Chapter 116 Part 1

107 12 2
                                    

Chapter 116 Part 1 — No Future
————————————————————

Pada hari Shen Xin kembali dari Istana, Shen Miao secara pribadi pergi menjemputnya di luar gerbang Istana.

Tentu saja ada orang lain dalam keluarga Shen yang agak tidak puas dengan hasil ini, terutama Nyonya Besar Shen yang mengira bahwa kali ini Shen Xin akan mengalami kemalangan, dia tidak berpikir bahwa Shen Xin akan tetap hidup. Namun setelah mendengar dari Shen Gui bahwa pelakat militernya disita, Nyonya Besar Shen merasa senang lagi.

Dengan Shen Xin tanpa kekuatan militer setidaknya tidak akan sebanding dengan Shen Gui dan Shen Wan dalam hal prospek karirnya. Nyonya Besar Shen memiliki pemikiran yang pendek dan tidak berpikir bahwa Shen Xin menyatu dengan repurtasi keluarga Shen. Dari luar ketika seseorang berbicara tentang keluarga Shen, mereka secara alami akan melihat Shen Xin terlebih dahulu. Sekarang Shen Xin telah jatuh, bagaimana keluarga Shen bisa mempertahankan kekuatan mereka.

Namun kemungkinan besar, Nyonya Besar Shen tidak peduli tentang itu. Di dalam hatinya, Shen Gui dan Shen Wan yang dia lahirkan, jauh lebih kuat dari Shen Xin. Jika Jenderal Tua tidak terlalu pilih kasih, bagaimana mungkin Shen Xin bisa menikmati hasil seperti itu. Karena Shen Xin mengalami kemalangan, dia dapat memanfaatkannya dan mengusir cabang keluarga Shen Xin dari keluarga Shen.

Nyonya Besar Shen memiliki pola pikir untuk memecah belah keluarga, dan Shen Miao bahkan tidak memikirkannya. Masalah telah sampai pada titik seperti itu dan akhirnya dia harus berjalan di jalan yang dia pikirkan sebelumnya. Ini adalah masalah serius, Kaisar telah mengambil kekuatan militer karena tanpa kekuatan militer, keluarga Shen tidak akan bisa mempertahankn pengaruhnya. Jika mereka terus tinggal di sini, dengan banyak musuh dari keluarga Shen, mereka pada akhirnya akan berada dalam situasi putus asa.

Tindakan mundur memang diperlukan.

Tanpa alasan, Shen Miao memikirkan kata-kata yang diucapkan Xie Jing Xing hari itu. Kata 'mundur' ini memang satu-satunya jalan keluar bagi Shen Xin, dan Xie Jing Xing bisa langsung memberitahunya poin kunci itu dengan sekilas.

Kereta berhenti di sudut tembok Istana, dia tidak ingin sampai terlihat oleh orang lain. Rekan-rekan politik yang tidak puas terhadap Shen Xin pasti akan melemparinya dengan batu, dan orang-orang yang ingin meno ton keributan pasti akan berada di depan gerbang istana. Shen Miao tahu lebih jelas dari siapa pun, orang macam apa keluarga Fu itu. Mereka akan bersikap berpikiran luas, tapi mereka akan mengambil tindakan dalam kegelapan (secara tersembunyi) untuk memastikan pihak lain menderita. Shen Xin terkenal karena kehebatan bertarungnya, tapi sekarang pelakat militernya disita dan diusir dari Istana, ini adalah pemandangan yang ingin ditonton banyak orang.

Shen Miao telah menderita kerugian di kehidupan sebelumnya, dan bahkan di hadapan seluruh Ming Qi, dia masih bisa menahan penghinaan, tapi dia tidak tahan keluarganya diperlakukan seperti itu. Jadi dia menghentikan kereta kuda di sini, untuk menjemput Shen Xin dan yang lainnya kembali.

Saat dia sedang berpikir, dia mendengar Mo Qing berseru dengan suara rendah, "Berhenti." Semburan angin bertiup masuk, dan mata Shen Miao menjadi kabur sejenak saat seseorang membuka tirai gerbong, dan tiba-tiba ada orang tambahan di dalam gerbong yang cukup luas.

Gu Yu sangat ketakutan sehingga dia berseru kaget, tapi mulutnya ditutupi oleh Jing Zhe. Suara Mo Qing agak panik terdengar, "Nona Muda."

Shen Miao melihat orang di seberangnya.

Di kereta kuda, ada seorang pemuda berpakaian seragam resmi berwarna merah, menggerakkan mata bunga persiknya dan bibirnya yang sedikit terbuka. Ini adalah seragam yang kaku (mungkin desainnya) tapi terlihat sangat indah dan mulia jika digunakan olehnya, ini membuat orang lain tidak bisa mengalihkan pandangan mereka darinya.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang