Chapter 85 Part 3 — The Day of Marriage
————————————————————Ren Wan Yun menjelaskan hal-hal yang terjadi dengan jelas dalam surat-surat yang dikirimkan kepadanya dan dalam menurut Shen Yuan, meskipun rencana Ren Wan Yun tidak sempurna, tapi Shen Miao bisa melawan dan bahkan melarikan diri tanpa cedera sebenarnya adalah sebuh kejutan besar.
"Ibu tidak boleh menangis." Ekspresi Shen Yuan agak tergerak secara emosional saat dia berkata, "Menangis tidak ada gunanya."
"Nak Yuan." Ren Wan Yun mencengkeram tangannya, "Kamu adalah yang terpintar dan memiliki banyak rencana, kamu pasti bisa menyelamatkan adikmu kan?"
Mendengar ini, Shen Qing juga melihat ke arah Shen Yuan dengan harapan, "Kakak Kedua, aku mohon padamu untuk membantuku. Aku tidak ingin menikah dengan orang itu. Aku seharusnya tidak menikah dengannya. Kakak Kedua, bantu aku, bantu aku." Meskipun Shen Qing agak takut pada Kakak Tertuanya tapi sejak muda ketika dia diintimidasi, Shen Yuan diam-diam akan membantunya untuk membalasnya kembali. Terhadap Shen Yuan, Shen Qing memiliki perasaan mencintai dan membenci tapi sekarang Shen Yuan adalah jerami penyelamat hidupnya jadi secara alami dia akan memegangnya dengan erat.
"Tidak mungkin." Ekspresi tenang Shen Yuan hampir dingin, "Masalah pernikahan ini tidak memungkinkan untuk diubah pada saat seperti ini. Jadi kamu harus melalui pernikahan ini."
Saat selesai berbicara, Shen Qing jatuh ke lantai dengan tak berdaya dan akhirnya berteriak dengan putus asa. Tindakannya saat ini menghancurkan riasan (make up nya) dan kotoran menempel di sekujur tubuhnya tapi dia tidak menyadarinya sama sekali.
"Benar-benar tidak ada cara lain?" Ren Wan Yun bergumam.
"Meskipun tidak ada jalan keluar dari pernikahan ini, tapi Adik Shen Yuan tidak boleh pasrah begitu saja tanpa membuat perhitungan." Shen Yuan dengan dingin berkata, "Shen Miao bisa
menjadi begitu pintar dalam semalam, pasti ada seseorang yang membimbing, kalau tidak mungkin dia telah berpura-pura atas tindakannya selama ini. Akan lebih baik jika dia dibimbing seseorang tapi jika dia hanya berpura-pura bodoh selama sepuluh tahun, itu benar-benar terlalu menakutkan.""Pelacur kecil itu sepertinya sedang kerasukan. Dia selalu bisa melarikan diri ketika masalah itu akan segera berhasil. Yuan-er, pelacur kecil itu tidak bisa dibiarkan begitu saja." Ren Wan Yun mengertakkan giginya dan berkata, "Memikirkan bahwa semua kejadian sampai ke titik hari ini dan disebabkan oleh pelacur itu, aku tidak sabar untuk memakan dagingnya dan meminum darahnya."
"Ibu sekarang kita tidak bisa menghadapi dia, saat ini dia mendapatkan perlindungan dari Paman Tertua. Aku mendengar bahwa Paman Tertua akan tinggal di ibu kota selama setengah tahun lebih, seperti Shen Miao akan memiliki perlindungan untuk periode yang lama." Shen Yuan memandang Shen Qing.
Ren Wan Yun gemetar, "Tapi aku tidak bisa membiarkan masalah ini berlalu begitu saja."
"Tentu saja tidak." Shen Yuan berkata, "Di dunia ini, akan selalu ada hari dimana pendukungnya akan jatuh, tidak peduli seberapa besar perlindungan itu. Karena Shen Miao mendapat perlindungan, maka buatlah yang melindunginya jatuh. Baik bagi keluarga Paman Tertua yang saat ini tinggal di ibu kota Ding." Senyuman melayang di bibir Shen Yuan, "Menyelamatkanku dari kesulitan untuk menjatuhkan masing-masing."
Ren Wan Yun merasa takut di dalam hatinya tapi melihat Shen Qing yang jatuh, gelombang kemarahan segera muncul, "Yuan-er, jangan biarkan pelacur kecil itu pergi."
"Percayalah." Mata Shen Yuan menjadi suram, "Siapapun yang berani bermain di bawah mataku, aku akan mengembalikannya dengan ucapan terima kasih. Karena Shen Miao melukai Ibu dan Adik, aku akan membuat rumah tangga pertama keluarga Shen untuk membayar hal ini dan aku akan menyusihkan Shen Miao untuk yang terakhir dan bermain dengannya secara perlahan. Itu akan menjadi sangat menarik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Ficción históricaNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...