Chapter 109 Part 1

19 3 0
                                    

Chapter 109 Part 1 — Leaving One's Trade
————————————————————

"Enyah."

Mendengar kata-kata itu, bibir Xie Jing Xing terangkat dan dia melihat ke arah Shen Miao dari samping dengan penuh minat, "Sudah lama tidak melihat dan amarahmu menjadi lebih kejam."

Shen Miao duduk di depan meja dan berkata dengan dingin, "Bagaimanapun kamu tetap datang tanpa diundang seperti biasa."

Jika orang lain melihat Xie Jing Xing di kamarnya, dia tidak akan tahu berapa banyak masalah yang akan ditimbulkan dan sayangnya orang ini suka melakukan hal-hal seperti itu, seolah-olah risiko bahaya sudah tertanam di tulangnya. Shen Miao telah memutuskan untuk menjauh dari Xie Jing Xing karena orang ini memiliki banyak rahasia yang begitu dalam. Tapi sekarang Xie Jing Xing datang sendiri mencarinya, jadi bagaimana mungkin dia tidak marah?

"Tadi aku sedang melewati tempat ini, jadi aku datang untuk melihatmu." Xie Jing Xing mengangkat bahunya dan bersandar menjadi postur yang nyaman. Dia mengenakan jubah hitam polos hari ini dengan kerah putih. Hari ini adalah musim dingin dan bersalju tapi karena fitur wajahnya yang sangat tampan membuat ruangan dipenuhi dengan suasana musim semi (Ha! Ha! Ha! Speechless). Dia mengelus dagunya dan berkata, "Aku juga mempunyai pertanyaan yang ingin kutanyakan padamu."

"Katakanlah." Shen Miao tidak mau mengatakan kalimat tambahan padanya.

Ketika Xie Jing Xing melihat sikap Shen Miao, dia sama sekali tidak kesal dan berkata, "Ketika Shen Yuan ada di kediaman, apakah ada orang yang menjadi tangan kanannya?"

Mendengar ini, Shen Miao merasa agak terkejut saat dia melihat ke arah Xie Jing Xing. Dia tidak menyangka bahwa orang yang ingin dia tanyakan adalah Shen Yuan. Meskipun dia tidak tahu apa tujuan Xie Jing Xing, dia tetap menjawab, "Tidak ada, waktu Shen Yuan setelah kembali ke ibu kota sangat singkat dan dia juga tidak dekat dengan orang-orang kediaman. Kenapa kamu bertanya tentang dia?"

"Aku baru saja datang dari mengitari halamannya." Xie Jing Xing berkata dengan malas, "Aku tidak dapat menemukan barang yang kucari, jadi aku datang untuk bertanya padamu."

Shen Miao menunduk dan merenung, mungkinkah Xie Jing Xing ingin mencari sesuatu yang Shen Yuan miliki, tapi dia tidak tahu dimana barang itu, sehingga dia berpikir bahwa Shen Yuan telah menyerahkan barang itu kepada orang yang dipercaya, jadi dia datang ke tempatnya untuk bertanya?

"Apa sebenarnya yang kamu cari?" Shen Miao bertanya, "Apakah itu mirip dengan yang ada di ruang rahasia kediaman Pangeran Yu?"

Ketika kata-kata itu keluar, ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi. Pada saat itu, Shen Miao bisa merasakan ledakan aura dingi dari Xie Jing Xing. Tapi momen berbahaya itu hanya sesaat karena Xie Jing Xing dengan cepat tersenyum. Ketika dia tersenyum, dia seanggun giok tapi sepasang mata yang berbentuk persik itu tidak dapat menyembunyikan tusukan yang tajam.

Xie Jing Xing tidak menjawab Shen Miao tapi bertanya, "Akhir-akhir ini kamu juga hidup dengan baik. Aku mendengar bahwa keluarga kedua dari keluarga Shen hampir dikalahkan."

"Marquis Muda sangat familiar dengan masalah di kediaman Shen. Mereka yang tidak tahu akan berpikir bahwa kamu adalah salah satu dari penduduk kediaman Shen." Ejek Shen Miao.

Xie Jing Xing mengulurkan tangannya, "Tidak ada pilihan, penjaga kediaman Shen seperti pajangan (karena ga sadar ada penyelundup masuk) tapi kebetulan kejadian yang terjadi di sini sangat menarik jadi sulit untuk mengabaikannya." Dia menilai Shen Miao, "Hanya saja aku telah meremehkan kekejamanmu."

"Kamu juga bisa mencobanya."

Xie Jing Xing tetap tersenyum saat menatapnya, "Aku tidak punya waktu bebas."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang