Chapter 55

28 2 0
                                    

Chapter 55 — Nauseating
————————————————————

Ren Wan Yun telah mengatakan hal seperti ini, Nyonya Besar Shen tidak sebodoh itu untuk tidak mengerti maksud dibalik kata-katanya. Mendengarkan perkataan Ren Wan Yun, bahwa Pangeran Yu adalah sosok yang jahat jadi jika Shen Miao pasti akan berakhir di tangannya, itu hanya status resminya (Wangfei) yang terdengar bagus. Adapun Shen Yuan Bo, dia sangat disayangi oleh Nyonya Besar Shen. Menggunakan Shen Miao untuk membuka jalan bagi Shen Yuan Bo, ide ini cocok dengan pemikiran Nyonya Besar Shen.

"Kalau begitu, apa yang kalian berdua katakan juga bagus. Tampaknya Pangeran Yu adalah suami yang cocok untuk Nona Kelima." Kulit Nyonya Besar Shen sangat tebal. Bahkan dia bisa mengatakan hal itu dengan posisi duduk masih tegak, jejak penghinaan melintas di mata Chen Rou Qiu.

"Ibu juga merasa kalau itu bagus?" Kemampuan Ren Wan Yun untuk mengatakan omong kosong dengan mata terbuka, "Status suami yang dipilih oleh menantu perempuan ini untuk Nona Kelima, tentu saja tidak akan memiliki Status yang rendah. Status dari Pangeran Peringkat Pertama sangat tinggi."

Nyonya Besar Shen mendengar apa yang dikatakan dan menganggukkan kepalanya, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan bertanya, "Apakah kediaman Pangeran itu mengirim seseorang untuk melaksanakan hal itu?"

Wajah Ren Wan Yun bergetar, meskipun dia juga bukan seseorang yang mudah dihadapi, dia tidak berpikir bahwa wanita tua ini akan begitu tidak sabar, Nyonya Tua ingin segera membuat Shen Miao segera menikah dengan Pangeran Yu. Tentu saja akan lebih baik untuk segera menyelesaikan pernikahan ini, kalau tidak ketika Shen Xin kembali, itu akan menjadi hal yang merepotkan. Shen Xin pasti tidak akan membiarkan Shen Miao menikah dengan kediaman Pangeran Peringkat Pertama. Jadi, dia harus menggunakan rencana yang tidak biasa.

Untungnya orang-orang dari kediaman Pangeran Peringkat Pertama tampaknya tidak berniat untuk menikah secara resmi. Pangeran Yu suka memainkan beberapa trik. Secara alami hal itu tidak diketahui siapa pun.

"Ibu, sekarang masih terlalu dini." Ren Wan Yun tersenyum sambil berkata, "Nona Kelima masih muda dan tidak perlu terburu-buru. Jika aku sengaja mengatur hal itu maka yang lain (SM) pasti tidak akan menerimanya. Biarlah keduanya rukun dulu, setelah mereka rukun, ketika Nona Kelima sendiri bersedia, maka kami akan membicarakan pernikahan. Jika dilakukan seperti ini, tidak akan ada orang yang mengatakan bahwa kami memaksa Nona Kelima."

Bahkan meskipun Shen Miao bodoh, tidak mungkin dia bisa bergaul dengan rukun dengan Pangeran Yu. Dia mengatakan hal ini tidak lebih untuk menutupi niat buruknya dengan kata-kata indah. Tidak ada cara untuk mengetahui apa pun yang akan terjadi.

Chen Rou Qiu tersenyum pelan tapi tidak berbicara. Meskipun dia ingin Shen Miao mendapatkan kembali keberuntungannya, kepribadiannya masih lumayan bijaksana. Masalah rumit seperti ini sebaiknya ditangani oleh Ren Wan Yun. Di masa depan jika Shen Xie benar-benar menyelidiki hal ini maka dia tidak akan terlibat. Diibaratkan seperti duduk di atas gunung untuk menyaksikan harimau berkelahi adalah keahlian Chen Rou Qiu.

Di balik layar, hati Shen Yue dan Shen Qing merasa takut. Mereka tidak menyangka bahwa hanya dengan mengatakan beberapa kalimat pendek saja, masalah terbesar dalam hidup Shen Miao telah diputuskan. Mengenai hal ini, mendapatkan seorang suami yang tepat akan mewakili kebahagiaan dan keberuntungan seorang istri selama sisa hidupnya, tapi nasib Shen Miao, dia ditakdirkan untuk menjadi gadis yang malang. Namun tidak ada jejak belas kasihan sedikitpun di dalam hati Shen Yue dan Shen Qing. Di lingkungan resmi, Shen Xin selalu menekan peluang ayah mereka, dalam hal status, Shen Miao telah menekan keberadaan kedua saudari itu. Dimata mereka, keluarga pertama selalu menjadi sesuatu yang merusak pemandangan mereka, jadi saat ini mereka hanya berpikir bahwa Shen Miao kurang beruntung, mereka juga bersukacita atas kemalangannya.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang