Bukan rahasia lagi kalau rumah yang ditempati Seonho merupakan rumah yang sedikit angker. Ia dan keluarganya yang sudah lama tinggal di rumah ini pun masih belum cukup terbiasa dengan beberapa kejadian mistis yang terjadi di rumah tersebut.
Ingin mereka mencari rumah lain dan segera pindah. Namun hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan.
Hanya ada satu rumah dinas yang tersisa di tempat ayah Seonho ditugaskan kini. Makanya mereka terpaksa tetap tinggal meskipun harus dalam keadaan terganggu.
Di ruang tengah misalnya. Seonho yang memang kebetulan kamarnya terletak tidak terlalu jauh dengan ruang tengah selalu mendengar suara riuh khas anak kecil yang bermain berlarian ke sana kemari di ruang tengah tersebut.
Dan karena untuk menuju ruang tengah tersebut harus melewati depan kamarnya. Tak jarang Seonho mendengar suara gaduh langkah orang lewat di depan kamarnya.
Hal itu membuat Seonho selalu menutup pintu kamarnya kapanpun dan dalam suasana apapun.
Namun hari ini, Seonho lupa untuk menutup pintu kamarnya ketika ia masuk tadi. Ia berada di atas tempat tidurnya sekarang. Berniat untuk pergi tidur.
Tapi niat itu terhenti ketika ia melihat pintunya yang terbuka. Dengan takut, Seonho turun dari tempat tidurnya dan berjalan perlahan ke arah pintu.
Seonho takut apa yang ia takutkan menjadi kenyataan. Ia takut melihat rombongan yang selalu membuat keributan di ruang tengahnya tersebut.
Dan benar saja dugaan Seonho.
Ia baru saja hendak mendorong daun pintu ketika tiba tiba ada seorang perempuan yang berjalan melewati depan kamarnya. Perempuan putih dengan pakaian serba putih tersebut berhenti tepat di hadapannya.
Kemudian menoleh ke arah Seonho dengan seringaian tajam dan mengajak Seonho untuk ikut bermain bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal; k-idols ✅
Fanfic[BOOK FOUR] another book of horror stories [mostly based on true story] started: 29 Juli 2018 finished: 19 April 2019