Chapter 82 Part 1

30 4 0
                                    

Chapter 82 Part 1 — Buying and Selling
————————————————————

"Seorang Nona Muda yang terlihat cukup cantik dan menyandang nama belakang Shen, kemungkinan besar adalah anggota keluarga Shen." Ji Yu Shu menggaruk kepalanya, "Hanya saja dia sangat galak sehingga dia menutup mata akan ketampananku."

Saat suara itu mendarat, ada keheningan yang aneh terjadi di ruang teh. Setelah beberapa saat, Gao Yang kemudian tersenyum sambil melihat ke arah Xie Jing Xing, "Secara acak aku tahu siapa dia. Nona Muda dari keluarga Shen ini agak kuat." Meski senyumannya hangat, nadanya mengungkapkan komentar yang tajam.

"Sebenarnya, aku juga merasa aneh." Ji Yu Shu menggigil sebelum menggaruk kepalanya, "Ketika dia datang, aku mengamati dengan seksama dan sepertinya ini bukan pertama kalinya dia berbisnis dengan Bai Xiao Sheng. Aku bertanya pada Hong Ling dan dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Bisnis kami selalu tertutup (tidak untuk umum) dan selain beberapa keluarga di ibu kota Ding yang tahu tentang hal ini, tidak ada orang lain lagi yang tahu. Bagaimana... dia bisa tahu?"

"Nona Muda ini sama sekali tidak sederhana." Gao Yang berpikir sebelum berbicara, "Awalnya aku mengira bahwa keluarga Shen di ibukota Ding semuanya adalah daging tanpa otak, dan cepat atau lambat akan ditelan oleh orang lain. Sekarang tampaknya airnya lebih dalam dari yang diperkirakan." Dia melirik Xie Jing Xing dan menemukan pihak lain sedang tenggelam dalam pikirannya sehingga dia bertanya, "Apa pendapatmu tentang ini?"

Xie Jing Xing mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Ji Yu Shu, "Apakah kamu setuju dengan persyaratannya?"

"Masalah besar seperti ini harus dibicarakan dengan kalian semua." Ji Yu Shu menggigit kue lainnya, "Tapi menurutku mempunyai koneksi dengan keluarga Shen benar-benar bagus dan kekuatan militer di tangan mereka tidak lemah sama sekali. Jika apa yang dikatakan Nona Muda keluarga Shen itu benar, di masa depan ketika Kakak Xie Ketiga merencanakan sesuatu, itu akan jauh lebih mudah. Bagaimanapun, dia tidak mengerti bahwa Pegadaian Feng Xian kami sebenarnya adalah bisnis rahasia Kakak Ketiga"

Ketika seekor sandpiper (burung kedidi) dan kerang terkunci dalam perkelahian, ini hanya akan menguntungkan nelayan. Nona muda Shen itu kemungkinan besar tidak tahu bahwa komitmen yang dijanjikannya hanya akan menguntungkan Xie Jing Xing. Tapi hal ini tidak dapat disalahkan padanya karena hubungan yang kuat di antara mereka bahkan tidak diketahui oleh Hong Ling, meskipun Hong Ling telah mengelola bisnis tersebut selama bertahun-tahun.

"Meski begitu..." Gao Yang merenung, "Taruhan ini terlalu besar. Berita yang ingin dia buat, hal ini akan mudah menarik perhatian keluarga Kekaisaran jika kami tidak hati-hati. Kami sangat berhati-hati dengan tindakan kami dan jika ada kesalahan, tidak akan ada jalan. Adapun tentang keluarga Shen, tidak akan ada pengaruh dari mereka tentang rencana awal kita jadi tawaran ini tidak terlalu menggoda."

"Apa yang kamu katakan juga masuk akal." Ji Yu Shu mengangguk dan melihat ke arah Xie Jing Xing, "Tapi pada akhirnya, Kakak Ketigalah yang membuat keputusan."

"Kamu harus menyetujui persyaratannya."

Ketika Xie Jing Xing mengucapkan kata-kata itu, Gao Yang mengerutkan kening, "Kenapa kamu mengeluarkan keputusan yang terburu-buru?"

"Karena keluarga Shen telah menjadi variabel, bukan berarti tidak ada peran bagi mereka di masa depan. Ada baiknya juga dengan memanfaatkannya untuk berurusan dengan beberapa orang. Adapun tentang dia yang ingin membuat berita, itu ditargetkan untuk kediaman Pangeran Yu." Xie Jing Xing mengangkat alisnya, "Ini akan sangat bagus, kita tidak perlu mengambil tindakan."

Saat dia berkata demikian, yang lain kemudian teringat sesuatu. Ji Yu Shu menepuk telapak tangannya, "Oh ya, aku hampir lupa. Dia ingin membuat berita tentang kediaman Pangeran Yu yang merencanakan pemberontakan. Ini untuk menargetkan kediaman Pangeran Yu. Dendam apa yang dimiliki keluarga Shen dengan kediaman Pangeran Yu?"

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang