Chapter 125 Part 1

27 1 0
                                    

Chapter 125 Part 1 — Compelled to Compete
————————————————————

Perjamuan dipenuhi dengan kegembiraan dan semua orang bersulang satu sama lain, terlihat seolah-olah ini adalah pemandangan yang damai. Di area tamu bangsawan Kaisar Wen Hui berbicara dengan Putra Mahkota Qin, Huang Fu Hao, yang sepertinya agak menahan rasa takut. Ketika ini dilihat oleh orang lain, tentu saja mereka akan sangat menyadarinya.

Di antara tiga negara, Qin, Liang Agung dan Ming Qi, Ming Qi adalah yang terlemah, lalu disusul oleh negara Qin dan Liang Agung adalah yang terkuat. Tindakan Kaisar Yong Le selalu berani, yang membuat negara Qin dan Ming Qi merasa takut, jadi mereka akan sangat menghormati Pangeran Rui dari Liang Agung ini. Adapun Huang Fu Hao, ketika dia berbicara dengan Pangeran Rui, ada banyak kata-kata yang menyelidik.

Sebagian besar mata tamu wanita tertuju pada Pangeran Rui ini, setiap tindakan dan gerakan dari Pangeran Rui menghangatkan hati mereka dan menyenangkan mata mereka. Ming Qi tidak kekurangan pria luar biasa, seperti Fu Xiu Yi, tapi di depan Pangeran Rui ini, mereka semua malah tampak jelek.

Meskipun Luo Tan menyukai orang-orang tampan tapi dia memiliki temperamen seperti hembusan angin, jadi dia segera tertarik dengan makanan yang lembut dan lezat dan dengan senang hati mencoba ini dan itu.

Karena pesta penghormatan ini tidak membedakan tempat duduk tamu pria dan wanita, maka seluruh keluarga resmi duduk bersama. Luo Ling juga duduk di dekat Shen Miao dan ketika dia melihat Shen Miao tidak makan, dia meletakkan kue salju ke piring Shen Miao dan dengan hangat berkata, "Biao Mei makanlah sesuatu, kalau tidak kamu tidak akan punya energi."

Shen Qiu awalnya ingin memberi Shen Miao sepotong kue, tapi dengan tindakan Luo Ling, itu telah menghentikan usahanya, dan dia tidak tahu di mana harus meletakkan kue kepingan salju di sumpitnya. Mangkuknya sudah penuh, apalagi dia bukan jenis orang yang akan makan kue salju. Dia berpikir sejenak sebelum meletakkannya di depan Feng An Ning, yang duduk paling dekat dengan Shen Miao.

Feng An Ning bingung dengan tindakannya itu, namun dia tetap menerimanya dan mengucapkan terima kasih. Tapi dia tidak memakannya dan menatap kue salju itu dengan bingung.

Tapi pada saat ini, mereka mendengar Huang Fu Hao tiba-tiba berbicara, "Aku mendengar bahwa Jenderal Agung, Jenderal Shen, telah kembali ke ibukota selama beberapa hari sebelumnya. Repurtasi Jenderal Agung selalu Aku dengar dan tidak menyangka mendapat kehormatan untuk bertemu."

Ketika sambutan itu diucapkan, pesta yang meriah tiba-tiba menjadi tenang.

Putra Mahkota negara Qin ingin melihat Shen Xin? Apa artinya itu?

Shen Xin dan Putra Mahkota Qin tidak memiliki hubungan sama sekali, tapi sekarang salah satunya adalah Jenderal Agung yang diminta oleh Kaisar Wen Hui untuk kembali ke ibu kota Ding, dan yang lainnya adalah Putra Mahkota negara Qin, identitas keduanya sangat sensitif. Semua orang melihat ekspresi wajah Kaisar Wen Hui.

Senyuman Kaisar Wen Hui tetap tidak berubah, seolah-olah perkataannya tidak berarti apa-apa dan dia memandang Shen Xin, "Pejabat Shen Terkasih."

Shen Xin dengan cepat bangkit dan membungkuk kepada Huang Fu Hao sebelum berkata, "Jenderal ini menyapa Yang Mulia Putra Mahkota."

Huang Fu Hao tersenyum, "Aku sudah lama mendengar bahwa Jenderal Shen adalah pemberani dan tidak ada yang bisa menyaingi, bahkan di perbatasan Jenderal Shen juga dapat menyatukan kembali pasukan yang terpencar. Ketika keluarga Shen kembali ke ibu kota, rakyat jelata bahkan bersorak." Dia kemudian menghela nafas panjang, "Jika Qin-ku bisa memiliki bakat militer seperti itu, aku tidak perlu merasa khawatir selama seratus tahun."

[END] (BOOK 1) The Rebirth of the Malicious Empress of Military LineageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang