Chapter 115 Part 1 — Military Power Taken Away
————————————————————Di ibukota Ding, tidak akan pernah kekurangan topik baru dan segar untuk dibahas.
Setiap kali ada kejadian, itu akan menyebar ke seluruh langit keesokan harinya. Jika itu melibatkan orang terkenal, tentu saja orang akan membicarakannya selama tiga hari tiga malam.
Ketika berbicara tentang rumor seperti itu, akan ada yang menanggapinya dengan bercanda tapi ada beberapa dengan tulus yang akan membela.
Dalam suasana gembora hari ini, orang-orang yang membicarakan tentang Jenderal Agung Shen.
Mereka membicarakan tentang Jenderal Shen yang melawan Xiong Nu dan melakukan perjalanan sepanjang tahun di wilayah Barat Laut. Namun Jenderal Shen tidak mengklaim apapun atas tindakannya, tidak juga berbangga diri, memiliki daftar militer yang mengesankan dan melindungi negara.
Sejak Jenderal Tua Shen, keluarga Shen akan selalu mengabdikan diri untuk melindungi negara dan memenangkan pengaruh baik di antara rakyat Ming Qi. Sayangnya di antara ketiga putra Jenderal Shen, hanya yang tertua, Shen Xin, yang mewarisi mantelnya dan mengambil jalur resmi militer. Seperti ayahnya, Shen Xin hidup sesuai dengan nama Jenderal Besar Shen dan bahkan putra Di Shen Xin, Shen Qiu, juga seorang Jenderal pemberani di medan perang.
Saat melawan harimau, seseorang akan mengandalkan saudara sedarah, Saat berperang, seseorang bergantung pada ayah dan anak itu. Shen Xin tidak temperamental di kemiliteran dan ketika berada dalam pertempuran, dia akan menjadi orang yang terdepan. Dia juga memiliki pasangan, harimau betina yang berasal dari garis keturunan militer, Luo Xue Yan, ini akan menjadi legenda selama satu generasi. Rakyat jelata di Ming Qi menghormati Shen Xin di hati mereka dan jika mengatakan ada yang tidak sempurna dalam keluarga itu, itu adalah putri Di Shen Xin, dia tidak luar biasa dan terkenal bodoh.
Namun bahkan jika putri Di-nya adalah seorang yang bodoh, ketika nama Shen Xin di sebutkan, rakyat jelata akan tetap mendukungnya.
Tapi sekarang dengan pelanggaran berbohong kepada Raja, rakyat jelata menjadi tercengang. Ini bukan masalah kecil juga bukan masalah keluarga. Pelanggaran itu adalah berbohong kepada sang Raja, dan itu adalah pelanggaran serius yang bisa membuat keluarganya dimusnahkan. Pagi-pagi sekali, petugas di pengadilan mengepung kediaman Shen, mengatakan untuk mencari bukti. Rakyat jelata hanya tahu bahwa Shen Xin telah berbohong kepada Raja, tapi mereka tidak tahu jenis pelanggaran apa yang dia lakukan, atau bagaimana bisa dia berbohong kepada Kaisar.
"Bagaimana orang baik seperti Jenderal Shen bisa berbohong kepada Raja?"
"Benar, terakhir kali anakku sangat usil dan mengejutkan kuda Nyonya Shen tapi tidak hanya Nyonya Shen tidak menyalahkannya, dia bahkan memberi sebuah hadiah. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Mungkinkah Yang Mulia salah?"
"Hei, salah apa? Aku mendengar bahwa ini adalah benar. Bahkan ada bukti." Seseorang berkata dengan lembut, "Meskipun aku tidak tahu alasannya, aku mendengar bahwa Yang Mulia Pangeran Ding secara pribadi menjatuhkan Jenderal Shen."
"Yang Mulia Pangeran Ding."
"Iya. Pikirkan tentang itu, Yang Mulia Pangeran Ding pasti tidak akan memalsukan buktinya. Aku tidak dapat mengatakan dengan pasti, tapi itu mungkin karena Nona Muda Kelima pernah mengagumi Yang Mulia Pangeran Ding dan mungkin keluarga Shen merasa dipermalukan, jadi untuk melampiaskan perasaan marahnya untuk putrinya, Jenderal Shen melakukan suatu pelanggaran."
"Ah, itu sangat memungkinkan jika seperti itu. Sangat disayangkan, seluruh keluarga Jenderal Shen dibuat sengsara oleh putri Di itu."
Diskusi diantara rakyat jelata tidaklah lembut, meskipun Shen Miao berdiri di depan pintu kediaman, dia bisa mendengar mereka dengan jelas. Orang-orang kediaman semuanya berdiri di pintu kediaman, sehingga tentara istana bisa masuk untuk mencari bukti. Shen Yue berpura-pura takut dan bersembunyi di belakang Chen Rou Qiu sebelum melihat dengan penuh simpati pada Shen Miao, "Adik Kelima, bagaimana bisa orang-orang ini membicarakanmu. Bagaimanapun apa yang Paman Tertua lakukan tidak ada hubungannya denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Fiksi SejarahNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...