Happy reading guys....
***
Setelah kejadian itu, Ziovan tidak berusaha menghubungi Reyna meski dalam pesan singkat sekalipun. Sama dengan Reyna yang juga tidak menghubungi pria itu.Tadi Gina membatalkan rencananya untuk ke sini. Tapi Reyna beruntung dia tidak harus kesepian di rumah karena hari ini Jason tidak ke kantor.
Dan di sinilah Reyna sekarang, tiduran di pangkuan kakaknya sambil nonton FTV.
"Kak,"
"Hemm..." sahut Jason mengalihkan pandangannya pada Reyna.
"Menurut kakak, apa Zio akan ke sini lagi hari ini?"
"Itu tidak akan terjadi," jawab Jason santai sambil mengelus rambut adiknya sayang.
Refleks Reyna bangun dari pangkuan Jason. "Bagaimana kakak bisa seyakin itu?"
Jason hanya tersenyum menanggapinya, membuat Reyna jadi semakin penasaran.
"Kak, bagaimana kakak bisa seyakin itu?" Reyna mengguncang bahu Jason saat kakaknya itu malah mengabaikannya dan fokus pada FTV.
"Bagaimana dia mau ke sini, jika sekarang dia sibuk di kantornya."
"Bagaimana kakak tahu itu?" kejar Reyna.
Sebelum menjawab, Jason mengalihkan pandangannya ke arah TV dan mengganti channelnya. "Karena kakaklah yang membuatnya sibuk," katanya santai.
"Gimana bisa? Kakak kan bukan atasannya, itu kan yang kakak bilang waktu aku minta kakak bikin dia sibuk saat itu," sanggah Reyna.
"Kakak memang tidak bisa. Tapi om Thomas kan bisa," kata Jason sambil menyeringai.
"Maksud kakak?"
Jason menjitak kepala adiknya pelan. "Kapan sih kamu bisa langsung ngerti?" katanya gemas dengan adiknya itu, hal sesimple ini saja tidak bisa ia mengerti.
"Jawab aja bisa kan kak? Aku beneran nggak ngerti maksud kakak apa. Tadi kakak bilang kalo kakak yang membuat Zio sibuk, tapi sesaat kemudian kakak bilang kakak tidak bisa melakukannya. Sebenarnya apa maksud kakak?" kesal Reyna.
"Jadi kamu belum ngerti juga?" tanya Jason sambil mengubah posisinya menyamping menghadap Reyna.
Reyna ikut-ikutan menyamping menghadap kakaknya dan menggeleng.
"Jadi gini, semalam dad minta kakak datang ke ruang kerjanya. Dia tanya tentang Ziovan yang datang ke sini kemarin. Terus kakak cerita semuanya dan dad minta pendapat kakak, gimana caranya biar Ziovan tidak datang ke sini,"
"Lalu kakak minta dad menghubungi om Thomas agar membuat Ziovan super sibuk seharian ini, sampai tidak ada waktu buat ke sini seperti kemarin. Begitu ceritanya," jelas Jason.
"Aku nggak nyangka kakak akan melakukan hal seperti itu. Kasian kan Zio jika seharian harus disibukkan dengan pekerjaan?" kata Reyna tidak habis pikir dengan kakaknya itu.
Ya, memang Reyna pernah menyuruh kakaknya untuk hal yang sama, tapi dia hanya menyuruh Jason untuk membuat Ziovan sibuk sampai tidak bisa mengantar-jemput dirinya dan bukannya membuat Ziovan sibuk seharian.
"Terus, apa kamu mau dia di luar dan menunggumu seperti kemarin? Akan lebih baik membuatnya sibuk seharian ini. Karena sudah jelas besok dia tidak akan bisa datang ke sini."
"Apa om Thomas akan membuatnya sibuk lagi besok?" tebak Reyna.
"Bukan. Om Thomas melarangnya pergi ke kantor tiga hari ke depan. Itu artinya Ziovan tidak akan ke kantor dan otomatis dia tidak akan punya alasan untuk keluar rumah. Jadi kemungkinan dia akan ke sini untuk menemuimu sangatlah kecil," jelas Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You [Completed] TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE
RomanceSekuat apapun kamu mencoba menolak takdir maka sekuat itu juga takdir akan mendekat padamu sampai kamu mau menerimanya. "Karena ketertarikan tidak membutuhkan sebuah alasan jika takdir yang bergerak menjalankannya." [Ziovan Albert Russell] "Mimpi ya...