Chapter 104 Part 2

24 3 0
                                    

Chapter 104 Part 2 — Homicide
————————————————————

Hari kedua telah tiba dan cuacanya sangat bagus. Di halaman samping Rong Jing Tang, Tao Yuan mengeluarkan beberapa set pakaian untuk dipilih Jing Chu Chu.

Sejak suami dan istri keluarga Jing datang, halaman yang diberikan Nyonya Tua Shen sebelumnya untuk tempat tinggal Jing bersaudara, menjadi agak ramai. Suami Istri Jing mencapai tingkat kesombongan diatas rata-rata, mereka secara langsung dan tidak masuk akal menempati halaman terbesar selain Nyonya Besar Shen. Selain itu, mereka terus memerintah pelayan di Rong Jing Tang. Jika orang yang tidak tahu melihat ini, mereka akan berpikir bahwa yang tinggal di halaman ini adalah pasangan Jing bukan Nyonya Shen Tua.

Jing Chu Chu duduk di depan meja dan dengan hati-hati menggambar alisnya di depan cermin perunggu. Dia sangat serius dengan setiap sapuan dan kuas, bibirnya memiliki sentuhan pemerah pipi dan bahkan tidak ada satupun rambut yang salah tempat di kepalanya. Dia tampaknya berpakaian dengan sangat hati-hati.

"Berikan jubah berwarna putih bulan itu." Kata Jing Chu Chu. Jubah berwarna putih bulan itu terlihat polos tapi itu bisa menonjolkan pesona Jing Chu Chu yang lembut dan menyedihkan. Hari ini adalah hari dimana dia akan bertemu dengan Sun Cai Nan, dan apakah Sun Cai Nan akan terobsesi dengannya, itu tergantung pada momen-momen ini.

Mungkin ini adalah trik licik dari seorang wanita atau mungkin dia benar-benar menyukai Sun Cai Nan, dia jelas tahu bahwa sangat berbahaya bertemu dengan Sun Cai Nan saat ini, tapi dia masih ingin mencoba.

Tao Yuan menyingkirkan sisa pakaian ketika seseorang membuka pintu dan masuk. Itu adalah Nyonya Jing.

Ketika Nyonya Jing melihat Jing Chu Chu berpakaian seperti itu, dia curiga, "Chu Chu, apakah kamu akan keluar?"

"Aku mau keluar untuk membeli perhiasan." Jing Chu Chu berkata, "Di masa depan aku akan menjadi Nyonya Muda dari keluarga Kedua keluarga Shen, dan aku tidak bisa terus memakai perhiasan tua itu karena aku akan dipandang remeh oleh orang lain."

"Memang seharusnya begitu." Kata Nyonya Jing. Bagaimanapun uang yang dihabiskan Jing Chu Chu untuk perhiasan semuanya berasal dari dana umum, akhir-akhir ini Nyonya Jing memanfaatkan hal itu. Nyonya Jing berkata, "Bagaimana kamu bisa pergi sendiri? Aku akan pergi denganmu."

"Tidak!" Jing Chu Chu dengan cepat menolak.

Nyonya Jing bingung, "Kenap tidak?"

"Aku ... aku berjanji untuk pergi bersama dengan Nona Muda keluarga Yi." Jing Chu Chu menarik tangan Nyonya Jing, "Di masa depan, di ibu kota Ding, aku harus membangun hubungan baik dengan para Nona muda ini. Ibu sebaiknya tidak ikut karena Nona Muda Yi tidak suka melihat orang asing. Ibu juga tahu bahwa temperamen Nona muda bangsawan ini agak aneh."

Nyonya Jing terlihat agak tidak puas, "Benar-benar Nona muda yang mulia. Sungguh merepotkan. Di masa depan kamu juga akan menjadi Nyonya pejabat. Lupakan. Karena kamu ingin membangun hubungan yang baik, pergilah dan bawa lebih banyak penjaga."

"Tidak perlu." Jing Chu Chu menolak, "Keluarga Yi memiliki banyak penjaga. Bagaimana jadinya jika aku membawa lebih banyak penjaga? Ibu, jangan pedulikan hal itu dan tunggu aku kembali membawa perhiasan untukmu." Dia terus menggambar alisnya.

Nyonya Jing hanya bisa menyerah.

Ketika dia keluar dari kediaman dan naik kereta kuda, Jing Chu Chu menjadi agak gugup dan bertanya pada Tao Yuan, "Kedai yang kamu pilih, apakah itu dapat diandalkan?"

"Nona Muda tidak perlu khawatir." Tao Yuan berkata, "Kedai itu sangat jauh dan terpencil. Biasanya disana memiliki pengunjung yang sangat sedikit, jadi saat Nona memakai topi bambu untuk menutupi wajah, tidak akan ada yang bisa mengenalimu."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang