Chapter 103 Part 1

28 3 0
                                    

Chapter 103 Part 1 — Female Charms
————————————————————

Skandal di perjamuan keluarga Shen pada akhirnya tidak menyebar. Memang tidak menyebar pada lingkungan publik tapi dalam untuk lingkaran aristokrat (bangsawan), itu akan selalu terkait erat sehingga para Nyonya akan menggunakannya sebagai lelucon dan mereka menceritakannya pada Nyonya yang lain dan dengan demikian masalah itu telah menyebar. Apalagi kata-kata Nyonya Besar Shen sekarang telah mengirim dirinya ke jalan kehancuran. Jika dia tidak melakukan seperti yang dia katakan dihadapan semua orang, itu akan seperti dia menampar wajahnya sendiri tapi jika dia melakukan apa yang dia katakan...Bagaimana bisa dia dengan mudah untuk mengalah dan kehilangan peluang untuk cucunya yang paling luar biasa.

Tapi karena masalah ini, keluarga Tertua dan Nyonya Besar Shen benar-benar menemui jalan buntu. Awalnya itu hanya sebatas pengasingan (ga ramah) dari rumah tangga Kedua dan Ketiga, tapi karena sikap Nyonya Besar Shen dalam perjamuan, Lou Xue Yan dan Shen Xin merasa seolah-olah ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan mereka. Mereka bukanlah orang yang akan menyeringai dan menelannya begitu saja, sehingga mereka hanya akan melipat tangan dan menonton pertunjukan yang bagus.

Setelah Shen Yuan dan Jing Chu Chu bangun, secara alami Jing Chu Chu menangis dan hanya berkata bahwa dia ditarik oleh Shen Yuan. Shen Yuan sangat marah dan berkata bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi ketika dia tidak sadarkan diri, dan ketika dia bangun, dia sudah berbaring bersama dengan Jing Chu Chu. Dia tidak dapat mengingat hal-hal ini dan mungkin saja keadaan Jing Chu Chu saat ini masih 'utuh'.

Itu bukanlah hal yang penting jika Jing Chu Chu masih murni, namun karena ada begitu banyak Nyonya bangsawan telah melihat pemandangan seperti itu, paruh kedua dari hidup Jing Chu Chu telah berakhir.

Mungkin masalah inilah yang memprovokasi mereka atau bisa juga karena alasan lain, tapi Saudara Jing (JGS) tidak lagi lembut dan hangat seperti sebelumnya dan malah tampak agresif, dia bersikeras agar Shen Yuan bertanggung jawab. Selain itu, Nyonya Tua Shen juga mengatakan sebelumnya, jika adiknya bisa menikah dengan Shen Qiu, dia akan mampu menjadi Nyonya Muda Tertua di kediaman Shen tapi sekarang itu telah berubah menjadi Shen Yuan, tentu saja Jing Chu Chu akan menjadi Nyonya Muda Kedua dari kediaman Shen.

Skema Nyonya Besar Shen sangat bagus jadi bagaimana dia mungkin dia membiarkan hal seperti ini terjadi. Shen Yuan adalah cucunya yang paling luar biasa tapi sekarang harus menikahi seorang wanita muda dari keluarga kecil, jadi dia segera mencari alasan untuk menolak. Jing Guan Sheng terlihat terpelajar dan dia sangat pintar. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berkata bahwa dia akan membawa Jing Chu Chu ke pihak berwenang dan juga menulis surat kembali ke Su Zhou. Begitu pihak Su Zhou mendengar semua ini, mereka marah pada Nyonya Besar Shen karena tidak menepati kata-katanya dan mereka akan datang ke ibu kota Ding untuk memperjelas masalah ini.

Hubungan baik mereka berdua retak dan Nyonya Besar Shen memarahi dengan keras dua bersaudara itu sepanjang hari, bahkan dia berkata mereka adah serigala bermata putih, dan Jing Guan Sheng juga mengejek Nyonya Shen Tua sebagai Nyonya Tua yang Tidak Terhormat. Shen Yuan juga sangat marah tapi bahkan jika masalah ini dibersihkan, dia tidak bisa begitu saja membunuh Jing Chu Chu karena ada begitu banyak Nyonya yang mengawasi. Begitu sesuatu terjadi pada Jing Chu Chu maka semua orang akan curiga padanya. Apalagi keluarga Jing tidak mudah diatasi.

Tidak peduli berapa banyak masalah yang ada di luar, pintu halaman Barat kediaman Shen tetap tertutup dan semua orang tetap harmonis. Pada hari itu Shen Qiu bahkan tidak minum alkohol sama sekali tapi Shen Miao yang membuatnya bertingkah mabuk. Adapun apa yang terjadi selanjutnya, Shen Qiu juga tidak tahu alasan kenapa Shen Yuan bisa bersama dengan Jing Chu Chu. Meskipun Shen Miao tidak mau memberitahunya dan juga mengancamnya untuk tidak memberi tahu Shen Xin dan istrinya, Shen Qiu bisa menebaknya dengan samar apa yang terjadi sehingga saat dia kembali ke kediaman, dia bahkan menolak bahkan untuk masuk ke Rong Jing Tang.

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang