Chapter 113 Part 2 — Indirect Kiss
————————————————————Ketika Shen Miao membawa Mo Qing ke kamar Su Ming Feng, dia kebetulan melihat Su Ming Lang dibawa keluar oleh seorang pelayan. Pangsit ketan itu berjuang keras untuk lepas dari tangan pelayannya, tapi pada akhirnya usahanya sia-sia. Sejak dia (SML) melihatnya, matanya bersinar dan dia melambaikan tangan kecilnya yang pendek dengan penuh semangat, "Kakak Shen!"
Shen Miao berhenti di sampingnya dan senyum langka muncul di wajahnya saat dia membelai kepalanya, "Kenapa kamu di sini?"
"Kakak Tertua tidak mengizinkanku masuk..." Su Ming Lang terisak, "Kakak Shen, apakah kamu di sini untuk menemuiku?"
Pelayan di samping batuk ringan dan tersenyum meminta maaf pada Shen Miao, "Maaf untuk Nona Muda Shen, Tuan Muda sedang menunggumu di dalam." itu dikatakan untuk menutupi kata-kata Su Ming Lang.
Su Ming Lang jelas tidak puas dan menatap Shen Miao dengan pipi kembung. Shen Miao tertawa, "Aku di sini untuk berbicara dengan Kakak Tertuamu tentang beberapa hal. Lain kali, aku akan mencarimu dan membawakan beberapa kue manis untukmu."
Mendengar itu, Su Ming Lang langsung merasa senang dan tidak lagi protes. Dia dengan hati-hati memberi tahu Shen Miao untuk tidak melupakan janjinya sebelum pergi dengan bahagia bersama pelayannya.
Mo Qing yang mengikuti di belakang agak terkejut. Shen Miao selama ini adalah orang yang tidak sabar dan tidak bersikap ramah terhadap orang asing, tapi saat ini dia melihatnya sangat ramah kepada Su Ming Lang. Jika dia tidak tahu, dia akan mengira bahwa Su Ming Lang adalah putranya. Mo Qing segera menekan pikiran yang tidak masuk akal seperti itu. Belum lagi umur Shen Miao dan Su Ming Lang tidak berbeda jauh, Shen Miao masih kecil jadi bagaimana mungkin dia bisa menjadi seorang ibu.
Ketika Shen Miao membuka pintu dan masuk, hanya ada Su Ming Feng sendirian yang duduk di depan sebuah meja kecil. Melihat Shen Miao masuk dan membawa Mo Qing, dia tertegun sejenak tapi tidak menghalangi dan membiarkan Shen Miao memasuki ruangan. Pelayan di pintu dengan cepat menutup pintu.
Mo Qing berdiri di depan pintu tanpa bergerak, dia berjaga takut akan terjadi sesuatu.
Shen Miao berjalan langsung ke Su Ming Feng dan duduk di depannya. Seluruh tindakannya terlihat sangat alami seolah-olah ini adalah kediamannya sendiri. Tapi ini adalah pertama kalinya dia berada di kediaman ini dan sebelum ini, dia tidak memiliki hubungan dengan Su Ming Feng. Karena sikapnya yang tidak sungkan ini, Su Ming Feng mau tidak mau melirik ke samping.
Shen Miao juga menilai Su Ming Feng.
Su Ming Feng adalah pemuda tampan yang bersih. Hanya saja karena dia selalu berada di samping Xie Jing Xing, jadi dia tertutup cahaya yang dipancatkan Xie Jing Xing. Nyatanya Shen Miao tahu bahwa Su Ming Feng bukanlah anak pejabat biasa, dan benar-benar memiliki kemampuan.
Sayangnya pada akhirnya seluruh keluarga Su hancur karena masalah penjualan kuda militer. Su Ming Feng juga kehilangan nyawanya dalam bencana itu dan pada akhirnya, mayat ayah dan anak Su secara pribadi dikumpulkan oleh Xie Jing Xing. Hubungan dekat antara keluarga Su dan Xie terbukti dalam hal itu.
Justru karena hal itu, keluarga Su sama sekali tidak memiliki hubungan dengan keluarga Shen.
Su Ming Feng agak tidak nyaman karena dilihat oleh Shen Miao dan batuk ringan, "Nona Muda Shen, aku tidak tahu untuk alasan apa kamu datang ke sini?"
"Orang tua dan Kakak Tertuaku dipanggil ke Istana oleh Yang Mulia. Apakah Tuan Muda Su tahu alasannya?" Shen Miao bertanya.
Su Ming Feng agak bingung. Masalah keluarga Shen telah menyebar ke seluruh ibu kota Ding pagi-pagi sekali, dan setiap keluarga resmi mengetahui akan hal itu. Karena mereka adalah pejabat di pengadilan, begitu ada perubahan pergerakan angin, itu bisa menjadi peristiwa besar. Tapi apa hubungannya kemalangan keluarga Shen dengan keluarga Su-nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Historical FictionNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...