunjuk kepada semua orang di Cai Yun Yuan tapi beberapa orang masih memiliki sikap menunggu dan melihat, meskipun Ren Wan Yun mengalami gangguan mental, tapi masih ada Putra Di, Shen Yuan. Meskipun Wan Yi Niang bisa mendapatkan kembali dukungannya, Shen Dong Ling hanyalah seorang putri.

"Ling-er juga merasa ini agak aneh?" Tangan Wan Yi Niang berhenti, "Tapi untuk alasan apa Nyonya Besar bersikap baik kepada kedua orang itu?"

Shen Dong Ling tersenyum, "Nyonya Tua tentu berharap bahwa akan ada orang yang tertarik pada Nona Muda dan Tuan Muda."

Wan Yi Niang tiba-tiba menjadi cerdas dan memahaminya. Dia melihat ke arah Shen Dong Ling, "Nyonya Besar ingin menjodohkan dengan siapa?"

"Mereka berasal dari keluarga kecil tanpa kekuatan atau prospek apa pun dan juga beradal dari keluarga gadis Nyonya Besar." Shen Dong Ling dengan hati-hati meletakkan kuasnya ke bawah, "Siapapun yang paling membenci Nyonya Besar, tentu saja itu targetnya."

Saat Shen Dong Ling sedang berbicara, di halaman Barat di tempat berlatih pedang, Shen Qiu dan Shen Xin baru saja selesai berlatih dan juga meminta bawahan mereka terus berlatih, sementara mereka bersiap-siap untuk istirahat mereka melihat perempuan muda berpakaian kuning berjalan menuju halaman.

Wanita muda ini memiliki raut wajah seperti bunga dan seperti bulan dengan penampilan yang lembut dan pemalu. Ada juga keranjang bambu di sekitar pergelangan tangannya yang dibawa sedemikian rupa sehingga terlihat menyedihkan. Dia berjalan ke tepi halaman dan menundukkan kepalanya saat dia berseru, "Biao Ge. Biao Shu (Paman)."

Itu adalah Jing Chu Chu.

Luo Xue Yan saat ini berada di ujung lain memberikan petunjuk kepada tentara, Shen Xin dan Shen Qiu agak terkejut saat melihat Jing Chu Chu. Shen Qiu mengambil langkah maju dan berkata, "Untuk apa Biao Mei berada di sini?"

Ketika dia mengucapkan kata-kata 'Biao Mei', dia merasa tidak terbiasa karena bagaimanapun dia belum pernah melihat Jing Chu Chu, dan tiba-tiba mendapatkan tambahan anggota keluarga, sulit bagi siapa pun untuk menerimanya.

Jing Chu Chu tersenyum malu-malu dan meletakkan keranjang bambu di sekitar pergelangan tangannya di atas meja batu sebelum berbicara dengan lembut, "Chu Chu secara pribadi membuat beberapa makanan ringan. Aku berpikir Biao Ge (ini ga aku ganti ke kata sepupu ya, karena di China sendiri memiliki kata berbeda untuk sepupu pihak lai dan sepupu pihak perempuan) dan yang lainnya akan merasa lelah setelah berlatih pedang, jadi aku membuat makanan ini dan berharap bahwa Biao Ge dan Biao Shu mau menerimanya." Setelah itu dia menundukkan kepalanya untuk membuka tutup keranjangnya dan mengeluarkan beberapa piring makanan ringan. Makanan itu dibuat dengan lembut dan beraroma manis dan harum. Shen Xin belum mengatakan apapun tapi Shen Qiu si rakus sudah menelan ludahnya.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang