Chapter 123 Part 1

89 7 0
                                    

Chapter 123 Part 1 — Returning To The Capital
————————————————————

Perjalanan dari Kota Xiao Chun ke ibu kota Ding setinggi pegunungan dan sepanjang sungai, oleh karena itu mereka harus menempuh perjalanan ribuan mil dan akan menempuh waktu setengah tahun.  Ketika Shen Xin menerima dekrit Kekaisaran, dia memulai perjalanan keesokan harinya. Luo Ling dan Luo Tan juga melakukan perjalanan bersama.

Luo Sui membiarkan Luo Ling ikut karena dia adalah cucu tertua dari keluarga Luo, dan di masa depan Luo Ling harus mampu untuk memimpin seluruh keluarga Luo. Niat Luo Sui adalah meminta Luo Ling pergi ke ibu kota Ding untuk belajar dari pengalaman, dan juga untuk mendapatkan pemahaman tentang situasi saat ini di Ming Qi. Luo Sa harus tinggal di Kota Xiao Chun untuk terus melatih pasukan keluarga Luo dengan para tetua.

Luo Tan dan Luo Qian tegap tinggal di kediaman, tapi siapa yang menyangka bahwa Luo Tan sendiri diam-diam naik ke gerbong dan bersembunyi di dalam kotak di belakang gerbong, dan dia baru muncul di tengah perjalanan. Pada saat itu, sudah sangat jauh untuk mengembalikannya, dan mereka hanya dapat mengirim pesan kembali dan membawanya ke ibukota Ding.

Luo Tan dipenuhi dengan antusias dengan ibu kota, dan dia berjanji berulang kali dia tidak akan menimbulkan masalah untuk mereka, dan pada akhirnya dia melakukan perjalanan bersama dengan Shen Miao dan rombongan.

Selain membawa bagian depan pasukan keluarga Shen, kali ini Shen Xin juga membawa sebagian pasukan keluarga Luo. Orang-orang ini dilatih secara pribadi oleh Shen Xin dan Shen Qiu dan merupakan yang paling elit dari semuanya. Jika mereka ditempatkan di bagian mana pun itu, mereka dapat dianggap sebagai pemimpin kelompok. Jumlahnya tidak perlu banyak. Shen Xin telah melatihnya sendiri, jadi dia membawa mereka sebagai pengawal.

Perjalanan dilakukan dari awal musim semi hingga akhir musim gugur, semua pepohonan hijau di sepanjang jalan telah berubah menjadi daun-daun layu, yang bergoyang dan semuanya terjatuh ke tanah dan tertiup angin. Ketika rombongan mulai menambah pakaian mereka, mereka hampir mencapai ibu kota.

Langit berangsur-angsur semakin gelap dan rombongan bergerak menuju penginapan di luar kota untuk beristirahat. Shen Qiu berkata, "Besok pagi kita akan memasuki kota. Pertama-tama kita harus menemukan tempat tinggal."

Pada saat mereka pergi, mereka telah memisahkan diri dari keluarga Shen, tidak mungkin bagi mereka untuk kembali ke kediaman Shen.

Sebelumnya di kediaman Luo, Luo Xue Yan telah memberi tahu Luo Sui tentang masalah berpisah dari keluarga, Luo Ling dan Lu Tan tidak terkejut mendengar ini. Luo Tan meletakkan dagu di tangannya, "Gu Gu dan Gu Fu, mari kita cari tempat tinggal dengan suasana ramai, oke? Aku belum pernah ke ibu kota Ding sebelumnya. Ini akan sangat bagus jika bisa tinggal di lingkungan kediaman yang ramai."

Luo Xue Yan tertawa, "Awalnya, bagian timur kota adalah tempat terhidup di Ming Qi tapi kami telah pergi selama dua tahun, dan tidak tahu apakah ada perubahan."

"Ini sangat sederhana." Luo Tan bertanya kepada pramusaji yang sedang melayani, "Pelayan, apakah kamu tahu di mana tempat paling ramai di ibu kota Ding?"

Pelayan itu tidak mengetahui status dan identitas mereka, dan hanya melihat bahwa mereka membawa begitu banyak orang dan mengenakan pakaian yang bagus, terutama Nona Muda yang duduk di tengah. Dia masih muda tapi memiliki sikap yang luar biasa, dengan satu pandangan, dia tahu bahwa dia adalah seorang wanita muda dari salah satu kediaman bangsawan. Dia tidak berani mengabaikan mereka dan dengan antusias menjawab, "Nona Muda, ada banyak tempat yang ramai di ibu kota Ding."

Luo Tan jelas tidak puas dengan jawabannya dan mengerutkan hidungnya, "Begitukah?"

Pelayan itu takut memprovokasinya dan berpikir sejenak sebelum menjawab, "Jika Nona muda benar-benar ingin tempat yang ramai, maka alangkah baiknya pergi ke bagian selatan kota. Baru-baru ini, orang dari negara Qin dan Liang Agung telah tiba, dan Kaisar telah menyisihkan tempat tinggal di bagian selatan kota, di jalur Yan Qing untuk tempat tinggal mereka."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang