Chapter 103 Part 2

25 3 0
                                    

Chapter 103 Part 2 — Female Charms
————————————————————

Shen Yuan melangkah menuju halaman dan urat di dahinya berdenyut.

Beberapa hari ini dia terus menerima tatapan aneh dari semua orang. Sebenarnya bukan karena orang lain tidak bisa melihat bahwa Shen Yuan telah dijebak, karena ini bukan pertama kalinya masalah seseorang pria tidur dengan putri beberapa keluarga ketika mereka minum, kejadian ini sering terjadi di ibukota Ding. Baik disengaja atau tidak, banyak hal seperti itu terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Yang menjadi perhatian semua orang adalah bahwa Shen Yuan, pria muda yang sangat berbakat seperti itu, benar-benar akan jatuh ke dalam jebakan yang dangkal di halaman dalam.

Secara tidak langsung, kali ini tampaknya orang yang dianggap 'bodoh' di keluarga Shen terlibat.

Meskipun Fu Xiu Yi tidak menemukan kesalahan apapun padanya, tapi belakangan ini sikapnya terhadap Shen Yuan sudah sangat berbeda. Shen Yuan adalah orang kepercayaan Fu Xiu Yi yang dipelihara secara diam-diam, Shen Yuan harusnya tidak terlibat apapun dulu. Tapi dengan noda seperti itu, hal ini tidak akan berdampak bagus untuk Fu Xiu Yi. Bagi Fu Xiu Yi, yang selalu menjunjung tinggi kesempurnaan, kesalahan Shen Yuan ini dianggap sangat menyebalkan.

Shen Yuan sendiri juga merasa kesal. Setelah menjadi lelucon, dia masih harus menikah dengan Jing Chu Chu, seorang wanita yang cantik tapi tanpa kekuatan apapun. Semua orang tahu bahwa Jing Chu Chu adalah putri dari keluarga orang yang tidak penting dan hanya berfokus pada harta, dan dirinya harus menikahi wanita seperti itu. Bahkan jika di masa depan beberapa putri pejabat menyukai dia, mereka tidak akan mau menikah dengannya karena takut diejek.

Dia menarik napas dalam-dalam dan menatap orang yang datang.

Shen Miao sedang berjalan dari taman dengan dua pembantunya. Akhir-akhir ini dia tetap tinggal di halaman Barat tanpa pergi kemanapun, dan meskipun keadaan seperti langit dan bumi yang terbalik untuk keluarga Kedua, dia juga tidak terlalu peduli dan malah terlihat jauh lebih segar dari sebelumnya.

Melihat Shen Yuan, dia berhenti dan menyapa, "Kakak Kedua."

Shen Yuan tidak bisa mengendalikan dirinya saat dia mengepalkan tinjunya. Sejak dia terlibat dengan Jing Chu Chu, dia tidak pernah bertemu dengan Shen Miao. Secara alami Shen Yuan tahu bahwa Shen Miao adalah satu-satunya orang di kediaman Shen yang bisa melakukan hal semacam itu. Awalnya Nyonya Tua lah yang menginstruksikan orang lain untuk membuat jebakan semacam itu, jadi dia tidak bisa disalahkan. Dan hal yang lebih penting daripada segalanya adalah menenangkan orang-orang dari keluarga Jing yang terlalu menuntut.

Tapi saat dia memikirkan bagaimana dia bisa jatuh ke keadaan seperti ini dan ini semua berkat wanita muda di depannya, Shen Yuan tidak sabar untuk mencekik Shen Miao.

Melihat Shen Yuan tidak berbicara, Shen Miao mulai tertawa sendiri, "Ngomong-ngomong, Kakak Kedua dan Biao Jie sudah bertunangan sekarang dan aku belum memberikan selamat. Selamat kepada Kakak Kedua karena bisa mengembalikan harga dirinya."

Semua orang bisa mendengar nada ejekan dalam kata-katanya.

Shen Yuan berkata dengan dingin, "Terima kasih banyak untuk Adik Kelima." Setelah berhenti sejenak, dia melihat Shen Miao lagi, "Adik Kelima benar-benar memiliki kemampuan yang baik."

Shen Miao menerimanya. Setiap kali dia menampilkan ekspresi yang menyenangkan, itu akan membuatnya sangat marah. Shen Yuan mencibir, "Adik Kelima, lebih baik bagi kamu memahami logika bahwa angin akan merusak pepohonan yang tumbuh subur di hutan."

"Aku tidak pernah berpikir bahwa aku adalah pohon yang tumbuh subur dan semua orang tahu bahwa aku adalah orang yang idiot." Shen Miao berkata, "Namun Kakak Kedua orang yang sangat luar biasa dan karena angin mendorong pohon yang subur, harusnya itu bukan aku."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang