Chapter 100 — Taking Action for Her
————————————————————SEBELUM LANJUT... AKU MERASA BENAR-BENAR TERHARU. Ini adalah novel terpanjang yang aku terjemahin. Dan akhirnya Kita sampai di Chapter 100, meskipun 1 chapter nya harus terbagi dalam beberapa Part, karena jika di gabung 1 BAB nya bisa menjadi 30-50 halaman kalau di wattpad. Rasanya perjalanan ini sangat amat panjang.... mudah-mudahan bisa terus konsisten bisa ngelanjutin novel ini sampai tamat. Yuk kita lanjut lagi.
————————————————————
Jing Chu Chu dan Shen Miao pergi bersama tapi kembali masing-masing dan tampaknya itu tidak menarik perhatian banyak orang. Tapi di malam hari, Shen Miao datang ke halaman samping Nyonya Besar dan secara pribadi berbicara dengan Jing Chu Chu.
Secara kebetulan Jing Chu Chu sedang bermain-main dengan perhiasan di atas meja. Di antaranya ada gelang giok yang sangat menarik perhatian karena warnanya hampir transparan dan secara keseluruhan seluruh bagian batu giok ini memiliki kualitas yang sangat baik. Sepotong gelang giok ini setidaknya berharga ratusan Liang dan Jing Chu Chu pasti tidak mampu membelinya, terlebih lagi, kemarin ketika Shen Miao berada di Zhen Bao Ge, di antara perhiasan yang dibeli untuk Jing Chu chu, gelang giok ini tidak ada di antara mereka.
Shen Miao menatap gelang giok itu sejak dia memasuki ruangan, itu mengejutkan Jing Chu Chu sehingga dia dengan cepat menyimpannya di dalam kotak. Shen Miao dengan lembut tersenyum, "Gelang giok Biao Jie tidak terlihat seperti gelang biasa."
Jing Chu Chu bertanya dengan lembut, "Apakah Adik Kelima tahu tentang gelang ini?"
"Aku pernah melihat barang impor serupa tapi warnanya tidak sebagus milikmu. Meski begitu, dengan kualitas sepertinitu, itu dihargai lima ratus Liang, jadi kemungkinan gelang Biao Jie senilai ribuan Liang perak." Shen Miao dengan santai berkata. Meskipun gelang giok ini sangat berharga, sebenarnya gelang ini bernilai kurang dari dua ribu Liang perak dan dengan dua ribu Liang perak dia segarusnya bisa membeli perhiasan yang jauh lebih baik, tapi bagi Jing Chu Chu, bahkan jika dia melebih-lebihkan, Jing Chu Chu akan tetap mempercayainya tanpa keraguan.
"Tapi Biao Jie, dari mana asal gelang giok yang berharga ini?" Shen Miao bertanya, "Aku tidak pernah melihat kamu memakainya sebelumnya."
"Itu... Itu diberikan dari seorang teman." Jing Chu Chu berkata dengan lembut.
Pemahaman muncul di mata Shen Miao. Kemampuan Sun Cai Nan untuk membujuk wanita tidak hanya bergantung pada sikap sopannya, lalu menggunakan kata-kata yang anggun, dan kata-kaya yang merayu, tapi dia juga rela memberikan uang. Selain menjadi istri Wakil Jendral yang kaya, di kehidupan sebelumnya Jing Chu Chu akan menjadi pohon aprikot merah yang bersandar di atas tembok (alias memiliki kekasih yang haram alias selingkuh). Hanya dengan pertemuan pertama, dia sudah memberinya hadiah yang begitu berharga. Bagi Jing Chu Chu yang belum pernah melihat dunia, sangat sulit untuk tidak tergoda.
"Sepertinya teman ini memperlakukan Biao Jie dengan sangat baik." Kata Shen Miao.
Wajah Jing Chu Chu memerah saat dia melihat ke arah Shen Miao, "Untuk apa Adik Kelima di sini?"
Shen Miao perlahan merapikan pakaiannya sebelum berkata, "Kudengar Biao Jie diantar kembali oleh orang lain?"
"Aku... aku bertemu dengan seorang pria yang baik hati." Jing Chu Chu agak terkejut, "Dia memiliki hati yang baik dan aku tidak berani menolaknya tapi kami telah mematuhi etiket dan menjaga jarak."
"Biao Jie tidak perlu gugup." Shen Miao sedikit tersenyum, "Apakah Biao Jie tahu siapa orang itu?"
Jing Chu Chu terkejut sesaat, "Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Fiksi SejarahNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...