Chapter 80 - Sweet moment

3.3K 115 36
                                    

Berharap kalian menyukainya..
Happy reading guys...

***
Ziovan dan Reyna di mobil dalam perjalanan menuju penthouse. Ditemani lagu dari Lea Salonga Feat Brad Kane - We Could Be In Love yang mengalun dari stereo mobil, memecah keheningan yang menyelimuti mereka.

Sambil mengendarai mobilnya, Ziovan tengah mengingat saat Reyna mencium pipinya dalam permainan truth or dare tadi yang membuktikan dia sangatlah berarti bagi gadis itu. Kenyataan itu membuatnya senang luar biasa hingga selalu memunculkan senyuman sampai sekarang.

Dan hal lain yang jadi penyebab Ziovan mulai tersenyum konyol adalah karena ucapan 'terima kasih' Reyna.

'Tak terduga' itulah kata yang pas untuk menggambarkannya. Bagaimana tidak? Saat seharusnya Reyna marah karena dia mencium sudut bibirnya, seperti gadis itu yang selalu kesal setiap kali dia mencium pipinya. Tapi ternyata Reyna sangat mengerti dan paham dengan alasannya melakukan hal itu.

Sama halnya seperti Ziovan, Reyna juga sibuk dengan pikirannya, yang entah apa. Tapi satu hal yang terlihat jelas, bahwa apapun yang ada dalam pikirannya sekarang, benar-benar menyita perhatian gadis itu hingga fokusnya tak lagi di sini.

Be still my heart
(Tenanglah jantungku)
Lately its mind is on its own
(Akhir-akhir ini pikiran tak bersamanya)
It would go far and wide
(Ia akan pergi jauh dan luas)
Just to be near you
(Hanya untuk mendekat padamu)

Senyuman masih sesekali muncul di bibir Ziovan, tak kala pria itu terus mengingat ulang kejadian tadi. Apalagi lagu yang sekarang mengalun, membuat senyumnya tak langsung pergi begitu saja.

Seakan tahu dan ingin mewakili apa yang dirasakannya sejak pertama kali bertemu Reyna, yang begitu saja menyita seluruh pikirannya hanya untuk memikirkan gadis itu. Dan sekarang lagu ini mengalun dengan indah dan tengah mengungkapkan segalanya.

Even the stars
(Bahkan bintang pun)
Shine a bit bright I've noticed
(Telah kulihat bersinar lebih terang)
When you're close to me
(Saat kau dekat denganku)

Meski pandangannya terfokus pada jalanan tapi Ziovan tidak akan mengingkari jika dia sangat menikmati lagu ini sekaligus dibuat sedikit heran. Karena bagaimana bisa semua yang ia rasakan telah tersampaikan dengan baik lewat lagu itu.

Still it remains a mystery
(Itu tetap saja sebuah misteri)

'Misteri yang begitu manis' Batin Ziovan menimpali.

Ya, semua yang menyangkut Reyna adalah misteri bagi Ziovan.

Saat dia hanya pernah bertatap muka sekali dengan gadis itu, tanpa tahu siapa namanya atau hal kecil apapun tentang dirinya. Menjadikannya misteri pertama yang menyita seluruh pikiran Ziovan.

Menjadi misteri kedua, saat ia begitu saja bersedia ikut orang tuanya ke rumah sahabat daddy-nya, yang tak lain juga merupakan rumah seseorang yang pernah menjadi sahabatnya.

Entah kenapa Ziovan bersedia datang ke sana. Padahal selama ini, baik ketika salah satu penghuni rumah itu masih menjadi sahabatnya, dia tidak pernah menginjakkan kakinya di rumah itu.

Tapi misteri itu kini telah terjawab. Karena tanpa bisa diduga, tempat yang tidak pernah ia kunjungi itu bisa menjadi tempat dimana dia dapat bertatap muka lagi dengan gadis yang selalu menghantui pikirannya.

My Destiny With You [Completed] TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang