Chaoter 68 Part 1

33 3 0
                                    

Chapter 68 Part 1 — Changing Marriage
————————————————————

Hari-hari semakin dingin saat musim gugur berlalu dan musim dingin mendekat dalam sekejap mata. Tahun ini di kediaman, dapat dianggap sangat menyedihkan. Shen Miao dikurung di kediaman Shen, Shen Qing masih terbaring di tempat tidur dan hanya Shen Yue bebas pergi kemanapun dan bisa datang ke Guan Wen Tang setiap hari. Bahkan selama Festival Pertengahan Musim Gugur, Chen Rou Qiu hanya membawa Shen Yue untuk hadir di acara itu, jadi secara alami Shen Yue menjadi pusat daya tarik, tapi hal ini tidak ada hubungannya dengan Shen Miao.

Namun seiring berjalannya waktu, masalah Shen Qing tidak dapat ditunda. Ren Wan Yun meminta Dokter Chen meresepkan beberapa pil untuk meredakan sedikit rasa mual Shen Qing. Meskipun saat ini orang lain belum tahu apa yang menjadi masalah, tapi jika keadaan teris seperti ini, akan terjadi kertas tidak dapat menutupi api.

"Tidak bisa terus seperti ini." Ren Wan Yun mengerutkan kening saat dia mengurangi kekhawatirannya, "Aku harus menemukan cara untuk memberikan Qing-er jalan keluar." Untuk menghindari gosip, dia berencana untuk membawa Shen Qing kembali setelah melahirkan dengan mengatakan dia terkena penyakit ganas. Begitu hal itu berlalu, mungkin dunia akan damai.

"Tapi dengan kesehatan Nona Muda, dia pasti akan menderita saat ditengah perjalanan." Xiang Lan agak khawatir, "Selain itu, memindahkannya pasti akan memakan waktu. Masa muda Nona Muda juga akan terpengaruh ..."

Ren Wan Yun mengerutkan kening. Benar. Shen Qing berusia enam belas tahun, di tahun berikutnya, dia akan berusia tujuh belas tahun. Di ibu kota Ding, ini adah waktu yang tepat bagi wanita untuk menikah, tapi Shen Qing adalah putri seorang pejabat dan secara alami akan memilih keluarga bangsawan. Dengan menunggu satu tahun lagi, dia takut semua bangsawan yang memiliki kualitas bagus akan dipilih oleh orang lain.

"Yuan-er hanya bisa bergegas kembali setelah akhir tahun tapi sekarang tubuh Qing-er tidak bisa siajak perjalanan jauh." Jejak permusuhan melintas di alis Ren Wan Yun.

"Nyonya," Cai Ju yang berdiri diam di samping, tiba-tiba berbicara, "Pelayan ini mendengar bahwa Wakil Menteri dari Biro Legislatif Nyonya Wei baru-baru ini dekat dengan Nyonya Ketiga, dan berniat untuk menikahkan Putra tertua keluarga Wei dan mereka telah mengirim undangan yang ditujukan untuk Nona Muda Kelima."

"Shen Miao!" Ren Wan Yun mengertakkan gigi, "Dia benar-benar beruntung!" Wakil Menteri Biro Legislatif adalah pejabat peringkat keempat. Meskipun itu dianggap melebih-lebihkan untuk membidik putri seorang pejabat peringkat pertama seperti Shen Xin, putra tertua dari keluarga Wei adalah seorang pemuda yang sangat berbakat dan penampilannya juga bagus. Untuk menikahi seorang wanita bodoh di ibukota Ding, setidaknya dalam aspek bakat, dia cukup layak untuk Shen Miao. Apalagi Wei Qing sudah memasuki lingkaran resmi di usia muda, dan di masa depannya pasti akan menjadi pemuda yang sukses, jadi Shen Miao benar-benar mendapatkan jackpot dengan permintaan pernikahan ini.

"Mendengar bahwa keluarga Wei tertarik untuk menikahkan putranya dengan kediaman ini." Cai Yu berkata, "Jadi mereka menahan rasa sakit (menahan gengsi) dan menggunakan putra mereka sebagai kesempatan untuk membangun hubungan yang baik dengan kediaman Shen." Arti kata-kata Cai Ju menunjukkan bahwa Shen Miao adalah orang yang lebih rendah dan tidak layak untuk Tuan Muda Wei itu.

"Bisa dianggap dia beruntung." Ekspresi Ren Wan Yun agak mengerikan. Di tahun-tahun ini, meskipun pangkat Shen Xin tinggi, tidak akan ada orang yang datang ke kediaman Shen untuk membicarakan tentang pernikahan, itu semua karena Shen Miao terlalu bodoh dan lemah. Dengan pencapaian Shen Xin, calon suami Shen Miao pasti berasal dari keluarga berpangkat tinggi tapi dalam keluarga bangsawan, tidak mungkin bagi mereka untuk menerima ibu pemimpin yang menjadi bahan tertawaan di Ming Qi.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang