Chapter 53 — Playing the Same Old Tricks
————————————————————Ketenangan yang elegan dari pemuda di atas panggung itu terlihat sangat menawan dan dalam waktu singkat musuhnya dikalahkan dengan telak. Meski usianya masih belia, penampilan dan gayanya tak kalah dengan mereka yang sudah dewasa. Jika ingin bersikap sombong, maka otu harus diimbangi dengan kemampuan, dandia memiliki hal itu. Dengan demikian, semua orang bisa melihat superioritas dan inferioritas.
Para wanita muda di antara penonton sudah lama terpana. Mereka biasanya bergerak dan berpindah-pindah, tapi saat ini mereka memiliki kesempatan untuk melihat tontonan seperti itu, dan ujian akademi ini telah memanjakan mata mereka. Tapi penampilan Xie Jing Xing jauh lebih menarik daripada ujian akademi sebelumnya. Kebanyakan wanita akan mengagumi sikap heroik, ditambah dengan penampilan yang tampan dan sikap Xie Jing Xing yang agak arogan, tentu saja dia bisa menawan banyak hati para perempuan disana.
Ada yang iti dengan kemampuannya di antara para lelaki tapi kebanyakan dari mereka mengungkapkan perasaan kagum. Su Ming Feng melihatnya dari paviliun yang jauh dan tersenyum sambil menggelengkan kepalanya, "Jadi, apakah ini perayaan penting yang dia maksud?. Orang ini masih saja bersikap sangat sombong." Tapi Su Ming Feng juga tahu bahwa pertunjukan hari ini hanyalah mainan bagi Xie Jing Xing. Dia adalah orang yang tidak akan bertindak impulsif dan hari ini kenapa dia bersikap seperti ini, apakah dia bermaksud untuk mengungkapkan sesuatu terhadap orang di atas (mungkin maksudnya keluarga kekaisaran)? Ekspresinya berangsur-angsur menjadi serius. Dia tidak mengerti apa alasan yang mendasari keputusan teman baiknya itu.
"Marquis Muda Xie itu memang tidak bisa dianggap remeh." Ekspresi mengagumi muncul di wajah Feng An Ning, "Aku berpikir bahwa tidak akan ada orang seperti dia dan dapat menyainginya di generasi muda di ibu kota Ding ini, atau bahkan di seluruh Ming Qi."
Shen Miao menggelengkan kepalanya.
Keahlian Xie Jing Xing didapat dari pengalaman bertempurnya yang luar biasa. Faktanya, jika bukan karena dia dirugikan oleh keluarga Kekaisaran di masa lalu, dengan kekuatan militer keluarga Xie dan prestasi Xie Jing Xing di militer, dia mungkin saja bisa mengklaim setengah dari Ming Qi.
Itu karena ... Kejatuhan keluarga Xie masih menjadi misteri. Shen Miao menghela nafas. Di kehidupan sebelumnya, dia sangat fokus untuk mendukung Fu Xiu Yi dan untuk urusan keluarga Xie, dia tidak tahu banyak mengenai hak itu, karena itu dia tidak tahu harus berbuat apa.
Xie Chang Chao dan Xie Chang Wu hampir muntah darah karena perkataan Xie Jing Xing. Tindakan Xie Jing Xing terlihat santai dan tapi kenyataannya hanya mereka berdua yang tahu seberapa serius luka mereka. Tapi semua orang di sekitar tidak bersimpati kepada mereka dikaranakan Xie Chang Wu dan Xie Chang Chao menggunakan serangan yang begitu keji. Dalam ujian akademi, yang paling penting adalah bersikap adil dan tidak curang, jadi tindakan kedua Xie bersaudara itu tidak hanya dipandang rendah oleh penonton, para penguji di atas panggung juga mengecam tindakan mereka dan setelah hari ini, reputasi mereka berdua yang telah dikumpulkan dengan susah payah akan lenyap begitu saja.
"Benar-benar skema yang bagus." Shen Miao memandangi pemuda yang berdiri dan menyilangkan lengannya di atas panggung saat dia berkata dengan ringan.
Hari ini Xie Jing Xing mengendalikan dua Xie bersaudara dengan hidung mereka, sehingga kedua Xie bersaudara kehilangan rasa sopan mereka dan menggunakan cara-cara tercela untuk mencoba menyakiti orang lain. Kemungkinan besar saat ini mereka sudah sadar akan tindakan mereka tapi sudah terlambat.
Karena mereka memainkan trik dibawah pengawasan para penonton, mereka sangat jelas bisa melihat perbedaan antara putra Di dan Shu dari kediaman Marquis Lin An.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Historical FictionNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...