Chapter 88 Part 2

28 4 0
                                    

Chapter 88 Part 2 — Soft-Hearted
————————————————————

"Tindakan gadis itu sangat kejam." Gao Yang tertegun melihat cedera di depannya.

Xie Jing Xing melepas jubah luarnya dan jubah tengahnya digantung. Kerah jubah tengahnya longgar, memperlihatkan setengah tubuhnya. Lengan bajunya setengah terlipat dan lengannya terbuka. Cedera yang disebabkan oleh setengah jepit rambut itu begitu dalam hingga tulangnya bisa terlihat. Saat Gao Yang sedang mengoleskan obat pada Xie Jing Xing, dia sedang bermain dengan jepit rambut di tangannya.

Jepit rambut itu hanyalah jepit rambut perak biasa dan pola juga sederhana. Tapi bagian runcing dari jepit rambut itu dibuat sangat tajam sehingga sebanding dengan senjata jarum perak yang tersembunyi, dan ujungnya yang melengkung itu terasa menusuk seperti duri. Jika seseorang ditusuk dengan jepit rambut ini, jepit itu pasti akan merobek sebagian besar dagingnya.

Luka di lengan Xie Jing Xing tidak terkecuali.

"Keluarga Shen Xin semuanya mulia dan baik hati, tapi tindakan gadis itu sangat kejam. Benar-benar tidak seperti putri Shen Xin. Mungkinkah bayi yang tertukar?" Gao Yang masih terkejut, "Bisa dilihat, ketika dia menyerang, tangannya bergerak secepat kilat tanpa ragu-ragu. Jepit itu masuk ke dalam daging." Dia menaburkan bubuk obat ke luka, Xie Jing Xing mengerutkan keningnya dan menghirup segumpal udara dingin.

"Bahkan jika ini menyakitkan, kamu harus bisa menahannya." Gao Yang membentak, "Xie Ketiga, aku telah mengikutimu selama bertahun-tahun dan belum pernah melihat kamu berhati lembut dan protektif terhadap lawan jenis. Kebingungan macam apa yang membuat pikiranmu kacau? Dia mengetahui masalah besar ini dan juga dia menyakitimu, tapi kamu membiarkan dia pergi begitu saja? Aku menebak." Gao Yang mengelus dagunya, "Mungkinkah kamu benar-benar menyukainya? Dia masih gadis kecil. Apakah kamu sudah gila?"

Xie Jing Xing dengan tidak sabar berkata, "Baiklah. Aku bukanlah orang yang setidak tahu malu itu untuk menindas seorang gadis kecil." (Belibet banget ya bahasanya. Belum nemu kata yang cocok)

"Kamu berbicara seolah-olah kamu belum pernah membully gadis-gadis kecil sebelumnya." Gao Yang tersenyum dingin, "Aku benar-benar tidak tahu apa yang kamu pikirkan." Dia membungkus perban dengan hati-hati di sekitar lengan Xie Jing Xing dan menghela nafas setelah selesai, "Sekarang barang itu sudah ada di tangan kita, apa yang akan kita lakukan selanjutnya?"

"Mencari lagi." Xie Jing Xing berkata.

"Keluarga Fu akan tahu cepat atau lambat." Gao Yang mengerutkan kening, "Sebenarnya hal yang paling aneh yang aku rasakan adalah bagaimana Shen Miao bisa mengetahui tentang ruang rahasia itu? Jika dia adalah orang-orang dari keluarga Fu, Kamu mungkin akan ketahuan."

"Dia bermusuhan dengan keluarga Fu." Xie Jing Xing dengan malas berkata, "Dan dia juga tidak sabar untuk menggunakan tanganku untuk membunuh mereka. Mengenai bagaimana dia menemukan tempat itu, itu bisa jadi hanya kebetulan saja." Ada tatapan tajam yang melintas di matanya. Dia sama sekali tidak percaya ketika Shen Miao mengatakan, dia secara tidak sengaja mengetahuinya. Shen Miao adalah orang yang melakukan sesuatu karena alasan tertentu dan itu bisa dilihat dari masalah Shen Qing dan Pangeran Yu. Tampaknya di permukaan dia adalah orang yang tidak berguna tapi pada akhirnya, dia akan memainkan peran yang tidak terduga. Xie Jing Xing bahkan sempat berpikir bahwa Shen Miao berurusan dengan Pangeran Yu mungkin karena 'barang' yang dia miliki saat ini.

Tapi bagaimana dia bisa tahu tentang itu? Bahkan dirinya dan Gao Yang baru menyadarinya dan juga menghabiskan banyak energi untuk mencarinya. Shen Miao adalah seorang putri yang belum menikah dan akan sangat merepotkan jika dia menyelidiki masalah ini tapi saat ini dia tahu tentang rahasianya.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang