Kun.
Biasa berada di kantornya meski jam pulang kerja sudah lewat.
Seperti hari ini. Kantor sudah sangat sepi meski jam baru menunjukan pukul 7 malam.
Wajar saja, karena jam kerja sudah berakhir sejak 3 jam yang lalu. Hanya ada satpam yang berjaga malam dan office boy di lantai dasar, sementara Kun berada di lantai 2 seorang diri di ruangannya.
Kun memang tipe workaholic, makanya ia seringkali memilih lembur daripada harus menunda-nunda pekerjaan untuk keesokan harinya.
Hari ini hari Kamis atau orang biasa menyebutnya malam Jumat. Seperti biasa, Kun masih berkutat dengan beberapa laporan di komputer kerja miliknya.
Di tengah kegiatannya memeriksa laporan yang sudah diserahkan oleh sekretarisnya sore tadi, samar - samar Kun mendengar suara langkah dari ruang sebelah.
Ruangan milik Xiao Jun, rekan kerjanya yang seharusnya kosong.
Kun mendengar suara orang berlari. Karena hanya dipisahkan oleh dinding kaca, Kun mengangkat tubuhnya sedikit untuk mengintip ke ruangan sebelah. Namun tak ditemukan siapapun di sana.
Lain lagi ketika Kun membungkukan tubuhnya untuk mengambil salah satu map yang jatuh, dimana ia melihat dengan jelas sepasang kaki yang terus berlari ke sana kemari dari ruangan sebelah.
Apaan tuh?? Batin Kun yang tak berani membuka suara.
SREEEEEEKKKK
BRAAAAK!
Kun menelan salivanya. Barusan memang bukan dari ruang sebelahnya, melainkan dari lantai atas, tepatnya lantai 3. Ruangan yang berada tepat di atasnya adalah Gudang.Kun mendengar suara seperti box map yang diacak acak yang kemudian dibanting dengan kencang.
"K-kayaknya gua harus pulang nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019