Chapter 112 Part 1 — Request for Commander
————————————————————Apa maksudnya itu? Shen Miao bertanya.
Xie Jing Xing tidak akan mengatakan kata-kata seperti itu tanpa alasan jadi pasti ada arti lain dibalik kata-kata itu.
Alis Xie Jing Xing terangkat saat dia menatapnya, "Shen Yuan adalah orang Pangeran Ding."
Hati Shen Miao sedikit terkejut tapi dia tidak berbicara.
"Tidak memungkin!" Shen Miao berteriak tanpa sadar.
Tatapan Xie Jing Xing tertuju padanya seolah-olah sedang menyelidiki Shen Miao, dia bertanya, "Kenapa?"
Telapak tangan Shen Miao menjadi sedikit basah dan hatinya sedang kacau. Awal dari kemalangan keluarga Shen bukanlah dalam dua tahun ini. Keluarga Kekaisaran juga akan menunda untuk berurusan dengan keluarga Shen karena tidak ada yang diandalkan saat ini. Shen Yuan bekerja untuk Pangeran Ding dan keduanya adalah orang yang sangat berhati-hati, mereka tidak akan mengambil tindakan jika mereka tidak terlalu percaya diri. Sama seperti di kehidupan terakhir, hanya saat-saat terakhir dia baru tahu bahwa rumah tangga Kedua dan Ketiga terlibat di dalamnya, dan Shen Yuan yang akan membawa bukti pemberontakan kepada Fu Xiu Yi.
Tapi bagaimana bisa waktunya menjadi sekarang? Masih terlalu dini ketika keluarga Kekaisaran ingin berurusan dengan Shen Xin, jadi kenapa Shen Yuan memilih untuk mengambil tindakan saat ini? Saat ini bukti belum lengkap jadi kenapa Fu Xiu Yi memilih untuk mengambil tindakan sekarang?
Bagaimana itu bisa berubah menjadi seperti ini?
Ekspresinya terus berubah dan ketika dia melihat ke atas, dia bertemu dengan tatapan penuh perhatian Xie Jing Xing. Hati Shen Miao bergetar, Xie Jing Xing memiliki pikiran yang tajam dan dia takut bahwa Xie Jing Xing bisa merasakan sesuatu dari ekspresinya. Memikirkan hal ini, dia menutupinya dengan tawa, "Shen Yuan adalah Kakak Keduaku, kenapa dia menyakiti Ayahku?"
Mendengar itu, Xie Jing Xing benar-benar ingin tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Shen Miao, apa kau memperlakukanku seperti orang bodoh?"
"Karena Marquis Muda memberitahuku masalah ini," Shen Miao berkata dengan serius, "Lalu bagaimana Yang Mulia Pangeran Ding akan berurusan dengan Ayahku?"
Xie Jing Xing menggelengkan kepalanya.
Shen Miao awalnya tidak terlalu berharap karena bahkan jika Xie Jing Xing tahu, tidak ada alasan baginya untuk mengatakan yang sebenarnya. Keluarga Xie mengarungi permainan Ming Qi dan jika mereka membantu orang lain, mereka mungkin akan mendapatkan masalah. Bahkan jika dia berada di posisi Xie Jing Xing, dia bahkan tidak akan memberikan peringatan.
Hanya saja... Shen Miao melihat jubah resmi Xie Jing Xing dan bertanya dengan bingung, "Apa yang kamu lakukan di Istana?"
Dia bertanya dengan santai tapi dia tidak tahu bahwa hal ini membuat Xie Jing Xing yang percaya diri tertegun. Tapi itu hanya sesaat sebelum Xie Jing Xing berkata dengan malas, "Masuk ke Istana untuk meminta dekrit untuk menjadi komandan perang."
"Permintaan untuk menjadi komandan?" Shen Miao membeku sesaat sebelum bertanya tanpa sadar, "Permintaan komandan untuk siapa?"
Xie Jing Xing tersenyum tapi tidak menjawab. Shen Miao tiba-tiba menatapnya, "Kamu... meminta hal itu untuk dirimu sendiri? Jiang Utara... Xiong Nu?"
Kali ini Xie Jing Xing terkejut, "Bagaimana kau bisa tahu?" Masalah Jiang Utara adalah masalah rahasia dan itu akan menjadi rahasia sebelum dekrit Kekaisaran dikeluarkan, Shen Xin bahkan tidak akan mengetahuinya, apalagi Shen Miao. Xie Jing Xing selalu ingin tahu tentang bagaimana Shen Miao bisa mendapatkan informasinya, dan merasa lebih terkejut lagi karena dia tahu tentang masalah-masalah di Istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Historical FictionNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...