Chapter 124 Part 2 — Prince Rui
————————————————————Shen Miao dan Luo Tan mengikuti kerumunan ke aula Istana, namun seseorang menepuk pundaknya. Shen Miao menoleh ke belakang dan melihat wajah yang dikenalnya.
"Hei, aku melihatmu dari pagi tapi kami berada jauh dan aku tidak bisa menghampirimu. Shen Miao, lama tidak bertemu!" Feng An Ning memeluk Shen Miao dengan penuh semangat.
Dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya, Feng An Ning menjadi lebih cantik dan ada aura kedewasaan yang muncul. Rambutnya ditata dengan sanggul model seratus bunga dan mengenakan jubah merah delima, dia tampak anggun. Dia melepaskan tangan Shen Miao dan menatapnya dengan tidak puas, "Kenapa kamu tidak sedikit terkejut saat melihatku?" Tidak menunggu jawaban Shen Miao, dia berkata pada dirinya sendiri, "Tidak masalah, kamu selalu seperti ini jadi aku akan memaafkanmu. Tapi." Dia melihat dari atas sampai ke bawah pada Shen Miao untuk menilainya, "Dua tahun tidak melihatmu, bagaimana bisa kamu menjadi secantik ini? Bagaimana mungkin air dan tanah di Kota Xiao Chun dapat meningkatkan kecantikan seperti ini? Kamu terlihat sangat berbeda dari sebelumnya?"
Luo Xue Yan meminta para pelayan untuk mendandaninya, jadi dia mengenakan jubah Phoenix bulan sabit ungu dengan sulaman bunga besar di kerah luar. Rambutnya ditata dengan model awan yang diikat, dengan jepit rambut dari batu giok Begonia dan mutiara kecil sebagai anting-anting. Dia memang sudah memiliki wajah yang kecil dan lembut, dia terlihat sangat anggun bahkan jika dia hanya berdiri dengan tenang, ada aura yang bermartabat di sekitarnya. Sepasang mata hitamnya terlihat seperti rusa betina, membuat sejumlah pemuda sering menengok ke arahnya.
Dia wanita yang cantik, dan memiliki sikap yang tidak biasa. Ini seperti menambahkan bunga ke brokat, membuat seseorang tidak bisa melupakannya.
Luo Tan telah berdiri di sisi Shen Miao dan menatap Feng An Ning dengan rasa ingin tahu. Feng An Ning akhirnya menyadarinya dan bertanya, "Dan siapa ini?"
"BiaoJie ku, Luo Tan." Shen Miao berkata, "Ini Nona Muda Feng, Feng An Ning."
Luo Tan dan Feng An Ning mengucapkan salam mereka. Feng An Ning memiliki karakter yang sembrono dan bersemangat sedangkan Luo Tan lugas dan lincah, sehingga keduanya terlihat seperti teman lama pada pertemuan pertama, dan mereka membuat begitu banyak suara sehingga telinga Shen Miao merasa agak sakit. Ketika tiba waktunya untuk duduk, Feng An Ning memberi tahu Nyonya Feng sebelum menyelinap ke sisi Shen Miao, jadi mereka bisa lebih nyaman mengobrol.
Pada upacara sebelumnya, mereka harus berdiri sesuai dengan posisi resminya, tapi sekarang adalah jamuan makan, mereka bisa duduk dengan bebas. Shen Xin baru saja kembali ke ibu kota Ding dan tidak memiliki rekan yang dekat dengannya, jadi dia memilih tempat duduk sesuka hati. Tapi sekarang setelah dia 'diundang' kembali oleh Kaisar Wen Hui, rekan-rekan di sekitarnya secara alami tidak berani mengabaikannya, dan berbicara dengan hormat kepadanya satu demi satu.
Feng An Ning berbisik di telinga Shen Miao, "Chi. Penjilat ini. Dulu ketika Jenderal Shen meninggalkan kota, mereka bahkan tidak mau bertemu dan sekarang mereka bertindak begitu akrab. Sangat munafik."
Shen Miao tersenyum sedikit, dan tidak mengungkapkan pendapat sebelum mendengar Feng An Ning berbicara lagi, "Lihat. Kakak Tang (sepupu dari ayah) mu juga datang."
Shen Miao sedikit terkejut, sebelum melihat ke arah yang ditunjuk Feng An Ning, dan bertemu dengan mata pihak lain.
Setelah dua tahun, dia akhirnya bisa melihat Shen Yue lagi.
Sejak insiden Shen Yuan, posisi Shen Gui anjlok. Dia telah menjilat pejabat lain untuk mendaki, tapi sejak Shen Yuan dipenggal, pejabat lain menganggapnya seperti wabah. Shen Gui sendiri tidak memiliki banyak keterampilan atau kemampuan sehingga setelah hari demi hari berlalu, dia menjadi lebih frustrasi. Dalam waktu seperti itu, dia tidak memiliki kesempatan lagi. Orang yang kelihatan akan berkembang di masa depan adalah keluarga Shen Wan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Ficção HistóricaNovel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG/PENULIS) SAYA HANYA MENERJEMAHKAN KEMBALI DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA JUDUL : Rebirth o...